ASUS AISVision

ASUS IoT hari ini mengumumkan AISVision, perangkat lunak yang mudah digunakan, dan memungkinkan pengembang untuk menciptakan kemampuan visi komputer menggunakan teknik ASUS AI.

Dengan tiga mode kerja — TrainerRuntime dan Scheduler — toolkit AISVision dapat digunakan dalam pelatihan AI, inferensi, atau skenario batchtraining.

Mode Trainer memungkinkan pengembang membuat model AI baru hanya dalam beberapa jam, atau melatih kembali model mereka sendiri menggunakan input data baru untuk melindungi pengetahuan internal mereka yang sudah mapan.

Dalam mode Runtime, AISVision dapat digunakan sebagai mesin inferensi untuk mendapatkan data in-line, dan mengekspor data tersebut untuk analisis lebih lanjut, visualisasi atau manajemen basis data, atau untuk digunakan dalam layanan terkait cloud atau edge.

Mode Scheduler dapat digunakan untuk pelatihan batch tugas yang telah ditentukan sebelumnya, membuat prosesnya jauh lebih efisien.

Sederhana, intuitif dan tangguh

AISVision memungkinkan persiapan proyek yang intuitif, sederhana, dan cepat, berkat pelatihan model AI tanpa kode. Hanya empat langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan pelatihan dan verifikasi model AI. Empat model dasar disertakan untuk aplikasi vertikal: deteksi objek, klasifikasi, segmentasi, dan deteksi anomali.

Kerangka kerja pelatihan AI yang kuat dapat beroperasi dalam mode yang diawasi atau tidak, dan ada panduan laporan untuk analisis hasil gambar sampel. Beberapa proyek pelatihan dapat diproses dalam mode batch untuk meningkatkan efisiensi.

Lingkungan pengembangan yang ramah pengguna mencakup mekanisme Retrain unik untuk privasi data yang ditingkatkan, dan ada juga mekanisme pembaruan software yang mudah digunakan. AISVision memiliki dukungan API yang kuat, termasuk bahasa C#, C++, dan Python.

Ditujukan untuk aplikasi manufaktur pintar

AISVision dikembangkan oleh ASUS IoT yang bekerja sama dengan mitra supply chain kami untuk menggabungkan teknologi AI dan pengalaman domain, dan ini dapat mengurangi upaya pengembangan untuk menambahkan visi komputer ke proyek pemeriksaan kecacatan permukaan sekitar 80%. Toolkit perangkat lunak AISVision sangat cocok untuk Automated Optical Inspection (AOI) dan kalangan pembuat mesin yang ingin meningkatkan AI dalam solusi AOI mereka.

KETERSEDIAAN & HARGA

Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga produk ASUS, silakan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here