vivo, sebagai global technology company, terus memperkuat kompetensinya dalam melakukan inovasi agar tetap kompetitif di berbagai kategori produk dan pasarSetelah secara agresif mengembangkan dan meluncurkan beberapa teknologi terbaru di pasar Tiongkok, kini vivo membawa rangkaian produk inovatif tersebut ke Tanah Air pada acara vivo Technology Week 2022 “Unfold Excellence” yang akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Juni hingga 3 Juli 2022 di Central Park Mall, Jakarta Barat. Pada pameran teknologi ini, vivo ingin memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk dapat menjelajahi secara langsung performa istimewa dari empat teknologi terbaru vivo, yakni vivo X Foldvivo Padvivo WATCH 2, dan vivo V1+ Chip.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Kami mengadakan acara vivo Technology Week 2022 yang bertemakan Unfold Excellence, dengan tujuan untuk menunjukkan eksistensi vivo sebagai perusahaan teknologi. Hal ini diwujudkan dengan memperkenalkan Foldable Smartphone pertama kami yang tentu saja dihadirkan menggunakan kualitas terbaik bagi pengguna.”

Keempat produk yang dipamerkan pada acara vivo Technology Week 2022 “Unfold Excellence” telah dikembangkan dengan solid dan matang oleh tim R&D vivo demi menghadirkan produk dan inovasi yang dinamis serta memberi nilai dan manfaat lebih kepada konsumen:

vivo X Fold

Pada acara vivo Technology Week 2022 “Unfold Excellence”, vivo secara bangga memperkenalkan vivo X Fold, sebagai foldable smartphone pertama vivo dengan teknologi profesional yang mengoptimalkan tampilan layar lebih besar sehingga mampu memberikan pengalaman visual terbaik di kelasnya. Berdasarkan uji laboratorium TÜV Rheinland Jerman, teknologi Multi-dimensional Hinge Design pada vivo X Fold mampu menahan hingga 300.000 lipatan selama 10 tahun. Ditambah lagi, vivo X Fold hadir dalam dua varian warna yang mewah dan elegan yaitu, Mountain Blue dan Parasol Tree Grey.

Lebih lanjut, smartphone ini disokong dengan 3D Ultrasonic Dual Fingerprint Sensors di kedua layarnya yang mampu memberikan hampir 100% 3D information recognition accuracy serta 38,7% unlock speed boost. vivo X Fold juga disempurnakan dengan teknologi free-stop multi-angle, free-stop video call, free-stop video watching, free-stop motion, dan free-stop input pada 60° hingga 120° yang membuat ponsel cocok digunakan kaum pebisnis dan profesional.

Selain itu, modul kamera pada smartphone ini juga sudah dilengkapi ZEISS Optics dengan ZEISS T* Coating yang dilengkapi pengaturan ZEISS Quad CameraZEISS Superb Portrait, ZEISS Superb Night Camera sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengguna di semua skenario fotografi.

vivo Pad

Selain vivo X Fold, pengunjung juga bisa mengeksplor terobosan tablet pertama dari vivo, yakni vivo Pad, yang hadir dengan layar besar berukuran 2560×1600 dengan 2.5K 120Hz Ultra-vision Display guna menunjang berbagai kegiatan perkantoran serta pendidikan dengan lebih nyaman dan praktis. Layar vivo Pad dilapisi dengan Equal-Width Narrow Frame untuk menghasilkan tampilan yang jernih, saturasi warna yang kontras, serta menjaga mata tidak cepat lelah meski menatap layar seharian penuh. Tak hanya itu, kebutuhan layarnya juga ditunjang dengan Dolby Vision Atmos yang akan membantu meningkatkan kecerahan, warna, dan kontras pada video serta memberikan tampilan dengan mengutamakan keaslian warna lebih dalam. Pada modul daya, vivo Pad disempurnakan dengan baterai berkapasitas 8040mAh dan kemampuan 44W FlashCharge yang akan memberikan pengalaman pemakaian penggunaan tablet dengan durasi yang lebih lama dan dapat dipakai seharian penuh.

vivo WATCH 2

Teknologi unggulan lainnya yang diperkenalkan pada vivo Technology Week 2022 “Unfold Excellence” ini adalah vivo WATCH 2 yang secara khusus didesain untuk memberikan pengalaman bagi para pengguna layaknya seperti memiliki asisten untuk mendukung aktivitas keseharian mereka. Dengan disokong fitur Independent Communication, vivo WATCH 2 mampu memberikan pengalaman bagi setiap individu untuk selalu terhubung dengan berbagai kegiatan.  Pengguna tidak perlu khawatir jika smartphone tertinggal di rumah ketika sedang berpergian sekalipun karena vivo WATCH 2 mampu melakukan panggilan, mengirim pesan dan terkoneksi internet secara otomatis.

Dilengkapi dengan kehadiran NFC dan Smart Life Assistantmembuat vivo WATCH 2 mampu terhubung ke berbagai perangkat rumah secara mandiri. Selain itu, vivo WATCH 2 juga dilengkapi 24/7 Health Tracking yang sangat cocok bagi para pengguna yang giat berkegiatan olahraga. Fitur-fitur yang ada pada 24/7 health tracking mampu mendukung kegiatan para pengguna untuk memiliki keseharian yang lebih sehat, seperti Physical Vitality, SpO2 Measurement, Stress Monitoring, All-Day Calorie Measurement, Sport Mode Recognition, Sleep Monitoring, SOS, Smart Motion Control, Hydration Reminder, Workout Analysis, Real-Time Fitness Coach, Smart Home Control, dan 5ATM Water Resistance. Deretan fitur canggih yang dibawa oleh vivo WATCH 2 dapat diatur, digunakan, dan bekerja hanya melalui jam tangan saja. Pada modul daya, vivo WATCH 2 disokong dengan baterai yang mampu bertahan hingga 7 hari hanya dalam satu kali pengisian baterai. Kemudahan serta kecanggihan yang disuguhkan pada vivo WATCH 2 dapat menjadi andalan bagi para pengguna untuk kehidupan sehari-hari.

vivo V1+ Chip

Selain melakukan pengembangan pada produk perangkat pintar, vivo juga mempersembahkan vivo V1+ Chip yang mampu meningkatkan kemampuan pencitraan dan perfoma pada smartphone yang ditenagainya. Pada modul foto, vivo V1+ Chip bisa mengurangi distorsi (noise reduction) dan meningkatkan kecerahan (brightening) pada hasil foto dan video. Dari sisi performa, vivo V1+ Chip ini sudah didukung teknologi Dynamic Interpolation (MEMC) yang membuat ponsel hanya mengonsumi daya rendah meski sedang dalam high frame rate mode, cocok untuk pengalaman bermain game yang maksimal.

“Kami harap acara vivo Technology Week 2022 ‘Unfold Excellence’ bisa memfasilitasi konsumen agar dapat secara langsung mengenal pengembangan produk-produk IoT vivo yang bisa menemani keseharian mereka di masa yang akan datang. Kami juga senang dapat memperkenalkan jajaran produk inovatif ini kepada pasar Indonesia yang kami harap dapat memaksimalkan pengalaman digital konsumen ke depannya.” tutup Hadie.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here