Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Detail Nokia 8 di Indonesia

0

Nokia bisa dibilang telah merajai pasar handphone dan juga smartphone di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu Nokia sempat mengalami penurunan drastis jika melihat geliatnya dalam pasar smartphone di Indonesia. Tentunya hal ini menjadi sebuah pukulan telak untuk Nokia dan harus mencoba sesuatu yang baru seperti membuat smartphone dengan sistem operasi Android yang berspesifikasi tinggi.

 

 

Baru-baru ini Nokia akan mengeluarkan seri smartphone terbaru yang bernama Nokia 8 dan rencananya akan menggunakan sistem operasi Android. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, Dan Spesifikasi Detail Nokia 8 Android Di Indonesia. Untuk lebih detailnya langsung saja yuk simak pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Detail Nokia 8

Berbicara mengenai spesifikasi, Nokia 8 memang memiliki dalaman yang tidak biasa. Menggunakan Chipset yang bisa dibilang paling terbaru yaitu Snapdragon 835, Nokia yakin kalau smartphone Nokia 8 akan laris dipasaran. Tentunya dengan menjual merk, tidak menjadi masalah yang besar jika Nokia sudah menggunakan Snapdragon 835 sebagai chipset-nya. Tentunya kalian cukup penasaran bukan soal spesifikasi dari Nokia 3? Yuk simak detailnya.

Prosessor Nokia 8

Menggunakan spesifikasi yang lebih tinggi dari Nokia 6, smartphone Android Nokia 8 digadang-gadang akan laku dijual di pasaran Indonesia. Menggunakan Chipset Snapdragon 835, Nokia 8 dapat melibas berbagai macam game yang ada di sistem operasi Android. Selain itu GPU Adreno 540 juga ikut hadir memperkuat smartphone yang satu ini.

Layar dan Display Nokia 8

Menghadirkan layar yang tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil, Nokia percaya diri dengan layar 5.7 inci yang bisa dibilang cukup untuk siapapun pada Nokia 8 terbarunya. Layar yang digunakan tentunya sudah menggunakan perlindungan Gorilla Glass yang anti gores dan juga anti pecah. Kalian pastinya jangan khawatir tentang layar dari Nokia 8.

Kamera dan Memory Nokia 8

Menggunakan kamera berkekuatan 24 mega piksel, Nokia 8 digadang dapat memenuhi kebutuhan fotografi para pengguna Android. Tentunya kamera Nokia selalu dapat diandalkan walau dalam keadaan gelap sekalipun. Selain itu untuk memory sendiri Nokia 8 mendapatkan memory internal yang mencapai 64GB dan juga support Micro SD sampai dengan 256GB.

Baterai dan Fitur Nokia 8

Masih belum ada kabar mengenai baterai yang akan ditanamkan dalam Nokia 8 ini, namun terdapat bocoran yang mengatakan kalau Nokia 8 akan menggunakan baterai dengan kekuatan 4000 mAh. Tentunya dengan kapasitas tersebut sudah cukup dan dapat digunakan untuk keperluan mobilitas. Selain itu Nokia 8 juga dipastikan akan support fitur fast charging dan juga fingerprint.

Harga Resmi Nokia 8 di Indonesia

nokia-8-1

Sampai artikel ini dibuat masih belum ada kabar mengenai harga resmi dari Nokia 8 di Indonesia maupun secara global. Terdapat beberapa bocoran mengenai harga resmi dari Nokia 8 yang bisa dibilang sudah membuat penasaran para fans Android di seluruh dunia. Nokia 8 akan hadir dalam kisaran harga 5 Jutaan sampai dengan 6 Jutaan tergantung dari seri yang akan kalian beli nantinya.

Tanggal Rilis Nokia 8 di Indonesia

nokia-8-2

Selain harga resmi Nokia 8, tanggal rilis dari Nokia 8 juga masih belum bisa ditentukan karena masih belum ada kabarnya dari Nokia sendiri. Tentunya terdapat sedikit bocoran untuk mengobati rasa penasaran kalian mengenai Nokia 8 ini yaitu pada akhir tahun 2017 nanti. Tunggu ya kabar selanjutnya mengenai Nokia 8 di Futureloka.com!

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here