Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Lengkap Apple Watch 3 di Indonesia

0

Siapa sih yang tidak mengenal brand Apple yang selalu menghadirkan gadget dengan kualitas yang menarik dan juga harga yang cukup mahal. Tentunya banyak yang mengenal brand Apple dengan iPhone yang powerful dan juga Mac Book yang memilki spesifikasi yang juga tinggi. Nah, terdapat juga smartwatch bernama Apple Watch terbaru yang pastinya akan membuat kalian penasaran.

 

 

Sebelumnya Apple telah menghadirkan smartwatch generasi pertama dan juga kedua yang memiliki beragam fitur cukup unik dan sangat berguna didalamnya. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Lengkap Apple Watch 3 di Indonesia. Yuk langsung saja kita simak secara lebih detailnya.

Spesifikasi Lengkap Apple Watch 3

Apple Watch tentunya dibuat untuk mempermudah mobilitas kalian yang bisa dibilang sulit untuk mengeluarkan smartphone. Nah, salah satu yang juga harus diperhatikan saat membeli Apple Watch 3 adalah mengenali komponen yang terdapat didalamnya. Untuk itu tim Futureloka akan membahas mengenai spesifikasi dari Apple Watch Generasi 3 secara lebih mendalam lagi.

Dimensi Apple Watch 3

Beberapa orang ada yang tidak suka menggunakan jam yang terlalu besar karena cukup menganggu kebebasan tangan dan juga bentuk yang terlalu kecil karena tangannya yang berukuran besar. Nah, dimensi yang terdapat pada Apple Watch 3 ini terbilang cukup dan tidak terlalu besar yaitu Model  38 mm: 38.6 × 33.3 × 10.5 mm dan Model  42 mm: 42 × 35.9 × 10.5 mm.

Baterai Apple Watch 3

Tentunya para pengguna Apple Watch mengharapkan adanya baterai yang lebih kuat dari perangkat Apple Watch pendahulunya. Beberapa orang banyak yang menginginkan tidak banyak mengisi daya dalam jangka waktu yang dekat dan bisa bertahan selama seharian bahkan berhari-hari akan lebih memudahkan. Semoga saja Apple Watch 3 mendapatkan kapasitas baterai yang lebih banyak lg.

Fitur Apple Watch 3

Menurut rumor yang beredar mengatakan kalau Apple Watch generasi 3 nantinya akan memiliki kamera sendiri yang dapat digunakan untuk komunikasi Face Time secara langsung. Tentuna fitur tersebut akan menjadi yang pertama dalam Smart Watch menghadirkan video call secara langsung layaknya dalam film science fiction. Ditambah lagi ada beberapa fitur unik yang pastinya akan membuat kalian semakin penasaran.

Durability Apple Watch 3

Sebelumnya Apple Watch 2 memang sudah dikenal anti ait dan juga anti debu yang membuat kita tidak khawatir terhadap apa yang akan terjadi. Nah, para pengguna Apple Watch menginginkan nantinya Apple Watch 3 akan memiliki ketahanan yang lebih bagus lagi dari Apple Watch Generasi 2.

Aplikasi Apple Watch 3

Tentunya siapa sih yang tidak tahu kalau smartwatch memiliki banyak fitur aplikasi yang disandingkan dengan smartphone dan sangat berguna untuk kelangsungan hidup. Salah satunya aplikasi fitness yang membuat kalian seperti membuat personal trainer pribadi. Nah, semoga saja Apple Watch 3 memiliki lebih banyak aplikasi dan juga dukungan lebih banyak akan aplikasi lainnya.

Harga Resmi Apple Watch 3 di Indonesia

apple_watch_series_2_nike_800home_thumb

Apple sendiri masih sangat merahasiakan harga resmi dari Apple Watch 3 dan banyak rumor yang beredar mengenai harga resmi dari Apple Watch 3. Nah, beberapa sumber mengatakan kalau Apple Watch 3 akan dibanderol dengan harga USD 400 atau setara dengan IDR 5.200.000 saja secara global. Namun jika masuk ke Indonesia tentunya harga dari Apple Watch 3 akan cukup mahal.

Tanggal Rilis Resmi Apple Watch 3 di Indonesia

apple-watch-3-1

Beberapa orang juga banyak yang tidak sabar untuk membeli Apple Watch 3 karena penasaran akan fitur-fitur terbaru yang dikeluarkan oleh Apple. Nah, Apple sendiri juga masih belum mengeluarkan tanggal rilis resmi untuk global, terdapat juga rumor yang mengatakan kalau Apple Watch 3 akan keluar bersamaan dengan iPhone 8 yang berarti bisa diperkirakan kalau Apple Watch 3 akan keluar pada bulan April 2018 mendatang.

Baca juga artikel menarik yang satu ini:

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here