Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Detail Asus Zenfone 3 Max Di Indonesia

0

Salah satu brand smartphone yang bisa dibilang cukup populer di Indonesia ini kembali menghadirkan seri terbarunya yang cukup ditunggu. Asus Zenfone memang bisa dibilang menjadi sebuah brand yang menghadirkan smartphone murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi di Indonesia. Baru-baru ini Asus Zenfone menghadirkan seri terbaru yaitu Asus Zenfone 3 Max.

 

 

Ketahanan baterai memang menjadi hal yang paling diperhatikan dalam membeli sebuah smartphone. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Detail Asus Zenfone 3 Max Di Indonesia. Untuk yang penasaran langsung saja yuk kita simak lebih detailnya pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Max 3

Layar
  • Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size 5.2 inches (~67.7% screen-to-body ratio)
  • Resolution 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
  • Multitouch Yes
Prosessor
  • OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset Mediatek MT6737M
  • CPU Quad-core 1.25 GHz Cortex-A53
  • GPU Mali-T720MP2
Kamera
  • Primary 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
  • Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video [email protected]
  • Secondary 5 MP, f/2.0
Memory
  • Card slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Internal 16 GB, 2 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM
Baterai
  • Non-removable Li-Po 4130 mAh battery

Salah satu yang paling diperlukan dalam sebuah smartphone adalah spesifikasi inti yang menjadikan smartphone tersebut powerful. Tentunya Asus menghadirkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk seri terbarunya Asus Zenfone Max 3 ini. Nah, beberapa komponen seperti chipset, CPU, dan juga GPU juga harus diperhatikan dalam membeli sebuah smartphone. Yuk langsung saja kita simak detail dari spesifikasi Asus Zenfone Max 3.

Prosessor Asus Zenfone Max 3

Beberapa smartphone terbaru memang menyiapkan seri prosessor paling modern agar tidak ketinggalan jaman dari smartphone lainnya, salah satunya Asus Zenfone Max 3. Tentunya produsen Asus sendiri menyiapkan Chipset paling baru yaitu Mediatek MT6737M dengan bantuan Graphic Prosessor Unit Mali-T720MP2 yang siap untuk melibas game-game berat di Android. Pastinya membuat semakin penasaran para fans Asus Zenfone.

Layar dan Display Asus Zenfone Max 3

Selain prosessor, hal yang paling penting kedua adalah layar dari sebuah smartphone, pasalnya layar yang terlalu besar menurut beberapa orang tidak bagus, begitu juga dengan layar yang terlalu kecil. Asus Zenfone Max 3 menghadirkan layar standar yaitu 5.2 Inci yang pastinya nyaman dimana dengan resolusi 1440×2560 piksel dengan kerapatan 401 ppi. Ditambah lagi proteksi layar Corning Gorilla Glass yang akan membuat layar Asus Zenfone Max 3 anti gores.

Memory Asus Zenfone Max 3

Keperluan menyimpan file baik gambar, lagu, maupun video memang sangat dibutuhan dalam setiap smartphone. Tentunya hal ini terbilang biasa dengan menghadirkan smartphone yang memiliki kapasitas memory cukup besar. Asus Zenfone menghadirkan memory yang mencapai 32GB dan juga eksternal yang support sampai 256GB. Ditambah lagi RAM 3GB yang dapat membantu proses multitasking smartphone yang kalian miliki.

Kamera Asus Zenfone Max 3

Sesuatu yang menarik dari Asus Zenfone Max 3 adalah kamera yang ditanamkan dalam smartphone ini. Kamera utama dari Asus Zenfone Max 3 mencapai 13 mega piksel dan dilengkapi dengan autofocus mode dan juga LED Flash. Tentunya hal ini menjadi sebuah keuntungan untuk para pecinta fotografi yang mencari smartphone dengan harga yang murah sepeti Asus Zenfone Max 3.

Baterai dan Fitur Asus Zenfone Max 3

Jika kalian menanyakan soal kapasitas baterai Asus Zenfone Max 3 maka tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya Asus Zenfone Max 3 hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4130 mAh yang juga dapat dijadikan powerbank untuk keperluar lainnya. Selain itu Asus Zenfone Max 3 juga dilengkapi dengan fitur fingerprint dan masih banyak fitur lainnya.

Harga Resmi Asus Zenfone Max 3 di Indonesia

zenfone-max-3

Asus baru saja mengeluarkan Asus Zenfone Max 3 di Indonesia dengan harga yang juga murah dan juga dapat dijangkau oleh siapapun. Asus Zenfone Max 3 sendiri dibanderol dengan harga IDR 2.100.000 untuk seri 16GB dan IDR 2.600.000 untuk seri 32GB yang pastinya lebih powerful. Kalian bisa memilih Asus Zenfone Max 3 sesuai dengan kebutuhan kalian tentunya.

Tanggal Rilis Asus Zenfone Max 3 di Indonesia

zenfone-max-3

Untuk tanggal rilis dari Asus Zenfone Max 3 sendiri sudah ditentukan untuk Indonesia rilis pada bulan ini Februari 2017. Tentunya kalian tidak perlu menunggu-nunggu kapan akan rilis karena sudah dapat memiliki Asus Zenfone Max 3 di toko smartphone terdekat di kawasan kalian. Nah, untuk kabar lain mengenai seri Asus Zenfone terbaru tunggu terus ya di Futureloka.com!

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here