Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, Dan Spesifikasi Detail Google Pixel 2 Di Indonesia

0

Smartphone besutan Google memang selalu membuat penasaran para pengguna Android di seluruh dunia. Pasalnya Google tidak pernah main-main dalam menciptakan sebuah smartphone karena harga yang dikeluarkan juga cukup mahal. Pada tahun 2017 ini Google berencana akan menghadirkan generasi terbaru dari Google Pixel yaitu Google Pixel 2.

 

 

Tentunya spesifikasi yang direncanakan akan hadir pada Google Pixel 2 terbilang sangat tinggi dan juga menggunakan komponen terbaru. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, Dan Spesifikasi Detail Google Pixel 2 Di Indonesia. Yuk langsung saja kita simak lebih lanjutnya mengenai Google Pixel 2 pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Google Pixel 2

google-pixel-2

Dalam membahas smartphone tentunya hal pertama yang harus dibahas adalah spesifikasi dari smartphone tersebut. Melihat spesifikasi dari Google Pixel generasi pertama yang sangat tinggi, pastinya Google juga akan menghadirkan spesifikasi yang paling baru untuk Google Pixel 2. Selain itu juga terdapat berbagai fitur yang tidak akan kalian temukan dalam Google Pixel generasi sebelumnya.

Prosessor Google Pixel 2

Beberapa dari fans Android tentunya sangat penasaran terhadap prosessor atau chipset apa yang akan dihadirkan dalam Google Pixel 2. Rencananya Google akan menghadirkan chipset generasi paling terbaru dan juga GPU yang juga terbaru. Sayangnya Google masih belum membocorkan chipset seperti apa yang akan dihadirkan dalam Google Pixel 2 ini.

Layar Google Pixel 2

Banyak yang mengharap peningkatan layar pada Google Pixel 2 menjadi resolusi 4K karena generasi pertama dari Google Pixel yang memiliki layar dengan piksel yang cukup kecil yakni 1080p. Tentunya bukan sebuah masalah yang besar untuk Google dalam menghadirkan layar 4K karena banyak brand ternama yang sudah menghadirkan resolusi 4K pada smartphone-nya.

Baterai Google Pixel 2

Banyak smartphone yang juga menanamkan fitur fast charging dengan kapasitas baterai yang juga besar. Nah, banyak yang mengharapkan kalau Google akan menghadirkan baterai yang berkapasitas besar untuk menunjang mobilitas. Selain itu juga baterai berkapasitas besar akan membantu menunjang spesifikasi yang tinggi yang dihadirkan pada Google Pixel 2 nantinya.

Fitur dan Tahan Air Google Pixel 2

Fitur yang sebelumnya sudah hadir dalam Google Pixel generasi pertama tentunya akan kembali dihadirkan dalam generasi kedua oleh Google. Tentunya Google memiliki fitur terbaru yang akan ditanamkan dalam Google Pixel 2 yakni tahan terhadap air atau water resistant. Pastinya fitur ini sudah ditunggu-tunggu karena akan menunjang mobilitas dan smartphone akan lebih awet terhadap air.

Harga Resmi Google Pixel 2 di Indonesia

google-pixel-2

Beberapa orang tentunya mengharapkan Google tidak mematok harga yang mahal untuk Google Pixel generasi kedua ini. Google sendiri masih belum mengabarkan kira-kira berapa harga yang pantas untuk smartphone terbarunya Google Pixel 2. Tim Futureloka sendiri memperkirakan kalau Google Pixel 2 nantinya akan keluar ke pasaran dalam kisaran harga 9 sampai 10 Jutaan Rupiah.

Tanggal Rilis Google Pixel 2 di Indonesia

google-pixel-2

Hal ini juga masih menjadi misteri dan sukses membuat penasaran para pecinta Android di seluruh dunia. Google masih belum mengeluarkan statement apapun mengenai tanggal rilis dari Google Pixel generasi kedua. Tentunya terdapat beberapa rumor yang mengatakan kalau Google Pixel 2 akan rilis pada tahun 2017 ini, namun tidak menutup kemungkinan juga Google Pixel 2 akan rilis pada tahun 2018 mendatang. Tunggu ya kabar selanjutnya mengenai Google Pixel 2 di Futureloka.com!

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here