Informasi Harga, Tanggal Rilis Resmi, dan Spesifikasi Lengkap HTC 11 di Indonesia

0

Beberapa orang banyak yang mengira kalau HTC menjadi brand asal China dan mempunya kualitas yang tidak bagus. Tentunya hal ini tidak benar, karena kualitas dari HTC sendiri dapat disandingkan dengan Samsung ataupun Sony. Nah, baru-baru ini HTC mengeluarkan seri smartphone terbaru yang diberikan nama HTC 11 dengan spesifikasi tingginya.

 

 

Beberapa fans dari HTC bisa dibilang menunggu kehadiran dari seri terbaru yang dikeluarkan oleh brand ini. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas secara detail mengenai Informasi Harga, Tanggal Rilis Resmi, dan Spesifikasi Lengkap HTC 11 di Indonesia. Selengkapnya langsung saja kita simak pada artikel di bawah ini ya.

Spesifikasi Lengkap HTC 11

Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah smartphone adalah spesifikasi dari smartphone tersebut. Tentunya hal ini menjadi patokan seseorang dalam membeli sebuah smartphone. Nah, HTC tentunya menyiapkan sebuah spesifikasi yang tinggi untuk HTC 11 ini. Daripada penasaran lebih baik kita simak saja spesifikasi lengkap dari HTC 11 pada segmen di bawah ini.

Prossesor
  • CPU Snapdragon 830
  • GPU Adreno 530
Layar
  • 5.5 inci IPS Capacitive
  • 1440 x 2560 pixels
Memory
  • RAM : 4/6 GB
  • Internal : 32/64 GB
  • MicroSD : up to 256 GB
Kamera
  • 12 MP , Dual LED Flash , Phase Detection Autofocus
  • 8 MP
Baterai dan Fitur
  • Li Po 3000 mAh
  • Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro, Finger Print Sensor

Prosessor HTC 11 (Chipset, CPU, dan GPU)

Beberapa smartphone terbaru memang menyiapkan seri prosessor paling modern agar tidak ketinggalan jaman dari smartphone lainnya, salah satunya HTC 11. Tentunya produsen HTC sendiri menyiapkan Chipset paling baru yaitu Snapdragon 830 dengan bantian Graphic Prosessor Unit Adreno 530 yang siap untuk melibas game-game berat di Android. Pastinya membuat semakin penasaran para fans HTC.

Layar dan Display HTC 11

Beberapa orang banyak yang memilih smartphone dengan layar lebar namun beberapa orang juga tidak ingin layar smartphone-nya terlalu besar. HTC menghadirkan layar yang tidak terlalu besar, yakni hanya 5.5 Inci dengan resolusi 2K yang cukup jernih dan cukup untuk menonton film. Untuk proteksi sendiri HTC 11 akan menghadirkan Corning Gorilla Glass 4 yang anti gores.

Memory HTC 11

Beberapa orang banyak yang malas untuk membeli micro SD tambahan untuk memperbesar kapasitas dari smartphone yang dimilikinya. Nah, saat membeli HTC 11 kalian tidak perlu lagi membeli Micro SD tambahan yang besar karena kapasitas memory dari HTC 11 sendiri sudah cukup besar untuk keperluan sehari-hari. Rencananya HTC 11 akan menghadirkan memory 64GB dan 128GB dengan kapastias RAM 4, 6, atau 8GB yang cukup untuk multitasking.

Kamera HTC 11

Banyak yang meragukan kamera dari smartphone HTC karena memiliki piksel yang cukup kecil. Namun jangan salah, beberapa smartphone seperti Sony atau LG memiliki piksel yang kecil namun menghadirkan hasil foto yang luar biasa bagus. HTC 11 menggunakan kamera utama sebesar 12 mega piksel dan juga kamera depan 8 mega piksel dengan fitur yang cukup bagus untuk keperluan fotografi smartphone.

Baterai dan Fitur HTC 11

Salah satu penunjang utama dari sebuah smartphone adalah Baterai dengan kapasitas yang cukup besar. Karena dengan baterai yang tidak mencukupi, smartphone dengan spesifikasi tinggi sekalipun tidak akan berguna untuk kalian. Nah, HTC 11 ini rencananya akan menggunakan baterai yang cukup besar yakni 3800 mAh. Fitur yang ditanamkan dalam HTC 11 ini salah satunya adalah Water Resist, Fingerprint, dan juga Fast Charging.

Harga Resmi HTC 11 di Indonesia

htc-11

Biasanya smartphone HTC memang sudah terbiasa dengan banderol harga yang cukup tinggi karena sesuai dengan kualitas yang didapatkan. Masih belum ada angka pasti berapa HTC 11 akan dijual secara global, menurut perkiraan tim Futureloka, HTC 11 akan dijual dalam kisaran harga 9 Jutaan Rupiah, yang pastinya akan lebih tinggi lagi jika masuk Indonesia, sekitar 10 Jutaan Rupiah.

Tanggal Rilis Resmi HTC 11 di Indonesia

htc-11

2017 memang tahunnya smartphone terbaru hadir di seluruh dunia. HTC juga merencanakan peluncuran HTC 11 secara global pada tahun 2017. Belum ada tanggal pasti kapan HTC akan menghadirkan, mungkin saja bisa kuartal ketiga dan masuk ke Indonesia pada akhir tahun 2017 mendatang. Semoga saja cepat hadir ya di Indonesia dalam waktu dekat. Tunggu kabar selanjutnya mengenai HTC 11 di Futureloka.com!

Baca juga artikel menarik yang satu ini:

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here