Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, Dan Spesifikasi Detail Huawei P10 Di Indonesia

0

Brand Huawei sebelumnya telah hadir di Indonesia sebagai smartphone GSM yang murah dan sangat diterima oleh masyarakat Indonesia.Huawei juga menghadirkan berbagai macam seri smartphone Android dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi namun harga yang murah. Baru-baru ini Huawei berencana menghadirkan sebuah smartphone Android terbaru dengan spesifikasi tinggi bernama Huawei P10 di Indonesia.

 

 

Tentunya rencana Huawei menghadirkan smartphone terbarunya cukup membuat penasaran. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, Dan Spesifikasi Detail Huawei P10 Di Indonesia. Tentunya kalian sudah penasaran kan untuk mengetahui informasi mengenai Huawei P10? Yuk langsung saja kita simak detailnya.

Spesifikasi Detail Huawei P10

Layar
  • Layar 5.5 IPS Neo LCD capacitive
  • Resolusi 1440 x 2560 pixels
  • Gorilla Glass 5
Prosessor
  • Chipset HiSilicon Kirin 960
  • CPU Octa Core
  • Quad Core 2.4 GHz Cortex-A73 & Quad Core 1.8 GHz Cortex-A53
  • GPU Mali-G71 MP8
Kamera
  • Kamera Utama Dual 12 MP, f/1.7, 27 mm, Leica optics, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : [email protected]
  • Kamera Depan 8 MP, f/1.7
Memory
  • RAM 4 GB, Memori Internal 64 GB
  • RAM 6 GB, Memori Internal 128 GB
  • Memori Eksternal up to 256 GB ( Hybrid )
Baterai
  • Non-Removable, Li-Ion 4100 mAh, Fast Charging

Huawei memang selalu menghadirkan spesifikasi yang bagus untuk jajaran smartphone andalannya. Tentunya hal ini menjadi sebuah point tambahan untuk brand Huawei karena tidak diragukan lagi oleh para pengguna ketika ingin membeli smartphone Huawei. Nah, untuk itu marilah kita simak spesifikasi lengkap dari Huawei P10 agar kalian bisa tahu lebih dalam mengenai spesifikasi dari smartphone Huawei yang satu ini.

Prosessor Huawei P10

Salah satu inti atau otak dari sebuah smartphone adalah Chipset, CPU, dan juga GPU. Tentunya Huawei sudah menyiapkan otak yang paling modern ntuk smartphone Huawei P10 tersebut. Huawei P10 menggunakan Chipset HiSilicon Kirin 960 dan juga GPU Mali-G71 MP8. Tentunya jangan perlu khawatir lagi karena semua game-game berat dapat dengan mudah dijalankan pada Huawei P10.

Layar dan Display Huawei P10

Menggunakan layar 5.5 inci tentunya merupakan layar yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Huawei P10 juga dilengkapi dengan proteksi Gorilla Glass 5 yang sudah tahan gores dan juga tahan hantaman sehingga kalian tidak perlu repot lagi menggunakan anti gores ataupun tempered glass.

Memory Huawei P10

Terdapat dua versi yang bisa dibilang berbeda harganya namun rasanya masih tetap sama. Huawei P10 terdiri dari Internal 64GB dan juga Internal 128GB yang bisa dibilang keduanya sama besar untuk menyimpan file. Selain itu RAM yang dihadirkan juga terdiri dari dua versi, yaitu 4GB dan juga 6GB yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan.

Kamera Huawei P10

Huawei juga menghadirkan sesuatu yang tidak diduga yaitu kamera dengan kekuatan powerful. Walau hanya berkekuatan 12 mega piksel tetapi Huawei P10 menggunakan lensa Leica yang bisa dibilang menghasilkan gambar yang jernih. Selain itu Huawei P10 juga dilengkapi dengan lensa depan yang berkekuatan 8 mega piksel yang cukup untuk selfie.

Baterai dan Fitur Huawei P10

Spesifikasi yang tinggi jika tidak memiliki baterai dengan kapasitas besar pastinya menjadi hal yang buruk. Pasalnya baterai menunjang aktivitas mobilitas dengan baik dan juga menyeimbangkan spesifikasi yang tinggi. Nah, Huawei masih belum mengeluarkan kabar berapa kapasitas dari Huawei P10 dalam segi baterai. Menurut rumor, Huawei P10 akan dihadirkan baterai sebesar 4100 mAh keatas. Fitur yang dihadirkan dalam Huawei P10 juga cukup bagus.

Harga Resmi Huawei P10 di Indonesia

harga-huawei-p10

Banyak para fans Android yang penasaran dengan harga dari Huawei P10 ini karena memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Nah, masih belum ada bocoran dari Huawei sendiri mengenai harga. Namun, beberapa rumor mengatakan kalau Huawei P10 akan dibanderol dengan harga sekitar 7 sampai 8 jutaan Rupiah nantinya.

Tanggal Rilis Huawei P10 di Indonesia

harga-huawei-p10

Sama seperti harga dari Huawei P10, tanggal rilisnya pun masih menjadi misteri dan pastinya membuat penasaran para fans Android. Beberapa rumor mengatakan juga kalau Huawei P10 akan rilis pada pertengahan tahun 2017, semoga saja cepat hadir dan rilis ya di Indonesia. Tunggu ya kabar selanjutnya mengenai Huawei P10 hanya di Futureloka.com!

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here