Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Lengkap iPad Pro 2 di Indonesia

0

Apple selalu menghadirkan berbagai macam produk yang bisa dibilang unik dan juga memiliki kualitas yang tentunya. Salah satu produk andalan dari Apple adalah tablet bernama iPad yang memiliki berbagai macam kegunaan untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Baru-baru ini Apple akan menghadirkan produk terbaru yaitu iPad Pro 2 yang pastinya memiliki spesifikasi tinggi.

 

 

Pendahulunya iPad Pro Generasi pertama tentunya laku dipasaran dengan harga yang tidak murah. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Lengkap iPad Pro 2 di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya langsung saja kita simak informasi lebih detail mengenai iPad Pro 2 pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap iPad Pro 2 di Indonesia

ipad-pro-2

Tentunya tidak perlu meragukan lagi spesifikasi iPad Pro 2 yang didalamnya terdapat banyak komponen paling modern yang dihadirkan oleh Apple. Namun, beberapa orang ada yang penasaran dengan komponen dari iPad Pro 2 yang digadang-gadang memiliki teknologi paling terbaru. Nah, dalam segmen ini kita akan membahas mengenai komponen dalam dari iPad Pro 2 yang fenomenal ini.

Prosessor iPad Pro 2

Salah satu hal paling utama yang harus kalian ketahui dari iPad Pro 2 adalah penggunaan prosessor Apple terbaru yang anti lag dan paling moden. Menggunakan prosessor A10X dapat dipastikan iPad Pro 2 akan tampil sangat berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu Ipad Pro 2 juga dipersenjatai dengan RAM 4GB yang akan membantu proses multitasking yang kalian jalankan.

Layar iPad Pro 2

Banyak bocoran yang menghadirkan fitur terbaru dari iPad Pro 2 terlebih lagi pada layar. Rencananya Apple akan menghadirkan layar dengan ukuran 12.9 inci dan juga 9.7 inci yang pastinya dapat menyesuaikan kebutuhan para pengguna dari iPad Pro 2. Selain itu juga terdapat fitur True Tone Display yang akan menambah jernih layar dari iPad Pro 2 dan juga Fingerprint Scanner yang juga akan ditanamkan dalam perangkat ini.

Kamera iPad Pro 2

Untuk kamera sendiri iPad Pro 2 rencananya akan menggunakan kamera utama 12 Mega piksel dan juga 5 Mega piksel untuk kamera depan yang tentunya tidak terlalu bagus jika dibandingan dengan kamera iPhone. iPad Pro biasanya hanya digunakan untuk kebutuhan multimedia seperti membaca buku, dan mengerjakan tugas kantor serta presentasi. Itulah kenapa Apple tidak membenamkan kamera yang powerful pada iPad Pro 2.

Baterai iPad Pro 2

Terdapat penambahan kapasitas baterai pada iPad Pro 2 yang melebihi pendahulunya. Tentunya hal ini menjadi kabar baik untuk para penggemar iPad yang menunggu adanya sesuatu yang beda pada iPad Pro generasi kedua. Masih belum ada kabar mengenai berapa banyaknya Apple akan menambah kapasitas baterai dari iPad Pro 2 terbaru ini.

Harga Resmi iPad Pro 2 di Indonesia

ipad-pro-2

Banyak para fans Apple dari seluruh dunia yang penasaran mengenai harga dari iPad Pro 2 yang memiliki spesifikasi cukup tinggi dari pendahulunya. Untuk harga sendiri Apple masih belum bisa membocorkan ataupun memberikan kabar mengenai perangkat yang satu ini. Menurut bocoran yang beredar, iPad Pro 2 akan hadir dengan harga USD 600 sampai USD 800 dan setara dengan IDR 7.000.000 sampai 12.000.000 saja.

Tanggal Rilis iPad Pro 2 di Indonesia

ipad-pro-2

Apple justru memberikan bocoran mengenai tanggal rilis dari iPad Pro 2 ketimbang harga dari iPad Pro 2. Apple mengatakan kalau akan merilis iPad Pro 2 pada bukan Maret 2017 mendatang dan dapat diperkirakan kalau iPad Pro 2 akan hadir di Indonesia pada pertengan tahun 2017 ini. Tunggu ya kabar selanjutnya mengenai iPad Pro 2 di Indonesia hanya di Futureloka.com!

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here