Harga, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Lengkap Microsoft Surface Phone Indonesia

0

Siapa sih yang tidak mengetahui mengenai perusahaan besar pembuat sistem operasi windows bernama Microsoft yang juga ikut mengeluarkan smartphone bermana Microsoft Surface Phone. Microsoft sebelumnya pernah mengeluarkan smartphone bersama dengan Nokia yang bernama Lumia, lalu Microsoft memutuskan kerja sama dan mengambil alih Lumia dari Nokia.

 

 

Smartphone yang rencananya akan dikeluarkan oleh Microsoft ini bisa dibilang unik dan pastinya berbeda dengan Lumia yang sebelumnya juga pernah dikeluarkan oleh Microsoft. Tentunya cukup sulit dengan persaingan ketat antara Apple dan juga Android bagi Microsoft untuk mengenalkan Sistem Operasi windows pada smartphone buatannya. Nah, daripada bingung yuk kita simak detail dari Microsoft Surface Phone yang akan hadir di 2017 tahun ini.

Spesifikasi Lengkap Microsoft Surface Phone

Beberapa orang pastinya bertanya-tanya, seberapa tingginya Microsoft Surface Phone ini. Tentunya para pecinta Windows Phone juga menginginkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dan tidak ketinggalan jaman dengan smartphone lainnya. Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak spesifikasi lengkap dari Microsoft Surface Phone yang akan keluar ini.

Layar
  • 5.5″ super AMOLED
  • Resolusi 1440 x 2560 Pixel
  • QHD Resolution
Jaringan
  • Dual SIM GSM/GSM – 4G- LTE
Sistem Operasi
  • Windows 10 Redstone 3
Memory
  • Internal 64 GB
  • RAM 3 GB
  • Eksternal up-to 256 GB
Kamera dan Baterai

Prosessor Microsoft Surface Phone

Ada satu hal menarik yang bisa dibilang membuat penasaran para pengguna smartphone baik iPhone maupun Android yaitu prosessor atau chipset yang ditanamkan pada Windows Surface Phone. Ternyata Microsoft menanamkan Chipset Snapdragon 835 yang bisa dibilang digunakan oleh smartphone keluaran terbaru pada Windows Surface Phone. Tentunya cukup mengejutkan dan juga membuat penasaran.

Layar dan Body Microsoft Surface Phone

Untuk layar sendiri, Microsoft menghadirkan layar dengan ukuran yang cukup besar yakni 5.5 inci. Tentunya hal ini merupakan hal yang lebih dari cukup, tidak terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil untuk Microsoft Surface Phone. Untuk Body Microsoft Surface Phone sendiri dibuat dengan metal sehingga tampak sangat elegan ketika digunakan.

Memory Windows Microsoft Surface Phone

Biasanya Windows Phone identik dengan kapasitas memory yang terbilang kecil dan pastinya cukup repot harus menambah Micro SD sebagai memory tambahan. Microsoft menghadirkan solusi dari masalah tersebut dengan menyematkan Memory Internal yang mencapai 64 GB dan pastinya kalian tidak perlu menambahnya dengan Micro SD lagi. RAM yang dihadirkan dalam Microsoft Surface Phone ini sebesar 3 GB.

Sistem Operasi Microsoft Surface Phone

Microsoft Surface Phone memiliki sistem operasi yang bisa dibilang paling terbaru pada kelasnya yaitu Windows 10 Redstone 3 yang didalamnya terdapat beragam fitur menarik. Tentunya banyak orang yang penasaran dengan sistem operasi terbaru dari Windows ini. Fitur yang dihadirkan dapat mempermudah proses mobilitas saat menggunakan Windows Phone dan juga pada laptop yang menggunakan sistem operasi Windows.

Harga Microsoft Surface Phone di Indonesia

microsoft-surface-phone-1

Spesifikasi yang tinggi bukan berarti harganya juga ikut mahal, namun jangan salah dengan Microsoft, malah kadang spesifikasi yang agak sedikit tinggi harganya malah juga selangit. Namun Microsoft selalu menghadirkan smartphone dengan bahan terbaik dan juga kualitas nomer 1 layaknya iPhone. Harga untuk Microsoft Surface Phone sendiri dilansir mencapai 10 juta Rupiah lebih jauh melebihi Xiaomi Mi 6.

Tanggal Rilis Microsoft Surface Phone di Indonesia

microsoft-surface-phone-2

Masih belum ada kabar pasti kapan Microsoft Surface akan rilis di Indonesia maupun Internasional. Namun terdapat beberapa kabar kalau Microsoft Surface Phone akan rilis pada tahun 2017 ini. Tentunya kita harus lebih bersabar lagi jika ingin menantikan smartphone terbaru keluaran Microsoft yang satu ini. Tunggu ya kabar selanjutnya mengenai Microsoft Surface Phone di Futureloka.com ya!

Baca juga artikel menarik yang satu ini:

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here