Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Detail Moto Z Play di Indonesia

0

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand yang terkenal Motorola yang sudah hadir dengan handphone sejak jaman dulu di Indonesia. Nah, Motorola juga berkerjasama dengan Sony dan juga beberapa brand lainnya untuk berkolaborasi membuat smartphone yang bisa dibilang cukup bagus dan juga berspesifikasi tinggi. Sayangnya Motorola tidak mengeluarkan seri terbarunya akhir-akhir ini.

 

 

Nah, pada tahun ini Motorola menghadirkan sebuah seri terbaru yang bisa dibilang unik yaitu bernama Moto Z Play di Indonesia. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Detail Moto Z Play di Indonesia. Untuk lebih detailnya langsung saja yuk kita simak selengkapnya pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Moto Z Play

Motorola memang selalu menghadirkan spesifikasi yang tepat untuk jajaran smartphone andalannya. Tentunya hal ini menjadi sebuah point tambahan untuk brand Motorola karena tidak diragukan lagi oleh para pengguna ketika ingin membeli smartphone ini. Nah, untuk itu marilah kita simak spesifikasi lengkap dari Moto Z Play agar kalian bisa tahu lebih dalam mengenai spesifikasi dari smartphone terbaru dari Motorola yang satu ini.

Layar
  • Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size 5.5 inches (~69.1% screen-to-body ratio)
  • Resolution 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
  • Multitouch Yes
  • Protection Corning Gorilla Glass (unspecified version)
Prosessor
  • OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow), upgradable to v7.0 (Nougat)
  • Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU Adreno 506
Kamera
  • Primary 16 MP, f/2.0, phase detection and laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, check quality
  • Features 1.3 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Auto-HDR
  • Video [email protected], [email protected], [email protected], check quality
  • Secondary 5 MP, f/2.2, 1.4 µm pixel size, LED flash, 1080p
Memory
  • Card slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
  • Internal 32 GB, 3 GB RAM
Baterai dan Fitur
  • Non-removable Li-Ion 3510 mAh battery
  • Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
  • USB Type-C 1.0 reversible connector, magnetic connector

Prosessor Moto Z Play

Hadir dengan spesifikasi medium, tentunya Moto Z Play akan membuat kalian terkejut dengan dalaman yang cukup canggih. Moto Z Play sendiri menggunakan Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan juga CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Jika melihat prosessor grafik yang dimiliki yaitu Adreno 506 kalian dapat bermain game dengan lancar di Moto Z Play ini.

Layar dan Display Moto Z Play

Menggunakan layar 5.5 inci pastinya akan menambah puas kalian menatap layar dari Moto Z Play ini. Selain itu juga terdapat proteksi seperti Corning Gorilla Glass untuk melindungi smartphone kalian dari goresan saat menggunakannya. Tentunya untuk layar 5.5 inci tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil untuk digunakan jika untuk bermain game ataupun menonton film di Moto Z Play.

Memory Moto Z Play

Salah satu hal yang patut untuk diperhatikan selain layar dan display adalah kapasitas memory yang dimiliki oleh sebuah smartphone. Moto Z Play sendiri ditanamkan memory yang terbilang cukup besar yaitu Internal 32GB dan juga kemampuan untuk menambahkan memory yang mencapai 256GB. Sedangkan untuk RAM Moto Z Play menggunakan RAM 3GB yang cukup untuk multitasking.

Kamera Moto Z Play

Apabila kalian masih meragukan kehebatan kamera Moto Z Play, tentunya kalian salah besar. Motorola selalu menghadirkan smartphone dengan kamera yang bisa dibilang sangat bagus pada kelasnya. Moto Z Play menghadirkan kamera utama berkekuatan 16 Mega Piksel yang memiliki fitur dapat mengambil gambar dengan cahaya yang sedikit.

Baterai dan Fitur Moto Z Play

Terdapat hal yang cukup unik dalam Moto Z Play ini. Pasalnya Moto Z Play menggunakan copotan modular yang dapat menghadirkan fitur menarik seperti Kamera, Baterai tambahan, dan juga speaker aktif untuk kalian yang gemar nongkrong bersama teman-teman. Tentunya fitur modular yang dimiliki oleh Moto Z Play ini membuat penasaran para fans Android.

Harga Resmi Moto Z Play di Indonesia

moto_z_play

Sayangnya untuk harga sendiri Moto Z Play dibanderol dengan angka yang cukup mahal yaitu 9 Jutaan Rupiah. Pasalnya Moto Z Play memang hadir dengan berbagai macam fitur seperti modular dan juga spesifikasi yang cukup tinggi. Tentunya kalian harus merogoh kocek yang lebih dalam untuk menikmati berbagai macam jenis fitur yang dihadirkan dalam Moto Z Play.

Tanggal Rilis Moto Z Play di Indonesia

moto_z_play

Untuk tanggal rilis sendiri Moto Z Play sudah tersedia di Indonesia dan siap untuk dibeli lewat toko smartphone resmi di Indonesia. Tentunya bagi kalian yang penasaran dengan Moto Z Play yang hadir sebagai smartphone modular wajib untuk memiliki gadget yang satu ini. Tunggu terus ya kabar selanjutnya mengenai gadget dan juga teknologi hanya di Futureloka.com!

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here