Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, Dan Spesifikasi Detail Nokia 5 Android Di Indonesia

0

Nokia bisa dibilang telah merajai pasar handphone dan juga smartphone di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu Nokia sempat mengalami penurunan drastis jika melihat geliatnya dalam pasar smartphone di Indonesia. Tentunya hal ini menjadi sebuah pukulan telak untuk Nokia dan harus mencoba sesuatu yang baru seperti membuat smartphone dengan sistem operasi Android yang berspesifikasi tinggi.

 

 

Baru-baru ini Nokia akan mengeluarkan seri smartphone terbaru yang bernama Nokia 5 dan rencananya akan menggunakan sistem operasi Android. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, Dan Spesifikasi Detail Nokia 5 Android Di Indonesia. Untuk lebih detailnya langsung saja yuk simak pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Nokia 5 Android

nokia-5

Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam membeli sebuah smartphone adalah spesifikasi dari smartphone tersebut. Tentunya Nokia tidak main-main dalam menghadirkan spesifikasi karena selalu tinggi namun harganya cukup murah. Nokia menanamkan beberapa komponen penting seperti RAM dan juga prosessor yang terbaru untuk Nokia 5.

Prosessor Nokia 5 Android

Salah satu inti yang paling penting atau bisa dibilang otak dari sebuah smartphone adalah prosessor. Tentunya Nokia 5 bisa dibilang sudah dirancang oleh Nokia untuk memiliki prosessor yang cukup modern yaitu Snapdragon 430 dengan kekuatan Octa Core 1.4 Ghz. Selain itu GPU yang dihadirkan dalam Nokia 5 adalah Adreno 505 yang cukup untuk kemampuan gaming kalian.

Layar Nokia 5 Android

Menghadirkan layar yang tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil, Nokia percaya diri dengan layar 5.2 inci yang bisa dibilang cukup untuk siapapun pada Nokia 5 terbarunya. Layar yang digunakan tentunya sudah menggunakan perlindungan Gorilla Glass yang anti gores dan juga anti pecah. Kalian pastinya jangan khawatir tentang layar dari Nokia 5.

Kamera Nokia 5 Android

Salah satu yang bisa dibanggakan dari Nokia 5 adalah kamera yang ditanamkan oleh Nokia. Memiliki kekuatan yang bisa dibilang cukup powerful yaitu 12 mega piksel untuk kamera utama, Nokia 5 dapat digunakan untuk keperluan fotografi. Selain itu kamera depan dari Nokia 5 berkekuatan 5 mega piksel yang pas untuk keperluan selfie dengan jernih.

Baterai dan Memory Nokia 5

Masih belum ada kabar mengenai baterai yang akan ditanamkan dalam Nokia 5 ini, namun terdapat bocoran yang mengatakan kalau Nokia 5 akan menggunakan baterai dengan kekuatan 2500 mAh. Tentunya dengan kapasitas tersebut sudah cukup dan dapat digunakan untuk keperluan mobilitas. Selain itu memory dari Nokia 5 ditanamkan sebesar 16GB dan menggunakan RAM 2GB.

Harga Resmi Nokia 5 Android di Indonesia

nokia-5-2

Tentunya para fans Nokia sudah tidak sabar lagi menunggu rilis dan juga mengetahui harga resmi dari Nokia 5 ini. Jika dilihat dari spesifikasinya, Nokia 5 sudah pasti memiliki harga yang tinggi karena sebanding dengan apa yang kita dapatkan. Namun tunggu dulu, Nokia selalu menghadirkan harga yang jauh lebih murah dan pastinya dapat dijangkau. Menurut rumor yang beredar, Nokia 5 akan hadir dalam kisaran harga 3 sampai 4 jutaan Rupiah saja lho.

Tanggal Rilis Nokia 5 Android di Indonesia

nokia-5

Selain mengetahu harga resmi dari Nokia 5 sendiri, satu hal lain yang cukup membuat penasaran adalah tanggal rilis dari Nokia 5 di Indonesia. Menurut rumor yang beredar, Nokia 5 akan hadir pada akhir tahun 2017 karena menunggu Nokia 6 hadir terlebih dahulu. Nah, terdapat kemungkinan juga kalau Nokia 5 baru hadir di Indonesia pada tahun depan yaitu 2018. Tunggu ya kabar selanjutnya mengenai Nokia 5 di Futureloka.com!

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here