Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Detail Nokia D1C di Indonesia

0

Pada tahun 2017 ini Nokia memang sedang gencar menghadirkan deretan smartphone terbarunya yang bisa dibilang memiliki spesifikasi cukup bagus dan juga beberapa kejutan seperti bangkitnya Nokia 3310. Smartphone terbaru dari Nokia pastinya sangat ditunggu oleh para penggemar Android yang berada di seluruh Indonesia maupun di seluruh dunia.

 

 

Nokia sepertinya akan menghadirkan sebuah smartphone Android dengan seri terbaru yaitu Nokia D1C yang digadang-gadang memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Detail Nokia D1C di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya langsung saja yuk kita simak detailnya pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Nokia D1C

nokia-d1c

Nokia memang selalu menghadirkan smartphone dengan kualitas yang bagus dan juga spesifikasi yang bisa dibilang selalu modern. Namun dengan spesifikasi yang tinggi, Nokia juga menghadirkan harga yang juga tinggi. Oleh karena itu kalian wajib untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari sebuah smartphone sebelum membelinya. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya mengenai spesifikasi Nokia D1C.

Prosessor Nokia D1C

Menggunakan chipset yang bisa dibilang cukup tangguh yaitu Snapdragon 430, Nokia mengharapkan sesuatu yang berbeda dari Nokia D1C. Tentunya hal ini menjadi salah satu hal yang cukup menarik karena bagaimana cara Nokia memanfaatkan prosessor lama menjadi sesuatu yang terlihat baru. Selain itu GPU Adreno 505 juga ikut ditanamkan yang nantinya akan menyokong kebutuhan gaming kalian menggunakan Nokia D1C.

Layar dan Display Nokia D1C

Nokia memang tidak pernah menghadirkan smartphone dengan layar yang lebar seperti Xiaomi atau Samsung. Nokia D1C sendiri rencananya akan menggunakan layar 5.5 inci dengan tipe Full HD IPS yang bisa dibilang cukup jernih dan pas untuk menonton film atau video lewat smartphone. Selain itu resolusi yang dihadirkan oleh Nokia adalah 1080×1920 pikse dengan kerapatan 401 ppi.

Kamera Nokia D1C

Beberapa orang biasanya mencari smartphone dengan kamera yang mumpuni untuk fotografi walau hanya mengabadikan moment dengan cara yang sederhana. Nampaknya Nokia menanamkan kamera yang bisa dibilang lumayan bagus untuk Nokia D1C karena digadang memberikan sensor carl-zeiss yang cukup jernih dalam mengambil foto. Nokia D1C akan mendapatkan kamera dengan kekuatan 16 mega piksel utama dan 8 mega piksel kamera depan.

Memory Nokia D1C

Salah satu hal yang paling penting dan wajib kalian perhatikan juga ketika membeli smartphone adalah cek bagian kapasitas memory yang dimiliki oleh seri tersebut. Nokia menghadirkan memory internal yang cukup besar yakni 32 GB dan kalian bisa menambahkannya dengan memory eksternal mencapai 256 GB. Selain itu Nokia juga menghadirkan RAM 3 GB untuk mendukung keperluan multitasking dalam Nokia D1C.

Baterai dan Fitur Nokia D1C

Spesifikasi yang tinggi juga harus dibarengi dengan kapasitas baterai yang juga besar. Nokia rencananya menghadirkan kapasitas baterai yang cukup besar untuk Nokia D1C namun beberapa rumor mengatakan kalau Nokia hanya menghadirkan baterai kapasitas 3000 mAh saja pada Nokia D1C. Selain itu juga terdapat fitur menarik yang dihadirkan dalam Nokia yaitu Fingerprint dan masih banyak lagi.

Harga Resmi Nokia D1C di Indonesia

nokia-d1c

Untuk beberapa fans Android tentunya selain penasaran dengan spesifikasinya, juga penasaran dengan harganya ketika perilisan nanti. Masih belum ada bocoran pasti mengenai harga resmi dari Nokia D1 di Indonesia maupun secara global. Menurut rumor yang beredar, nantinya Nokia D1C akan hadir di Indonesia dengan harga 5 sampai dengan 6 Jutaan. Tentunya kalian harus bersabar ya menunggu Nokia D1C masuk ke Indonesia.

Tanggal Rilis Nokia D1C di Indonesia

nokia-d1c

Selain harga resmi, Nokia juga masih belum mau memberikan kabar mengenai tanggal rilis dari Nokia D1C yang bisa dibilang sangat ditunggu oleh para fans Nokia. Beberapa sumber mengatakan kalau Nokia D1C akan rilis pada akhir tahun 2017, namun juga ada yang mengatakan kalau Nokia D1C masih belum matang dan akan rilis pada 2018 nanti. Nah, untuk info lebih lengkapnya simak terus ya di Futureloka.com!

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here