Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi detail Nokia E1 Android di Indonesia

0

Nokia nampaknya sedang menunjukan taringnya pada tahun 2017, tak kurangnya terdapat beberapa jejeran smartphone terbaru yang dijanjikan akan  hadir pada tahun 2017 ini. Tentunya para fans Nokia sudah tidak sabar dalam menunggu seperti apa saja seri terbaru dari merk ini yang akan menghiasi industri smartphone di dunia. Tentunya akan ada banyak fitur menarik didalamnya nanti.

 

 

Smartphone yang akan dikeluarkan Nokia kali ini bisa dibilang cukup unik bernama Nokia E1 Android yang didalamnya terdapat beberapa fitur canggih. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi detail Nokia E1 Android di Indonesia. Daripada penasaran langsung saja kita simak lebih detailnya mengenai Nokia E1 Android pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Nokia E1 Android

nokia-e1

Tentunya siapa yang tidak menginginkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dan juga harga yang murah? Banyak yang mengincar smartphone keluaran Nokia karena memiliki beragam fitur menarik dan juga tidak lag saat digunakan multitasking. Nah, oleh karena itu Nokia menanamkan spefikasi yang serba modern untuk smartphone Nokia E1 Android yang akan kita bahas lewat segmen di bawah ini.

Prosessor Nokia E1 Android

Salah satu yang menarik dari smartphone Nokia adalah masih menggunakan komponen lama namun memaksimalkan komponen tersebut menjadi hal yang modern. Nokia E1 Android ini masih menggunakan CPU Intel Atom Z3580 yang terbilang bukan seri terbaru namun masih enak jika digunakan untuk bermain game. Selain itu GPU yang dipasangkan menggunakan GPU PowerVR G6430 yang terbilang cukup mumpuni untuk melibas game masa kini.

Layar dan Display Nokia E1 Android

Beberapa orang lebih menyukai layar yang besar namun ada juga yang menyukai layar yang lebih kecil karena lebih praktis jika ingin dibawa kemana-mana. Nokia menghadirkan layar yang tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil dalam Nokia E1 Android terbarunya. Tentunya hal ini menjadi kabar baik untuk para penggemar Nokia yang ingin membeli seri Nokia E1 Android yang satu ini.

Kamera Nokia E1 Android

Para pecinta fotografi tentunya menggunakan smartphone sebagai senjata keduanya dalam mengambil gambar pada setiap kesempatan yang tidak diduga. Nah, Nokia rencananya akan menghadirkan kamera utama berkekuatan 20 mega piksel dengan fitur auto fokus yang akan menambah bagus gambar yang kalian ambil. Selain itu kamera depan 5 mega piksel juga siap untuk mengambil gambar selfie kalian.

Baterai Nokia E1 Android

Dengan spesifikasi yang tinggi, tentunya Nokia E1 Android juga memerlukan baterai yang cukup besar untuk menunjang mobilitas kalian menggunakan Nokia E1 Android. Sayangnya Nokia masih belum mengumumkan menggunakan baterai dengan kapasitas berapa untuk Nokia E1 Android. Terdapat bocoran dari beberapa sumber kalau Nokia E1 Android akan memiliki kapasitas baterai 2700 mAh.

Harga Resmi Nokia E1 Android di Indonesia

nokia-e1

Banyak yang bertanya, apakah Nokia akan tetap menghadirkan smartphone dengan harga yang mahal yang sebanding dengan spesifikasi yang didapatkan yaitu cukup tinggi. Masih belum kabar pasti mengenai harga dari Nokia E1 Android secara global maupun di Indonesia. Tetapi dapat ditaksir kalau harga Nokia E1 Android nantinya akan jatuh pada sekitaran 3 jutaan Rupiah. Tentunya harga tersebut masih belum pasti dan dapat berubah nantinya.

Tanggal Rilis Nokia E1 Android di Indonesia

nokia-e1

Untuk kalian yang masih belum sabar ingin segera memiliki Nokia E1 Android, masih belum ada kabar pasti kapan Nokia E1 Android akan hadir di Indonesia ataupun secara global. Terdapat rumor kalau Nokia E1 Android akan hadir pada akhir tahun 2017 ini. Tentunya kalian harus sedikit bersabar ya untuk memiliki Nokia E1 Android ini. Pantengin terus Futureloka.com untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Nokia E1 Android di Indonesia.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here