Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

0

Samsung memang masih menjadi merk yang digandrungi oleh para pecinta smartphone khususnya di Indonesia. Selalu menghadirkan smartphone yang berkualitas, aftersales smartphone Samsung juga bisa dikatakan cukup bagus. Nah, baru-baru ini Samsung berencana akan mengeluarkan seri smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Note 8.

 

 

Siapa sih yang tidak kenal dengan seri Galaxy Note yang dikenal dengan layar lebar dan juga beragam fitur menarik didalamnya. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas tentang Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 8. Untuk itu kita simak langsung saja yuk detail dari Samsung Galaxy Note 8 pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 8

Samsung memang selalu menghadirkan spesifikasi yang tepat untuk jajaran smartphone andalannya. Tentunya hal ini menjadi sebuah point tambahan untuk brand Samsung karena tidak diragukan lagi oleh para pengguna ketika ingin membeli smartphone Samsung. Nah, untuk itu marilah kita simak spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Note 8 agar kalian bisa tahu lebih dalam mengenai spesifikasi dari smartphone Samsung yang satu ini.

Layar
  • Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size 5.7 inches
  • Resolution 3840 x 2160 pixels (~773 ppi pixel density)
  • Multitouch Yes
  • Protection Corning Gorilla Glass 5
Platform
  • Android OS, v7.1 (Nougat)
Memory
  • Card slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot) – single-SIM model
    microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot) – dual-SIM model
  • Internal 64 GB, 6 GB RAM or 128 GB, 8 GB RAM
Kamera
  • Primary 12 MP, f/1.6, OIS, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
    Features 1/2.3″ sensor size, 1.55┬Ám pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
  • Video [email protected], [email protected], [email protected], HDR, dual-video rec.
  • Secondary 8 MP, f/1.6, dual video call, Auto HDR
Baterai
  • Non-removable Li-Ion battery
  • Iris scanner, fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2

Platform Samsung Galaxy Note 8 (Chipset, CPU, dan GPU)

Salah satu inti atau otak dari sebuah smartphone adalah Chipset, CPU, dan juga GPU. Tentunya Samsung sudah menyiapkan otak yang paling modern ntuk smartphone Samsung Galaxy Note 8 tersebut. Samsung Galaxy Note 8 menggunakan Chipset Snapdragon 835 dan juga GPU Adreno 540. Pastinya tidak perlu khawatir lagi untuk melibas game-game berat yang ada di Android.

Layar dan Display Samsung Galaxy Note 8

Masih setia menggunakan layar 5.7 Inci yang bisa dibilang lebih bagus dari seri sebelumnya, Samsung Galaxy Note 8 menghadirkan resolusi 4K atau 3840×2160 dengan kerapatan piksel 773 ppi. Tentuny hal ini menjadi kejuta terbaru untuk para penggemar Samsung Galaxy Note 8 diseluruh dunia. Ditambah lagi Samsung menghadirkan kekuatan Corning Gorilla Glass 5 terbaru yang bisa dibilang anti gores bahkan anti pisau.

Memory Samsung Galaxy Note 8

Salah satu komponen yang juga penting untuk smartphone adalah memory atau seberapa besar smartphone tersebut dapat menyimpan dan memiliki kapasitas yang besar. Banyak orang yang tidak ingin membeli micro SD tambahan untuk smartphone yang dimilikinya karena sudah punya kapasitas bawaan yang sudah besar. Nah, Samsung Galaxy Note 8 memiliki kapasitas yang terbisa sangat besar yakni 256GB dan juga RAM 6 sampai 8 GB yang siap memudahkan multitasking kalian.

Kamera Samsung Galaxy Note 8

Banyak orang yang mencari smartphone sekaligus untuk memuaskan hasrat fotografi yang mereka miliki. Tentunya beberapa orang tersebut juga mencari smartphone dengan kekuatan kamera yang juga bagus. Nah, Samsung selalu menghadirkan kamera paling modern untuk setiap gadget terbarunya, Samsung Galaxy Note 8 ditanamkan kamera utama 12 Mega Piksel dengan berbagai maca fitur didalamnya, dan juga kamera depan 8 Mega Piksel yang pas untuk foto selfie.

Baterai dan Fitur Samsung Galaxy Note 8

Spesifikasi yang tinggi jika tidak memiliki baterai dengan kapasitas besar pastinya menjadi hal yang buruk. Pasalnya baterai menunjang aktivitas mobilitas dengan baik dan juga menyeimbangkan spesifikasi yang tinggi. Nah, Samsung masih belum mengeluarkan kabar berapa kapasitas dari Samsung Galaxy Note 8 dalam segi baterai. Menurut rumor, Samsung Galaxy Note 8 akan dihadirkan baterai sebesar 4000 mAh keatas. Fitur yang dihadirkan dalam Samsung Galaxy Note 8 juga cukup bagus.

Harga Resmi Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

samsung-galaxy-note-8-specs-release-date-update

Setelah sebelumnya menghadirkan Samsung Galaxy Note 7 yang tidak terlalu sukses karena banyaknya smartphone yang meledak, tentunya Samsung tidak ingin mengecewakan para penggunanya dengan menghadirkan Samsung Galaxy Note 8. Smartphone yang satu ini bisa dibilang dibanderol tidak terlalu mahal dari pendahulunya, yaitu hanya sekitaran 10 Jutaan Rupiah menurut rumor yang beredar.

Tanggal Rilis Resmi Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

galaxy-note-8

Banyak yang penasaran dengan Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia karena bisa dibilang menjadi pengobat atas gagalnya Samsung Galaxy Note 7. Tentunya hal ini menjadi sebuah pertanyaan kapan Samsung Galaxy Note 8 akan rilis di Indonesia. Tentunya kalian harus sedikit bersabar, menurut rumor Samsung Galaxy Note 8 akan rilis pada akhir tahun 2017 mendatang.

Baca juga artikel menarik yang satu ini:

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here