Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, Dan Spesifikasi Detail Xiaomi Mi7 Di Indonesia

0
Xiaomi mi7
Xiaomi mi7

Siapa sih yang tidak mengenal smartphone dengan merk Xiaomi yang selalu menghadirkan jenis smartphone paling murah namun tidak murahan. Indonesia sendiri banyak yang menjadi fans dari brand Xiaomi karena dengan mengeluarkan uang yang sedikit kalian akan mendapatkan smartphone dengan berbagai macam fitur keren didalamnya, seperti fingerprint dan masih banyak lagi.

Xiaomi sendiri mengeluarkan banyak seri setiap tahunnya, dan tentunya Xiaomi sudah menyiapkan seri terbaru yaitu Xiaomi Mi7 untuk diluncurkan. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, Dan Spesifikasi Detail Xiaomi Mi7 Di Indonesia. Untuk informasi lebih detailnya, langsung saja yuk kita simak artikel yang ada di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi7

Layar dan Resolusi
  • Screen Size: 5.3 Inches
  • Resolution: 4K with 4096*2160
Prosessor
  • Processor: Qualcomm Snapdragon 820
Kamera
  • Rear Camera 25 MP
  • Front Camera 8 mp
Memory
  • RAM 4 GB
  • Internal 128 GB
Baterai
  • Battery 2900 mAh
  • Fingerprint

Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam membeli sebuah smartphone adalah spesifikasi dari smartphone tersebut. Tentunya Xiaomi tidak main-main dalam menghadirkan spesifikasi karena selalu tinggi namun harganya cukup murah. Xiaomi menanamkan beberapa komponen penting seperti RAM dan juga prosessor yang terbaru untuk Xiaomi Mi7.

Prosessor Xiaomi MI7

Masih berupa kabar yang berbayang-bayang jika membahas mengenai Xiaomi Mi7 yang satu ini. Tentunya Xiaomi masih belum bisa mengabarkan sesuatu yang detail mengenai Xiaomi Mi7 yang super gahar ini. Namun tenang saja, tim Futureloka mendapatkan bocoran yang cukup penting yakni Xiaomi Mi7 akan menghadirkan prosessor Snapdragon 830c yang paling terbaru dan pastinya dapat melibas segala macam jenis game.

Layar Xiaomi Mi7

Salah satu rumor yang paling terbesar adalah Xiaomi Mi7 memiliki layar yang powerful dan berkekuatan 4K. Xiaomi berencana akan menghadirkan layar dengan ukuran 5.3 inci yang pastinya memiliki kualitas yang jernih atau setara dengan UHD dan resolusi 3840×2160 atau 4K. Pastinya akan sangat puas nantinya jika menggunakan Xiaomi Mi7 untuk menonton film ataupun bermain game.

Kamera Xiaomi Mi7

Beberapa perangkat Xiaomi memang tidak bisa diandalkan dalam masalah kamera, namun jangan meragukan seri Mi yang dihadirkan oleh Xiaomi. Rencananya kamera utama untuk Xiaomi Mi7 akan menghadirkan kamera utama berkekuatan 25 mega piksel yang bisa dibilang sangat jernih dan dapat menangkap gambar walau dengan latar belakang yang kurang cahayanya.

Baterai dan Memory Xiaomi Mi7

Menggunakan fitur Fast Charging atau mengisi daya baterai dengan cepat, tentunya Xiaomi menghadirkan kapasitas baterai yang juga besar.  Sayangnya Xiaomi masih belum menentukan kapasitas baterai dari Xiaomi Mi7. Selain itu Xiaomi Mi7 rencananya akan hadir dengan Memory 125GB yang pastinya sudah cukup puas untuk menyimpan segala macam jenis file. Selain itu Xiaomi Mi7 juga akan dipersenjatai dengan RAM sebesar 8GB untuk keperluan multitasking.

Harga Resmi Xiaomi Mi7 di Indonesia

xiaomi-mi7-2

Tentunya para fans Xiaomi sudah tidak sabar lagi menunggu rilis dan juga mengetahui harga resmi dari Xiaomi Mi7 ini. Jika dilihat dari spesifikasinya, Xiaomi Mi7 sudah pasti memiliki harga yang tinggi karena sebanding dengan apa yang kita dapatkan. Namun tunggu dulu, Xiaomi selalu menghadirkan harga yang jauh lebih murah dan pastinya dapat dijangkau. Menurut rumor yang beredar, Xiaomi Mi7 akan hadir dalam kisaran harga 6 sampai 7 jutaan Rupiah saja lho.

Tanggal Rilis Resmi Xiaomi Mi7 di Indonesia

Xiaomi mi7

Selain mengetahu harga resmi dari Xiaomi Mi7 sendiri, satu hal lain yang cukup membuat penasaran adalah tanggal rilis dari Xiaomi Mi7 di Indonesia. Menurut rumor yang beredar, Xiaomi Mi7 akan hadir pada akhir tahun 2017 karena menunggu Xiaomi Mi6 hadir terlebih dahulu. Nah, terdapat kemungkinan juga kalau Xiaomi Mi7 baru hadir di Indonesia pada tahun depan yaitu 2018. Tunggu ya kabar selanjutnya mengenai Xiaomi Mi7 di Futureloka.com!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here