Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Detail ZTE Blade A2 Plus di Indonesia

0

Smartphone memang sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang terlebih lagi dalam kebutuhan komunikasi yang hampir menggantikan peran laptop atau komputer jinjing. Salah satu smartphone dengan spesifikasi tinggi dari ZTE kali ini bisa dibilang membuat penasaran para penggemar Android yang berada diseluruh Indonesia maupun di seluruh dunia.

 

 

Baru-baru ini ZTE menghadirkan smartphone terbaru dengan seri ZTE Blade A2 Plus yang memiliki banyak fitur canggih didalamnya. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, Dan Spesifikasi Detail ZTE Blade A2 Plus Android Di Indonesia. Untuk lebih lanjutnya langsung saja kita simak pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap ZTE Blade A2 Plus

zte-blade-a2-plus

ZTE memang selalu menghadirkan spesifikasi yang bagus untuk jajaran smartphone andalannya. Tentunya hal ini menjadi sebuah point tambahan untuk brand ZTE karena tidak diragukan lagi oleh para pengguna ketika ingin membeli smartphone ZTE. Nah, untuk itu marilah kita simak spesifikasi lengkap dari ZTE Blade A2 Plus agar kalian bisa tahu lebih dalam mengenai spesifikasi dari smartphone ZTE yang satu ini.

Prosessor ZTE Blade A2 Plus

Menggunakan prosessor Mediatek, ZTE Blade A2 Plus percaya diri dapat memberikan performa yang tinggi untuk para pengguna smartphone di Indonesia. Selain itu kekuatan CPU dari ZTE Blade A2 Plus adalah Octa Core 1.5 Ghz yang mampu menjalan game berat dengan lancar dan juga tanpa lag sedikitpun. Ditambah lagi GPU dari ZTE Blade A2 Plus menggunakan Mali T860MP2.

Layar dan Display ZTE Blade A2 Plus

Menggunakan layar 5.5 inci tentunya merupakan layar yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. ZTE Blade A2 Plus juga dilengkapi dengan proteksi Gorilla Glass 5 yang sudah tahan gores dan juga tahan hantaman sehingga kalian tidak perlu repot lagi menggunakan anti gores ataupun tempered glass. Tentunya cocok untuk kalian yang gemar menonton film lewat smartphone.

Memory ZTE Blade A2 Plus

Terdapat dua versi yang bisa dibilang berbeda harganya namun rasanya masih tetap sama. ZTE Blade A2 Plus terdiri dari Internal 64GB dan juga Internal 128GB yang bisa dibilang keduanya sama besar untuk menyimpan file. Selain itu RAM yang dihadirkan juga terdiri dari dua versi, yaitu 4GB dan juga 6GB yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Bagi kalian yang suka menyimpan hasil foto selfie bisa memanfaatkan memory dari ZTE Blade A2 Plus.

Baterai ZTE Blade A2 Plus

Banyak smartphone yang juga menanamkan fitur fast charging dengan kapasitas baterai yang juga besar. Nah, banyak yang mengharapkan kalau ZTE akan menghadirkan baterai yang berkapasitas besar untuk menunjang mobilitas. Selain itu juga baterai berkapasitas besar akan membantu menunjang spesifikasi yang tinggi yang dihadirkan pada ZTE Blade A2 Plus nantinya.

Harga Resmi ZTE Blade A2 Plus di Indonesia

zte-blade-a2-plus

ZTE Blade A2 Plus ini. ZTE sendiri masih belum mengabarkan kira-kira berapa harga yang pantas untuk smartphone terbarunya ZTE Blade A2 Plus. Tim Futureloka sendiri memperkirakan kalau ZTE Blade A2 Plus nantinya akan keluar ke pasaran dalam kisaran harga 2 sampai 2.5 Jutaan Rupiah. Tentunya harga kisaran itu tidak membuat kantong bolong karena spesifikasi yang didapatkan juga cukup baik.

Tanggal Rilis ZTE Blade A2 Plus di Indonesia

zte-blade-a2-plus

Kabar resmi untuk tanggal rilis dari ZTE Blade A2 Plus masih menjadi misteri juga. Ada beberapa media yang mengatakan akan rilis pada tahun 2017, ada juga yang mengatakan akan rilis pada awal tahun 2018 mendatang. Tentunya hal ini menjadi sebuah kegalauan untuk para fans ZTE untuk menunggu smartphone idamannya tersebut. Tunggu ya kabar terbaru mengenai ZTE Blade A2 Plus di Futureloka.com!

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here