Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Sony Xperia Miro Terbaru di Indonesia 2017

0

miroApakah kamu pecinta Brand handphone bernama Sony? Vendor Sony  yang produknya beredar di Indonesia telah meluncurkan banyak variasi dari Sony Xperia. Dengan ini membuktikan bahwa memang banyak peminat dan pecinta handphone Sony yang menunggu-nunggu kedatangan produk terbaru Sony hingga laris di pasaran.

Pada tahun 2012, Brand handphone ini kedatangan anggota baru yang bernama Sony Xperia Miro dalam seri Sony Xperia. Handphone satu ini memiliki berbagai fitur yang cukup lengkap. Dengan kelengkapan yang cukup, handphone Sony Xperia Miro ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan di tahun 2017 ini, harganya semakin menurun jauh dari saat awal handphone ini rilis.

Nah, kali ini tim futureloka akan membahas tentang spesifikasi lengkap dan harga resmi serta bekas hp sony xperia miro terbaru di indonesia 2017. Penasaran kan? Yuk intip terus ulasan-ulasan di artikel ini.

Spesifikasi lengkap Sony Xperia Miromiro spek

Sony Xperia Miro yang berada pada kisaran harga 800 ribuan ini memperlihatkan keeleganan tampilannya. Desainnya sederhana juga memiliki berat 110 gram.

Handphone ini mengusung model layar sentuh TFT berukuran 3,5 inci yang terbuat dari kaca mineral anti-refleksi. Layar ini mendukung multitouch up to 2 finger  dan menyediakan keyboard QWERTY penuh di layar. Pada layarnya juga sudah dilindungi dengan pelindung Protection Scratch resistan Glass untuk pelindung terhadap goresan- goresan yang mengenai layar.

Jaringan yang dihidangkan vendor Sony pada handphone Sony Xperia Miro ini sama seperti pada handphone- handphone 3G pada umumnya, jaringan EDGE, HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76Mbps. fitur seperti hotspot, Wifi, GPS, Webkit, Bluetooth, tathering USB juga ikut dihidangkannya.

Untuk memori yang dibekalkan pada Sony Xperia Miro memang ergolong standar. Pada sisi internalnya, pihak vendor Sony hanya membekali handphone ini dengan kapasitas 4 GB. Dengan kapasitas memori tersebut pasti masih sang dirasa kurang. Maka dari itu banyak dari pemilik handphone ini, memanfaatkan slot Micro SD untuk menambahkan memori eksternal. Sedangkan untuk RAMnya, Sony membekalinya dengan RAM 512 MB

Untuk kamera pada Sony Xperia Miro, kamera pada sisi belakangnya memiliki kekuatan 5 megapiksel yang dapat mengabadikan momen- momen kamu dengan kualitas yang cukup bagus. Dalam kamera tersebut terdapat fitur-fitur pendukung untuk menjadikan hasil foto atau video yang kamu ambil menjadi semakin bagus.

Pada sisi depannya, Sony Xperia Miro ini juga menyajika kamera depan, hanya saja kualitas kameranya masih kurang gahar, karena menggunakan kualitas VGA.

Sony Xperia Miro berbekal CPU berkecepatan 800MHz Cortex A5, CHipset dari Qualcomm MSM7225A. Kinerja yang dihasilkan cukup lancar, namun apabila kamu membuka banyak aplikasi, kamu akan menemukan kendala- kendala. Untuk menjalankan semua aktivitas pada handphone ini, vendor Sony membekali OS Android v4.0 ice Cream sendwich dan GPU nya adalah Adreno 200.

JARINGAN EDGE, 3G, HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
PROSESOR CPU MSM7225A Snapdragon S1
GPU Adreno 200
RAM 512 MB
STORAGE 4 GB
SISTEM OPERASI Android v4.0 Ice Cream Sandwich
LAYAR 3,5 inci TFT Capacitive
KAMERA 5 MP , Autofocus, Autofocus
KAMERA DEPAN VGA
BATERAI Li-lon 1500 mAh

 

Harga resmi dan bekas Sony Xperia Miromiro harga

Harga Baru :  Rp. 879.000

Harga Bekas : Rp. 700.000

Kelebihan Sony Xperia Miro

  1. Telah mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga memungkinkan akses internet yang cepat di Jaringan 3G
  2. Ukuran yang tidak terlalu besar, cukup mungkin, sehingga tidak memakan banyak ruang di saku pakaian atau tas,
  3. Layar dilindungi dengan teknologi Scratch-resistant glass, sehingga dapat terlindung dari goresan yang tidak diinginkan.
  4. Bobot yang tidak terlalu berat yaitu pada 110 gram
  5. Adanya slot microSD sehingga bisa mengupgrade kapasitas penyimpanan hingga 32 GB
  6. Adanya GPS sehingga bisa mengetahui koordinat penggunanya dengan tepat
  7. Adanya WIfi Hotspot yang selain bisa untuk mengakses internet via jaringan wifi bisa juga sebagai akses point sehingga bisa berbagi koneksi internet
  8. Tersedia fitur Bluetooth sehingga bisa tranfer data antar handphone dalam jarak dekat
  9. Sistem operasi yang tidak terlalu tua, yaitu Adroid ICS
  10. Kamera utama atau kamera belakang dengan kekuatan 5 Mp, resolusi maksimum 2592 x 1944 pixels, dilengkapi denga fitur autofocus dan juga lampu LED flash,
  11. Adanya kamera depan meskipun hanya jenis VGA
  12. Adanya fasilitas radio FM sehingga pengguna bisa mendengarkan siaran berita atau musik dari stasiun radio terdekat

Kekurangan Sony Xperia Miromiro kk

  1. Prosesor hanya satu inti, atau single core
  2. Prosesor di bawah 1 Ghz yaitu hanya 800 Mhz sehingga kinerja pemrosesan akan terasa lambat
  3. Kapasitas RAM hanya 512, sehingga akfititas multitasking kurang maksimum
  4. Kapasitas penyimpanan internal hanya 4GB itupun anya 2,2 GB yang tersedia untuk pengguna
  5. Tidak tersedia Port Video Output,
  6. Layar berukuran di bawah 4 inci, yaitu 3,5 inci,
  7. Resolusi layar cukup rendah yaitu pada 320 x 480 pixels,
  8. Waktu bicara hanya sampai 5 jam untuk mode 2G, sementara itu untuk mode 3G hingga 6 jam.

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Sony Xperia Miro Terbaru di Indonesia 2017, inilah akhir perjumpaan tim futureloka dengan kamu pembaca setia futureloka dalam sesi yang spesial ini. Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here