Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Sony Xperia T2 Ultra Terbaru di Indonesia 2017

0

Cover Sony Xperia T2 Ultra

Kali ini tim futureloka akan membahas mengenai spesifikasi lengkap dan harga resmi serta bekas HP Sony Xpersia T2 Ultra terbaru di Indonesia 2017. Sony merupakan vendor teranama di Indonesia dengan banyak mengeluarkan berbagai seri produk. Sony menawarkan seri smartphone dari kalangan atas, menengah hingga paling murah.

Sony Xperia T2 Ultra adalah smartphone premium buatan Sony Mobile yang memiliki desain tipis. Smartphone ini di cap sebagai ponsel tertipis yaitu dengan ketebalan 7.65mm.

Sony Xperia T2 Ultra adalah smartphone android terbaru dari SONY untuk pencinta smartphone dengan layar cukup besar. Sony Xperia dibekali dengan layar 6 inch IPS LCD resolusi HD 720p. Walau belum support resolusi 4K UHD namun untuk kelas smartphone menengah resolusi yang dihadirkan sudah cukup baik.

Sony Xperia T2 Ultra diciptakan buat kamu yang suka hiburan seperti browsing internet, bermain game atau menonton film. Dengan lebar 6 inch benar – benar memuaskan kamu yang sangat suka dengan Hp layar besar. Performa Xperia T2 ultra dioptimalkan chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 dengan processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A7 sebagai senjata utama.

Multitasking Sony merupakan RAM 1 GB dalam perangkat ini. Walau ini masih agak kurang jika dibandingkan dengansmartphone, kinerja RAM ini juga termaksud baik. Jika ingin transfer file juga dapat menggunakan blutooth versi 4.0 dengan A2DP dan apt-x.

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia T2 Ultra

Multitasking Sony merupakan RAM 1 GB dalam perangkat ini. Walau ini masih agak kurang jika dibandingkan dengansmartphone, kinerja RAM ini juga termaksud baik. Jika ingin transfer file juga dapat menggunakan blutooth versi 4.0 dengan A2DP dan apt-x.

Network GSM / HSPA / LTE
Body Dimensions 165.2 x 83.8 x 7.7 mm (6.50 x 3.30 x 0.30 in)

Weight 171.7 g (D5303) / 172.4 g (D5306) (6.07 oz)

Micro SIM

Display 6.0 inches IPS LCD capacitive touchscreen, 16 M

 

Platform OS Android 4.3 Jelly bean, 4.4.2 KitKat, planned upgrade to 5.1 Lollipop

CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7

GPU Adreno 305

Chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400

Memory Internal 8GB

RAM 1GB

Camera Primary 13 MP, autofocus. LED flash

Video [email protected], HDR

Secondary 1.1 Mp [email protected]

Sounds Alert types Vibaration; MP3, WAV ringtones

Loudspeaker

3.5mm jack

Battery Non – removable Li-lon 3000mAh battery

 

Dengan penjelasan cukup detail Sony Xperia T2 Ultra akan membantu kamu dalam melakukan aktivitas sehari – hari dengan mudah, apalagi bagi kamu yang suka berfoto – foto dengan kamera 13 MP.

Harga Resmi Dan Bekas Sony Xperia T2 Ultra

Harga Sony Xperia T2 Ultra di Indonesia di jual kisaran 2 jutaan, namun harga ini turun drastis karena awal perilisan berada di angka 4 jutaan.

Harga Baru Rp 1.900.000
Harga Bekas Rp 1.000.000

 

Kelebihan Dan Kekurangan Sony Xperia T2 Ultra

Sony Xperia T2 Ultra

Kelebihan dan kekurangan Sony Xperia T2 Ultra menjadikan rekomendasi untuk kamu dalam memilih atau memertimbangkan untuk menggunakannya. Sony Xperia T2 Ultra memiliki banyak kekurangan dan juga memiliki sedikit dalam kekurangan, tergantung kegunaan seperti apa yang akan kamu butuhkan.

Kelebihan Sony Xperia T2 Ultra

  1. RAM 1GB cukup untuk menunjang hadware yang dimiliki.
  2. Kamera 13MP cukup besar untuk kamu yang suka selfie.
  3. Konektifitas nya sudah mendunkung 4G LTE yang akan membuat browsing kamu jauh lebih cepat.
  4. Baterry cukup besar 3000mAh.
  5. Mampu merekam denga kualitas bagus HD sehingga gambar tidak pecah.
  6. Layar lebar 6 inch beresolusi HD 1280 X 720 dengan teknologi IPS LCD Triluminous Display dan Mobile Bravia Engine yang dapat menghasilkan tampilan jernih, kaya warna dan viewing angle yang luas.
  7. Performa kilat dari prossesor quad core snapdragon yang memiliki akses yang sangat cepat dan maksimal tanpa menguras daya dari battery.
  8. GPU Adreno 305 yang akan menghasilkan grafis yang sangat baik pada saat bermain Game HD maupun game – game lainnya.

 

Kekurangan Sony Xperia T2 Ultra

  1. Dengan layar yang cukup luas, otomatis perlu kantong yang luas untuk bisa di bawa kemana – mana.
  2. Kamera depan hanya 1.1 MP, kurang cocok bagi kamu yang suka selfie.
  3. Tidak ada pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass.
  4. Baterry tiak bisa dilepas.
  5. Keamanan belum menggunakan Fingerprint Scanner.

Bagaimana cukup menarik bukan untuk dimiliki? Harga yang sudah turun dengan kualitas serta fitur yang masih terbilang bagus dapat memudahkan kamu dalam melakukan aktivitas sehari – hari. Itulah ulasan mengenai spesifikasi lengkap dan harga resmi serta bekas HP Sony Xpersia T2 Ultra terbaru di Indonesia 2017. Ingat belilah Hp sesuai dengan kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here