HTC: Vive Focus akan menjadi VR Tercanggih Tahun ini

0

htc-vive-focus-vr

HTC Vive adalah sebuah perangkat VR yang dimiliki produsen asal Taiwan, tetapi peluncurannya hanya sebatas di pasar China. Tidak seperti headset VR yang sudah ada seperti Oculus Rift atau HTC Vive standar, Vive Focus tidak perlu ditambatkan ke komputer yang kuat untuk bekerja, itu menjadikan kelebihan sendiri untuk device ini. Di sisi lain, kacamata virtual reality mendatang pada varian lain tidak memiliki pelacakan spesial, yang artinya tidak didukung untuk 3D

Vive Focus adalah perangkat pertama yang secara komersial tersedia skala internasional dan yang mendukung gerakan dalam enam derajat tanpa sensor eksternal. Dengan begitu, menjadikannya perangkat VR yang sempurna. Pada Game Developers Conference di San Francisco, HTC Vive mengumumkan bahwa mereka akan membawa Vive Focus ke AS dan pasar lain di luar China akhir tahun ini. Sementara itu, HTC Vive membuat kit pengembangnya tersedia bagi para pengembang terdaftar di seluruh dunia untuk terus membangun aplikasi untuk Vive Focus.

htc-vive-focus-vr-1

Focus juga dilengkapi layar AMOLED resolusi tinggi dan ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 835. Pada VR ini juga memiliki varian warna Electric Blue and Almond White. Diperkirangan VR canggih miliki HTC ini akan dibandrol dengan range harga $630 sampai $680 (Rp. 8,6 jutaan sampai 9,4 jutaan).

htc-vive-focus-vr-2

Demikianlah artikel mengenai HTC : Vive Focus akan menjadi VR Terhebat Tahun ini yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya yang gemar bermanin game dengan tampilan yang nyata. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here