Seiring dengan kemajuan teknologi, cara kita untuk menikmati musik pun semakin berkembang. Dulu, musik dianggap sebagai hiburan eksklusif dan hanya bisa diakses dengan menghadiri konser. Penemuan pemutar rekaman lagu membuat masyarakat akhirnya dapat menikmati musik di rumah. Penemuan radio portabel yang memberikan kelebihan fleksibilitas audio pun merupakan salah satu kemajuan besar dalam dunia audio.

Membuka era baru konsumsi musik, kini Huawei berupaya menghadirkan earphone TWS ke dalam kehidupan setiap orang, dengan membawa pengalaman mendengarkan musik berkualitas premium, nyaman, dan berteknologi tinggi. Kali ini, Huawei meluncurkan HUAWEI FreeBuds 4i dan HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition, produk inovasi terbaru, ke pasar Indonesia pada 24 Maret 2021 lalu. Semarakkan hari Anda dengan 10 jam pemutaran musik dengan kualitas audio yang premium dari HUAWEI FreeBuds 4i.

Dengan keahlian yang telah terakumulasi selama bertahun-tahun dalam inovasi teknologi di bidang earphone TWS, Huawei telah mengembangkan portofolio produk yang luas melalui seri FreeBuds, termasuk Seri Pro, Seri digital, dan Seri i – yang semuanya berfokus pada integrasi teknologi canggih, pengalaman cerdas, dan desain.

HUAWEI FreeBuds 4i mewarisi tiga fitur khas untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan suara sebening kristal

Ketika berbicara tentang headphone TWS, peredam bising (noise-cancelling) telah menjadi fitur yang harus dimiliki. Kebanyakan headphone peredam bising tidak dapat beradaptasi dengan berbagai skenario untuk memberikan efek peredam bising yang memuaskan. HUAWEI FreeBuds 4i menggunakan komponen akustik dan algoritma bawaan untuk membuat gelombang suara akustik terbalik, yang dapat secara aktif menghilangkan kebisingan untuk mencapai ANC yang sempurna. Selain itu, dua mikrofon dan teknologi beamforming digunakan untuk pengambilan suara yang akurat.

Produk ini juga menggunakan desain anti angin unik yang secara efektif dapat meningkatkan peredam kebisingan angin. Memanfaatkan teknologi jaringan AI Huawei, HUAWEI FreeBuds 4i bahkan dapat mengekstrak suara manusia dari kebisingan di sekitarnya, sehingga hasil yang didengar akan jauh lebih jernih tanpa bising. HUAWEI FreeBuds 4i menyediakan berbagai mode ANC sehingga dapat secara aktif beradaptasi dengan skenario pengguna yang paling umum terjadi seperti suara dengungan AC, bising yang dihasilkan oleh komputer, kebisingan kereta api di terowongan dan keramaian di pusat perbelanjaan.

HUAWEI FreeBuds 4i pun mampu menghasilkan kualitas suara yang tak kalah hebatnya. Dengan driver dinamis 10nm yang besar dan diafragma komposit yang dikemas ke dalam bodi yang ringkas, serta algoritma penyetelan profesional bawaan untuk memberikan tiga level audio yang seimbang kepada penggunanya. Tim tuning telah menyempurnakan kualitas audio di lingkungan laboratorium yang terkontrol, lingkungan yang bising, dan dalam skenario sehari-hari biasa untuk mencapai parameter respon frekuensi terbaik.

Baik itu gitar, drum, vokal, atau piano yang digunakan pada musik pop, atau power metal, rock, dan lagu daerah yang ekspresif, HUAWEI FreeBuds 4i mampu menghadirkan semua detail suara, sehingga memungkinkan pengguna menikmati musik berkualitas tinggi secara menyeluruh. HUAWEI FreeBuds 4i pun menggabungkan hal ini dengan peredam bising yang efektif untuk memastikan kualitas suara yang lebih baik bahkan dalam lingkungan yang bising.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds 4i hadir dengan daya tahan baterai yang kuat, sama seperti perangkat wearable Huawei lainnya. Produk ini didukung baterai berkapasitas besar dengan kepadatan energi yang tinggi di dalam produk yang ringkas. Saat ANC dimatikan, HUAWEI FreeBuds 4i dapat memberikan 10 jam pemutaran musik terus menerus atau 6,5 jam panggilan suara dengan daya penuh. Bersama dengan casing pengisi dayanya, perangkat ini dapat memutar musik hingga 22 jam atau panggilan suara hingga 14 jam. HUAWEI FreeBuds 4i juga mendukung fitur fast charging, memungkinkan pengguna untuk menikmati audio selama 4 jam hanya dalam waktu 10 menit pengisian daya. Hal ini memudahkan pengguna untuk menikmati lagu favorit sepanjang hari tanpa gangguan.

“Tidak diragukan lagi bahwa HUAWEI FreeBuds 4i telah semakin meningkatkan kualitas lini produk keluarga audio Huawei. Performanya yang luar biasa dalam interaksi cerdas, peredam bising, kualitas audio, dan masa pakai baterai akan membantu bisnis audio Huawei terus berkembang di pasar earphone TWS. Semua pengguna merek smartphone dapat menikmati pengalaman audio yang imersif ini.

Kami juga memperkenalkan desain baru Huawei WATCH FIT yang telah memenangkan penghargaan untuk pengalaman ekosistem digital yang lebih komprehensif. Smartwatch ini hadir dalam dalam varian Elegant Edition dengan material yang terbuat dari stainless steel dan presisi yang lebih halus. Melalui produk ini, kami berhasil menghadirkan semua fitur dengan harga paling terjangkau di kelasnya. ” tambah Partick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Semakin Tingkatkan Kualitas Hidup dengan HUAWEI WATCH FIT

Jika Anda sedang mencari perangkat asisten pribadi yang stylish untuk memantau kesehatan Anda, HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition merupakan pilihan yang tepat. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan berbagai gaya hidup yang berbeda maupun beragam skenario penggunaan, HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition menghadirkan dua warna baru: Frosty Whitedan Midnight Black. HUAWEI WATCH FIT memberikan demonstrasi dan analisis matrik kebugaran yang lengkap untuk pemakainya.

Perangkat ini pun memberikan fungsi terbaik untuk kesehatan dan kebugaran yang dapat membantu setiap orang untuk meningkatkan gaya hidup lebih sehat. HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition mewarisi kemampuan fungsi kebugaran dan kesehatan pendahulunya, serta memberikan pengalaman perlindungan kesehatan 24/7.

Harga & Ketersediaan

Pre-order FreeBuds 4i & WATCH FIT Elegant Edition sudah dimulai i sejak 24 Maret hingga 2 April 2021. HUAWEI FreeBuds 4i dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan keuntungan senilai Rp 550.000 dengan adanya gratis HUAWEI Band 4e, FreeBuds 4i Case, trade-in cashback Rp 100.000, dan juga VIP Service one to one online service. Sedangkan untuk HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 dengan keuntungan seperti HUAWEI Band 4e gratis dan VIP Service one to one online service. Konsumen dapat melakukan pre-order produk melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace.

Sedangkan untuk pre-order offline, konsumen dapat mengunjungi HUAWEI HES di berbagai kota di Indonesia, seperti Jabodetabek (HES Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, Mal Taman Anggrek, Emporium Pluit Mall, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, AEON Mall BSD, Lippo Mall Puri, Living World Alam Sutera), Surabaya (Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall, Galaxy Mall 3, Plasa Marina, Pakuwon City Mall / East Coast Center), Bandung Electronic City, Yogyakarta Plaza Ambarukmo, Malang Mall Olympic Garden, Medan Podomoro Delipark , Pekanbaru Living World, dan Batam Nagoya Hill Mall. Juga gerai offline lainnya di Erafone dan Urban Republic.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here