Huawei Perkenalkan Smartphone dengan Penyimpanan Internal Raksasa

0

Huawei-Porsche-Design-Mate-RS

Spesifikasi Huawei Porsche Design Mate RS

Huawei beberapa waktu lalu meluncurkan flagship P20 dan P20 Pro di sebuah acara di Paris, Perancis. Raksasa telekomunikasi Cina juga meluncurkan Porsche Design Mate RS di acara tersebut sebagai bentuk melanjutkan kesuksesannya pada kelas premium. Huawei Porsche Design Mate RS hampir identik dengan Huawei P20 Pro dalam hal spesifikasi, tetapi memiliki beberapa perbedaan desain utama. Hal-hal utama lainnya dari smartphone ini adalah varian teratas dari penyimpanan 512 GB dari penyimpanan inbuilt, dan ada sensor sidik jari di bawah layar.

Dual-SIM (Nano) Huawei Porsche Design Mate RS menjalankan EMUI 8.1 berbasis Android 8.1 Oreo. Hal ini didukung oleh octa-core Huawei HiSilicon Kirin 970 SoC (empat Cortex-A73 core clock pada 2.36GHz dan empat Cortex-A53 core clock 1.8GHz) lengkap dengan NPU (unit pemrosesan saraf) khusus. Ini memberikan daging pemrosesan AI yang sama dengan P20 dan P20 Pro. Huawei Porsche Design Mate RS memiliki RAM 6GB. Huawei Porsche Design Mate RS menggunakan layar OLED FullView 6-inci QHD + (1440×2880 piksel) dalam rasio aspek layar 18: 9. Ini adalah IP67 yang dinilai tahan debu dan air.

Sama seperti Huawei P20 Pro, Huawei Porsche Design Mate RS memiliki pengaturan kamera belakang tiga macam. Lensa paling atas dikenakan sensor 8 megapiksel dengan 3x optical zoom berkat lensa telefoto Leica. Yang kedua, memiliki sensor 40-megapiksel RGB 1 / 1,7-inci, sedangkan yang ketiga memiliki sensor monokrom 20 megapiksel.

Huawei-Porsche-Design-Mate-RS-1

Antara lensa yang lebih besar, terletak pemancar dan penerima laser untuk autofocus yang lebih cepat, serta sensor suhu warna. Kameranya sendiri memiliki sensitivitas cahaya hingga ISO 102400, sama dengan Canon 5D Mark IV. Perusahaan ini juga menggembar-gemborkan zoom paling kuat pada smartphone, karena selain dari 3x optical zoom, Huawei Porsche Design Mate RS menawarkan 5x hybrid zoomless lossless, dan 10x digital zoom. Ini olahraga kamera depan fixed focus 24,8 megapiksel dengan aperture f / 2.0.

Huawei Porsche Design Mate RS memiliki fitur Face Faclock 360-derajat, yang disebut untuk membuka kunci smartphone hanya dalam waktu 0,6 detik. Namun, Xiaomi melengkapi smartphonenya ini sensor fingerprint pada bagian depan, sebagai gantinya, sensor sidik jari ke bagian belakang. Smartphone ini berukuran 152.9 x72.5 x 8.5 mm dan berat sekitar 183 gram. Ponsel Xiaomi ini memilikikapasitas baterai besar 4000 mAh sama dengan P20 Pro, dengan dukungan pengisian cepat Huawei Super Charge. Ini juga mendukung pengisian nirkabel.

Huawei-Porsche-Design-Mate-RS-2-1

Harga Huawei Porsche Design Mate RS dimulai pada EUR 1,695 atau Rp. 28, 7 jutaan, untuk varian penyimpanan inbuilt 256 GB dan naik ke EUR 2,095 atau Rp. 35, 6 jutaan pada varian penyimpanan inbuilt 512 GB. Kedua varian akan mulai dijual di daerah terpilih mulai 12 April. Varian ini akan tersedia dalam varian warna Hitam dan Merah, dengan yang terakhir namun eksklusif untuk China.

Demikianlah artikel mengenai Huawei Perkenalkan Smartphone dengan Penyimpanan Internal Raksasa yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya penggemar produk Xiaomi. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here