Samsung Electronics Co., Ltd. memperlihatkan visinya untuk kehidupan yang lebih cerdas dan masa depan yang berkelanjutan. Pada konferensi pers di IFA 2022, Samsung menyoroti SmartThings yang telah diperbarui, yang membuka kemungkinan baru untuk konektivitas, kemampuan kustomisasi, dan keberlanjutan di seluruh kategori produk Samsung.

Sesi keynote memperlihatkan kemajuan terbaru Samsung dalam teknologi elektronik rumah tangga, TV, layar, smartphone, dan wearable: sebuah ekosistem berbagai perangkat yang terhubung secara cerdas untuk melindungi lingkungan, mendukung gaya hidup yang lebih sehat, dan menjadikan setiap hari lebih menyenangkan dan menghibur.

Era Baru Kehidupan yang Terhubung dengan SmartThings

Samsung telah mengintegrasikan SmartThings di seluruh kategori produknya, menciptakan sebuah ekosistem yang inklusif dan pengalaman multi-perangkat yang tak tertandingi yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan mengubah lingkungan mereka sesuai keinginan. SmartThings memberdayakan konsumen untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat Samsung mereka, dan juga produk pihak ketiga yang mungkin sudah mereka miliki.

Hal tersebut menyederhanakan dan membuka opsi baru untuk konektivitas. Ini juga menciptakan lebih banyak kemungkinan bagi pengguna untuk mengatur pengalaman perangkat mereka, mendorong mereka untuk menemukan cara baru untuk menikmati produk mereka. Dengan memungkinkan pengguna menjalani hidup setiap hari dengan cara yang paling efisien, produktif, dan nyaman, SmartThings memberi pengguna lebih banyak waktu untuk fokus pada hal yang paling penting bagi masing-masing.

Membantu Konsumen Hidup Lebih Berkelanjutan

Untuk menciptakan pengalaman sustainable home dan menjadi merek hemat daya No.1, Samsung menggabungkan konektivitas berbasis SmartThings dengan penghematan daya yang terpasang langsung ke dalam produk elektronik rumah tangganya. Pelanggan diberdayakan untuk membuat keputusan yang sadar lingkungan dengan bantuan SmartThings Energy, yang memantau pola penggunaan dan menyediakan data real-time, sehingga memudahkan pengguna untuk memahami cara mereka menggunakan daya.

Hiburan dan Game yang Dipersonalisasi Untuk Semua

Dengan SmartThings, hari-hari menjadi lebih menyenangkan. Samsung membuka kemungkinan menonton dan bermain game untuk semua orang, memungkinkan cara baru untuk menikmati hiburan. Pengguna memiliki berbagai pilihan layar, termasuk MICRO LED yang berukuran sebesar dinding, layar besar Neo QLED 8K, dan The Freestyle yang portabel.

Selain itu, Samsung Galaxy Z Fold4 yang baru saja diluncurkan memiliki layar yang berukuran dua kali lipat, pada perangkat yang masih muat di saku Anda: pilihan ideal untuk bermain game saat bepergian. Smartphone lipat Samsung sekarang menjadi mainstream, dengan lebih dari dua kali unit dikirim ke seluruh Eropa dibandingkan tahun lalu. Mulai September, Samsung menghadirkan inovasi terbaru ke lebih banyak pengguna, dengan perangkat lunak baru di Z Fold4, Flip4 dan Watch5 yang diperluas ke generasi sebelumnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here