Setelah beberapa hari yang lalu Infinix merilis Infinix Zero X Series lewat sebuah peluncuran menarik. Infinix juga tak ketinggalan memperkenalkan Infinix Hot 11 dan TWS perdana Infinix XE20 ke pasar Indonesia. Kedua produk baru ini memiliki banyak fitur unggulan dan menjadi yang terbaik di kelasnya.

Sesuai dengan visi Infinix untuk meng-empower generasi muda, Infinix Hot 11 dan Infinix XE20 hadir untuk menjadi opsi terbaik bagi anak muda  untuk menunjang kreativitas tanpa batas mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

“Infinix Hot 11 dan Infinix XE20 adalah inovasi terbaru kami untuk mendukung konsumen yang menginginkan produk terbaik di kelasnya. Infinix Hot 11 Infinix Hot 11 #GamingWithStyle! hadir dengan spek gaming yang mumpuni. Sementara Infinix XE20 #JelasOnTerus memiliki keunggulan Super Clear Sound Quality,” ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.  

Infinix Hot 11 #GamingWithStyle 

Infinix Hot 11 adalah smartphone dengan kemampuan spesial yang dapat menunjang hobi gaming pengguna. Dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G70 yang didesain khusus untuk aktivitas gaming yang padat.

Layar Infinix Hot 11 juga didesain khusus untuk mendukung beragam aktivitas multimedia, seperti menonton video atau bermain game. Berkat layar 6,6 inci FHD+, pengalaman multimedia menjadi lebih imersif.

Soal penunjang daya juga tak perlu khawatir. Sebab, Infinix Hot 11 sudah dibekali dengan baterai berdaya 5200mAh yang tentunya bisa mendukung pengguna selama seharian. Baterainya sendiri sudah support USB Type-C yang dapat menjamin proses pengisian lebih cepat.

Di sektor kamera, Infinix Hot 11 juga sudah diperkuat 13MP dual camera di belakang yang dapat menangkap momen spesial secara jernih. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 8MP dengan Smart beauty tech dan sudah mendukung mode wide untuk kebutuhan selfie yang maksimal.

Yang menarik juga adalah Infinix Hot 11 merupakan produk hasil kolaborasi Infinix dengan Mobile Legends Legends: Bang Bang yang juga tengah mengadakan acara anniversary ke-5 mereka.

Untuk Infinix Hot 11 varian 4GB + 64GB, bisa didapatkan pada sesi flash sale (23/10/21) dengan harga Rp 1.719.000 sedangkan harga normalnya adalah Rp 1.849.000. 

Infinix XE20 #JelasOnTerus 

Infinix XE20 adalah TWS pertama Infinix di Indonesia dengan kemampuan spesial yang pastinya dapat menjadi pendamping aktivitas pengguna yang padat. Berkat 60ms super-low latency yang membuat perangkat ini dapat menawarkan pengalaman seamless yang tiada banding.

Untuk urusan konektivitas, Infinix XE20 juga tak kalah menarik. Berkat dukungan Bluetooth 5.0, proses penyambungan perangkat dengan smartphone akan berjalan lebih cepat. Ada juga dual-channel transmission agar perangkat dalam radius 10m dapat tersambung secara instan.

Belum lagi, duukungan Φ 10mm high efficiency composite diaphragm juga membuat pengguna dapat mendengarkan suara yang lebih rich ke dalam telinga.

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan Infinix XE20. Perangkat ini bisa didapatkan dengan harga Rp 209.000. 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here