Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A7 di Indonesia

0

Siapa sih yang tidak mengenal brand yang cukup terkenal bernama Samsung yang selalu menghadirkan jejeran smartphone paling barunya. Setiap fans Samsung pastinya sudah tidak sabar menunggu smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Samsung karena pasti terdapat kejutan didalamnya. Rencananya Samsung akan menghadirkan seri Galaxy A pada 2017 ini.

 

 

Beberapa seri Galaxy A akan hadir dan salah satunya adalah Samsung Galaxy A7 yang akan hadir pada tahun ini. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membicarakan mengenai Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A7 di Indonesia. Yuk untuk lebih jelasnya kita simak langsung pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A7 2017

Samsung-Galaxy-A7

Salah satu yang harus dilihat dari sebuah smartphone adalah spesifikasi atau daleman dari smartphone tersebut. Spesifikasi merupakan penentu dapat melakukan apa saja smartphone yang kalian miliki nantinya. Tentunya banyak yang mencari smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Prosessor Samsung Galaxy A7 2017

Salah satu yang paling harus diperhatikan saat membeli smartphone adalah spesifikasi didalamnya yaitu Chipset, GPU, dan juga CPU yang paling modern tentunya. Nah menurut bocoran, Samsung rencananya akan menghadirkan Chipset Snapdragon 835 yang tentunya cukup modern dan juga GPU Adreno 540 yang siap untuk melahap berbagai macam jenis game berat di Android kalian.

Layar dan Display Samsung Galaxy A7 2017

Masih menggunakan jajaran layar Amoled, Samsung tetap percaya diri teknologinya akan semakin disukai oleh banyak orang. Terlebih lagi terdapat teknologi terbaru Samsung yang memungkinkan kalian tetap standby dalam layar yang mati namun baterai tetap awet dengan menggunakan layar Amoled miliki Samsung. Samsung Galaxy A7 sendiri menggunakan layar 5.7 inci yang cukup seksi.

Kamera Samsung Galaxy A7 2017

Samsung tentunya cukup terkenal dengan teknologi kameranya yang bisa dibilang sangat jernih untuk digunakan fotografi walau pada malam hari. Tentunya hal ini menjadi incaran para fans Samsung untuk membeli Samsung Galaxy A7 karena menggunakan teknologi kamera terbaru yang bisa dibilang cukup canggih pada kelasnya.

Memory Samsung Galaxy A7 2017

Kapasitas memory juga menjadi permasalahan yang dialami para pengguna smartphone. Sedikitnya memory internal akan sangat menyusahkan karena harus menambah memory lagi lewat micro SD yang berarti kalian harus mengeluarkan uang lagi. Samsung Galaxy A7 sendiri sudah menggunakan memory internal sebesar 32GB yang bisa dibilang cukup untuk menyimpan foto dan juga video kalian tanpa memerlukan memory tambahan. Selain itu Samsung Galaxy A7 menggunakan RAM 3GB untuk kemampuan multitasking.

Baterai dan Fitur Samsung Galaxy A7 2017

Menggunakan spesifikasi yang tinggi, Samsung Galaxy A7 juga diharuskan menggunakan kapasitas baterai yang juga besar. Sayangnya Samsung hanya menghadirkan kapasitas baterai sebesar 3600 mAh dengan tambahan fitur fast charging. Selain itu juga terdapat banyak fitur salah satunya adalah fitur Fingerprint yang bisa kalian gunakan untuk keamanan smartphone.

Harga Resmi Samsung Galaxy A7 di Indonesia

Samsung-Galaxy-A7

Samsung selalu berhasil membuat penasaran para penggemarnya yang berasal dari Indonesia, pasalnya banyak yang penasaran akan Samsung Galaxy A7 di Indonesia. Harga resmi yang dikabarkan samsung dilansir mulai dari IDR 5.200.000 sampai dengan IDR 6.000.000 saja kalian bisa mendapatkan Samsung Galaxy A7 di Indonesia dengan garansi resmi.

Tanggal Rilis Samsung Galaxy A7 di Indonesia

Samsung-Galaxy-A7

Selain harga resmi dari Samsung Galaxy A7, yang membuat penasaran juga adalah tanggal rilis dari smartphone terbaru Samsung ini. Samsung berencana akan mengeluarkan pada awal tahun 2017 yang bisa dibilang awal baru untuk memulai tahun yang baru dengan smartphone baru yaitu Samsung Galaxy A7 2017. Nah, ikuti terus ya Futureloka.com untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai gadget di Indonesia.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here