Inilah Beberapa Trik Rahasia pada Oculus Go!

0

oculus-go-0aa3411f-2a75-4f76-8835-711e4f8c28ad

Tips Anti Pegal Khusus Oculus Go

Terkadang ketika sedang asyik memainkan Virtual reality kita sampai lupa waktu dan terlambat menyadari bahwa ternyata terdapat bagian tubuh kita yang tak nyaman ketika berlama-lama menggunaan teknologi VR ini. Bahkan ketika kita ingin bermain saja terdapat beberapa hal yang membuat kepala kita merasa tak nyaman.

Hal ini tentunya bisa mengurangi kenyamanan ketika bermain bahkan membuat kita enggan untuk memainkan game yang terbilang mahal ini. Maka dari itu, kali ini Tim Futureloka akan memberikan tips dan trik rahasia dalam menggunakan Oculus Go agar menambah kenyamanan kalian. Yuk langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Atur Tali Pengikat Menghadap Ke Atas

Pada Oculus Go terdapat tali yang membuat perangkat VR ini dapat menempel dengan baik dengan kepala kita. Untuk mengurangi dampak tekanan pada wajah, kalian perlu mengatur tali pengikat tersebut agar menghadap ke atas. Dengan begitu wajah kalian tak akan mengalami tekanan berlebih.

Atur Headset Ke Bawah Lebih Mendekati Hidung

oculus_go-2

Jika ternyata tekanan pada wajah masih terasa, alangkah baiknya jika kalian mengatur posisi headset agak kebawah hingga menyentuh hidung. Dengan begitu, tekanan di wajah akan berkurang dan tak akan mempengaruhi kinerja hidung. Atau kalian juga dapat menyesuaikan agar posisi lebih ke tengah-tengah agar hidung kalian pun terhindar dari tekanan berlebih.

Gunakan Topi Saat Bermain

oculus-go-hat-fitting

Trik yang satu ini sangat penting bagi kalian yang memiliki ukuran kepala yang cenderung mungil. Dengan begini, headset Oculus Go dapat menempel dengan pas pada wajah kalian. Di sisi lain, bagian belakang kepala akan terasa lebih nyaman karena bahan topi yang empuk mengurangi dampak tekanan berlebih.

Nah itu tadi merupakan tips dan trik rahasia agar kenyamanan bermain Oculus Go dapat terjaga. Jangan sampai kalian rela bermain game lama namun harus menahan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang berlebih ya. Semoga dapat memberikan manfaat untuk kalian. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here