Inilah Smartphone Terbaik dan Paling Aman Untuk Pebisnis!

0

Businessman Smartphone

Smartphone dengan Fitur Keamanan dan Performa Canggih

Saat ini, smartphone bukan digunakan hanya untuk berkomunikasi namun juga dapat dijadikan alat untuk mengerjakan urusan bisnis. Hal ini tentunya mengurangi dampak untuk bertatapan dengan layar komputer dalam jangka waktu yang lama karena smartphone dapat dibawa kemana saja dan di akses kapan saja sesuai dengan kebutuhan.

Bagi pebisnis, waktu merupakan hal yang sangat penting. Maka dari itu, smartphone sungguh dapat menghemat waktu dan praktis untuk digunakan dengan beragam aplikasi pendukung layaknya menggunakan komputer. Maka dari itu, Tim Futureloka telah merangkum sejumlah smartphone yang dapat digunakan secara multitasking dan membantu untuk kebutuhan bisnis.

BlackBerry KEYone Black Edition

Sebelum maraknya penggunaan smartphone dengan teknologi touchscreen, BlackBerry sempat merajai dunia smartphone dengan teknologi Black Berry Messenger yang populer. Namun karena mengikuti perkembangan teknologi yang sangat pesat, BlackBerry merilis smartphone dengan menggunakan platform Android.

images977299_20170901121916_blackberry_keyone_black_edition_ifa_2

Uniknya pada KEYOne Black Edition, kalian akan menemukan tombol fisik yang khas sekali dengan BlackBerry. Tak hanya itu saja, smartphone ini memiliki kapasitas RAM dan memori yang tinggi dan modelnya yang serba hitam membuat KEYOne Black Edition terlihat elegan.

Tak hanya berfokus pada tombol fisik, KEYOne ditenagai oleh prosesor gahar Snapdragon 625. Sudah dipastikan dalam menggunakan BlackBerry edisi KEYOne ini performanya tidak akan mengecewakan dan baterainya dapat bertahan selama satu hari penuh.

Samsung Galaxy Note 8

samsung-galaxy-note-8-s-pen-features-9

Terdapat beberapa alasan mengapa Samsung Galaxy Note 8 masuk dalam ketegori ini. Layar super luas 6.3 inci yang sangat nyaman digunakan untuk dipandang dan dikolaborasikan dengan S-Pen, menjadikan smartphone ini kombinasi yang pas untuk mengerjakan urusan bisnis. Ditambah dari sisi keamanan dari KNOX untuk memastikan akses smartphone dan jaringan cloud pengguna tetap terjaga.

Google Pixel 2

Google-Pixel-2-hands-on-AI-comes-to-the-fore

Jika kalian mencari smartphone canggih dengan sistem keamanan tinggi, maka Google Pixel 2 dapat menjadi salah satu alternatif terbaik. Dengan keamanan super tinggi, proses menjalankan bisnis akan semakin mengurangi resiko yang terjadi di masa depan. Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL dipersenjatai dengan software untuk mendeteksi aplikasi berbahaya yang gampang mengancam Android.

Itu tadi merupakan beberapa smartphone terbaik untuk bisnis yang dapat Tim Futureloka sampaikan. Jika dilihat dari segi keamanan dan performa yang dihasilkan, ketiga smartphone diatas sudah sangat ideal untuk digunakan dalam kegiatan bisnis. Terima kasih telah mengunjungi Futureloka. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here