Cara Install Aplikasi Kamera HP Sony Pada HP Android Lainnya Tanpa Ribet

0

xperia-z3-plus_1Perkenalkan satu-satunya smartphone yang dikembangkan dengan keahlian kamera digital terkemuka Sony dari α™ dan Cyber-shot™. Kamera Xperia terbaru menghadirkan teknologi baru tiga deteksi gambar untuk menangkap gerakan dan warna yang tak ada tandingannya. Vendor besar asal Jepang ini juga menyertakan teknologi fotografi paling canggih ke dalam smartphone: sensor gambar Exmor RS™ untuk ponsel, G Lens peraih penghargaan, dan pemrosesan gambar Bionz dari Sony.

Kamera Xperia terbaru menghadirkan teknologi tiga deteksi gambar. Teknologi ini memungkinkan kamera menganalisis, mengadaptasi, dan menangkap gambar yang tajam dan cerah dalam kondisi yang menantang. Misalnya, kondisi cahaya redup, sinar matahari yang terik, dan saat memotret objek yang bergerak tiba-tiba. Sensor gambar Exmor RS™ yang sangat sensitif dari Sony dilengkapi Fokus Otomatis Deteksi Fase untuk performa yang cepat dan akurat. Kombinasikan dengan teknologi Fokus Otomatis Hybrid Prediktif yang otomatis melacak gerakan objek foto. Autofocus Laser juga merupakan fitur yang berfungsi mengambil gambar saat cahaya redup dan kontras rendah: dua situasi yang mempersulit performa fokus otomatis standar. AF laser membantu dengan mengukur jarak ke objek dan menghadirkan fokus cepat serta gambar tajam.

Hasil gambar untuk hp sony z5 kamera

Itu belum semua dari fitur -fitur yang terdapat di kamera Hp Sony. Mulai sekarang aplikasi  tersebut sudah bisa kalian miliki beserta keuntungan yang terdapat di dalamnya. Kali ini Tim Futureloka berkesempatan untuk membahas Cara Install Aplikasi Kamera HP Sony Pada HP Android Lainnya Tanpa Ribet. Berikut ulasannya :

Aplikasi Kamera HP Sony Z2

Spesifikasi-Sony-Xperia-Z2

Persiapan:
1. Pertama kalian harus men – download aplikasinya Xperia Z2 Camera : http://alibimu.blogspot.com/2015/09/mesothelioma-lawyers-and-asbestos.html?url=aHR0cDovL2FkZi5seS9yYk9teQ==

Cara install:
1. Pindahkan file
Xperia_Z2_Smart_Social_Camera yang di
download tadi ke android.
2. Masuk ke recovery mode dengan cara
tekan tombol Volume Up + Home + Power
( Pastikan HH anda sudah di instal CWM/
TWRP )
3. setelah masuk ke recovery mode, lakukan
“Wipe Cache dan Dalvik Cache”
4. Pilih Install cari file
Xperia_Z2_Smart_Social_Camera.zip.
5. Kemudian install.
6. Reboot android.
7. Selesai.

Aplikasi Kamera HP Sony Z5

xperia-z5-premium-capture-your-world-desktop-4c0831c5b01303d26f0ceefe4202c541

Cara install:
1. Harus terlebih dulu download Anda bisa download aplikasi kamera Sony Xperia Z5 family 2.0.0  : https://dl2.pushbulletusercontent.com/A61vMZw6bVUtog5NA8W1wJPAED8Vbm37/Sony%20Camera%202.0.apk
2. Masuk ke recovery mode dengan cara
tekan tombol Volume Up + Home + Power
( Pastikan HH anda sudah di instal CWM/
TWRP )
3. setelah masuk ke recovery mode, lakukan
“Wipe Cache dan Dalvik Cache”
4. Pilih Install cari file
Xperia_Z2_Smart_Social_Camera.zip.
5. Kemudian install.
6. Reboot android.
7. Selesai.

Demikianlah artikel mengenai Cara Install Aplikasi Kamera HP Sony Pada HP Android Lainnya Tanpa Ribet yang dapat Tim Futureloka sampaikan,, semoga bermanfaat. Segala hal yang terjadi pada smartphone anda merupakan tanggunga jawab sendiri, selamat mencoba. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here