Memanfaatkan momentum peluncuran produk pertama iQOO di penghujung tahun 2022, iQOO berkolaborasi dengan beberapa partner dalam acara komunitas pertama iQOO, #LiveBEYOND Quest Test, pada Sabtu, 14 Januari 2023. iQOO mengadakan beberapa kegiatan interaktif bagi konsumen untuk mengekesplorasi kinerja tinggi dari iQOO 11 melalui kompetisi mobile gaming, sesi tanya jawab, serta area demo produk dan pop-up store. Terdapat sekitar 100 penggiat teknologi dan gaya hidup memeriahkan acara komunitas ini dan bersenang-senang bersama.

Head of Marketing iQOO Indonesia, Robiat Fahlevie, mengatakan, “Kami sangat senang telah sukses menyelenggarakan acara komunitas pertama kami di Indonesia, #LiveBEYOND Quest Test, didukung oleh partner utama kami Snapdragon Insiders dan Tokopedia. iQOO trOOps lahir karena kami percaya bahwa pengalaman dan kepuasan konsumen adalah inti dari bisnis kami. Kami senang mendengar konsumen puas dengan produk kami sehingga kebutuhan mereka akan selalu menjadi prioritas kami.”

Dalam acara tersebut, konsumen membagikan kepuasan mereka menggunakan iQOO 11 yang terbukti mampu mendukung kebutuhan untuk multitasking, termasuk gaming. Selain itu, iQOO juga mencatat tingginya minat calon konsumen untuk mencoba, memiliki smartphone, serta mengetahui penawaran unik lainnya dari iQOO. Berikut ini bagaimana iQOO bertumbuh bersama komunitas.

Memberikan Pengalaman Eksklusif dan Menakjubkan Untuk trOOpers

Sejak peluncuran pertamanya di Indonesia, iQOO telah menyediakan wadah bagi konsumen untuk berbagi ‘Joy of Exploration’ dalam teknologi melalui sebuah komunitas bernama iQOO trOOps. Untuk menumbuhkan fans iQOO di seluruh Indonesia, iQOO tengah mempersiapkan berbagai aktivasi untuk memberikan pengalaman teknologi secara lengkap kepada konsumen. Jadi, bergabunglah dengan komunitas iQOO trOOps dan dapatkan informasi secara ekslusif.

Pada acara #LiveBEYOND Quest Test, konsumen berkesempatan mencoba performa monster dari iQOO 11 melalui kompetisi mobile game dan memenangkan iQOO 11 sebagai hadiah utama. Selain itu, untuk menyambut antusias luar biasa dari konsumen, iQOO menghadirkan pop-up store untuk konsumen segera memiliki rangkaian produk smartphone dan aksesoris iQOO.

Menyiapkan Lebih Banyak Aktivitas dan Peluncuran Produk untuk trOOpers

Sebagian besar peserta juga menyatakan minat mereka untuk membeli produk iQOO berikutnya. Dalam waktu dekat, iQOO akan mengadakan serangkaian kegiatan dengan komunitas di seluruh Indonesia untuk membangun dan memperkuat trOOpers di seluruh Indonesia, serta meningkatkan perhatian konsumen dan akses terhadap merek dan produknya.

“Saat ini kami sedang merencanakan acara kumpul komunitas menarik lainnya dan mempersiapkan peluncuran produk untuk memperkuat komunitas ingin berkontribusi meningkatkan ekosistem smartphone di Indonesia. Di global, komunitas merupakan tulang punggung yang menginspirasi kami untuk berinovasi lebih baik dan menjawab feedback mereka untuk meningkatkan pengalaman dengan iQOO. Kami berharap di tahun 2023, komunitas lokal kami di Indonesia dapat tersebar hingga ke kota-kota lainnya di Indonesia,” tutup Robiat.

110 Pusat Layanan Resmi Terpercaya

Untuk memberikan pengguna kepuasan secara menyeluruh, iQOO menggunakan vivo Service Center yang berpengalaman dan tepercaya untuk memastikan layanan purnajual tersedia dan terjangkau untuk konsumen di seluruh Indonesia. Pengguna dapat memilih pusat layanan terdekat dari 110 Pusat Layanan Resmi yang tersebar di Indonesia, dari Banda Aceh hingga Sorong, Papua Barat —semuanya didukung oleh teknisi profesional.

Untuk mendapatkan informasi terkini tentang acara iQOO berikutnya bagi trOOpers, layanan purna jual, dan peluncuran produk baru, silakan kunjungi situs web iQOO Indonesia dan akun media sosial resmi di saluran Instagram, Twitter, Facebook, YouTube, dan TikTok.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here