Belum lama ini, Infinix merilis seri Note 12 yang mendapatkan sambutan sangat baik dari masyarakat. Tak hanya dari segi  penjualan, Infinix Note 12 bahkan sempat menjadi top 5 Google Trending di momen peluncurannya Hal ini menandakan antusiasme besar konsumen akan smartphone ini.

Tak hanya dari segi spesifikasi mumpuni yang ditawarkan, Infinix Note 12 juga terasa spesial karena menjadi smartphone pembuka brand campaign “Taklukkan Batas” yang kini sedang gencar digaungkan Infinix.

Infinix sebagai brand yang memiliki visi untuk meng-empower anak muda Indonesia mendorong agar mereka dapat menaklukan batas-batas yang menghadang dalam mewujudkan mimpi. Semangat tersebut juga tampak lewat smartphone-smartphone Infinix yang hadir dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau.

“Lewat taklukkan batas, kita ingin mendorong anak muda untuk terus bermimpi. Taklukkan semua batasan yang selama ini menghadang. Dan sesuai dengan semangat tersebut, Infinix Note 12 adalah smartphone yang pas untuk membantu mewujudkan mimpi-mimpi. Selain itu, kami merasa beruntung dapat berkolaborasi dengan Abimana Aryasatya, seorang aktor yang memiliki semangat yang sama dengan kami,” ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia. 

Semangat Taklukkan Batas juga digaungkan Infinix bersama Abimana Aryasatya. Aktor yang juga berprofesi produser ini didaulat sebagai Brand Ambassador Infinix Indonesia. Abimana, dinilai membawa semangat Taklukkan Batas lewat karya-karya filmnya yang ditampilkan selama ini. 

“Saya sangat senang bisa bekerjasama dengan Infinix. Hal Ini merupakan sebuah kebanggaan bisa berkolaborasi dengan brand yang memiliki visi untuk meng-empower masyarakat terutama anak muda Indonesia. Taklukkan batas sangat pas dengan semangat yang saya anut dalam berkarya ” ujar Abimana Aryasatya sebagai Brand Ambassador Infinix Indonesia. 

Kembali ke Infinix Note 12, smartphone ini dipersenjatai oleh MediaTek Helio G96 yang akan meningkatkan dari segi performa dan visual. Termasuk meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan keterbatasan RAM. Infinix Note 12 membawa fitur khas Infinix, yaitu Extended RAM. Infinix Note 12 memungkinkan untuk memperluas memori RAM 8GB hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM ke dalam perangkat, yang membuka lebih banyak memori bagi pengguna untuk menjalankan lebih banyak aplikasi. Extended RAM juga meningkatkan jumlah aplikasi yang berjalan di latar belakang tanpa batas dari 9 menjadi 20, meningkatkan kecepatan pemrosesan ponsel cerdas, dan mempercepat kinerja saat melakukan berbagai fungsi dan tugas.

Infinix Note 12 menawarkan pengalaman display yang maksimal. Pengguna dapat menonton serial TV kesayangan atau memainkan game favorit  mereka di layar Infinix Note 12 secara lebih imersif.

Infinix mengintegrasikan Note 12 dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7” yang sangat cocok untuk para gamer yang menawarkan respons lebih halus di ujung jari mereka. Visualnya menawarkan warna dan kontras yang lebih realistis, berkat gamut warna DCI-P3 100% dari smartphone, rasio kontras 100.000:1.

Memiliki smartphone yang mengisi daya dengan cepat tidak pernah sepenting sekarang ini. Untungnya, Infinix Note 12 dilengkapi dengan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W yang mencapai efisiensi kapasitas baterai hingga 85% dalam jumlah siklus pengisian daya 800 kali.

Pengguna dapat mengambil foto yang fantastis dengan Kamera 50MP Ultra Night  dengan lensa depth dan AI yang membantu meningatkan pengalaman fotografi seluler. Kamera ini menggabungkan resolusi ultra-tinggi 8.160×6.120, sensor gambar 1/2.8, menghasilkan piksel 1,28μm dan lebih banyak lagi yang membantu menangkap lebih banyak cahaya, sehingga pengguna dapat menangkap lebih banyak detail dalam gambar mereka.

Infinix Note 12 memiliki kamera selfie 16MP dengan dual-LED flash untuk mengambil selfie yang sempurna, bahkan setelah gelap. Untuk pergerakan real-time, smartphone ini mampu merekam konten pada 1080 piksel dan 30fps dengan blur reduction untuk hasil video fantastis setiap saat.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here