Jangan Dicoba! Game Horor VR, Cuma Khusus Pemberani!    

0

horror-oculus-go

Game Horor Oculus Go

Salah satu kategori game yang menawarkan pemain akan keberanian dan kemampuan berpikir cepat pastinya adalah game horor. Pengalaman dalam merasakan sensasi kengerian akan bertambah dua kali lipat ketika kalian memainkan game horor menggunakan game Virtual Reality.

  • [LIPUTAN] Gudang Voucher Rayakan Ulang Tahun ke-14, Hadirkan Kemudahan Bertransaksi

Nah, kali ini Tim Futureloka akan membahas mengenai deretan game horor VR terbaik pada Oculus Go. Perlu diperhatikan bahwa dengan menggunakan VR Oculus Go ini kalian dapat merasakan langsung dan terjun ke dalam game. Jadi disarankan agar tak memainkannya di malam jumat supaya bisa mengurangi kengerian game ini ya.

Doors of Silence

dos_copertina1_1

Pasang headphone kalian dan usahakan agar bermain di tempat yang aman dari benturan karena game ini akan dijamin sangat menyeramkan. Nuansa sunyi nan mencekam akan terus menemani kalian ketika bermain game yang satu ini. Beranikan diri juga karena terdapat banyak jumpscared yang mengagetkan.

Bukan sembarang game horor biasa, Doors of Silence termasuk ke dalam game horor psikologi yang bisa meningkatkan tingkat kegelisahan ketika memainkannya. Game ini bisa dibeli pada Oculus Store dengan harga sekitar Rp200 ribu saja.

Buried Alive

1119-screen-01

Jangan panik dan lihat baik-baik keadaan sekitar. Sepertinya ada seorang psikopat yang mencoba mengubur diri kalian hidup-hidup. Disini kalian hanya memiliki satu tujuan yakni melarikan diri. Namun dalam prosesnya kalian harus memecahkan teka-teki yang ada.

Tak bisa dianggap remeh, teka-teki ini bisa membuat kalian sibuk dalam waktu yang cukup lama. Tak hanya itu, terdapat berbagai bahaya yang dapat mengancam nyawa kalian lho. Game ini dapat di mainkan secara eksklusif melalui Oculus Go saja.

The Vault

maxresdefault (3)

Dijamin The Vault tak akan mengecewakan kalian. Game ini memiliki nuansa klasik dengan hadirnya banyak zombie yang siap menerjang kalian. Tujuan dari memainkan game ini ialah kalian harus terus menenangkan sang Bos yang lebih peduli dengan hartanya dibandingkan dengan nyawa kalian.

Kalian juga harus mencari jalan keluar dari kapal secara diam-daiam tanpa ketahuan oleh sang Bos. Pengenalan dalam awal cerita mungkin di rasa sedikit lambat namun memberikan waktu lebih untuk mempelajari game ini lebih dalam lagi.

Itu tadi artikel mengenai game horor terbaik pada VR Oculus Go yang dapat Tim Futureloka sampaikan. Jadi kira-kira game mana yang akan kalian coba? Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here