Hadirkan Layar Full View Display, Vivo Perkenalkan Vivo V9

0

vivo v9

Vivo Perkenalkan Vivo V9

Tidak ingin kalah dengan produk yang menerapkan layar fullview display ini, Vivo memperkenalkan produk terbarunya yaitu Vivo V9. Dikabarkan Vivo V9 ini akan rilis di pasar India pada tangga 27 Maret nanti. Namun masih belum ada kabar mengenai perilisan smartphone tersebut di Indonesia.

Dengan berbahan Metal membuat Vivo tidak melupakan sisi modern pada produk terbarunya ini. Tipe layar yang digunakan pada smartphone ini masih menggunakan AMOLED dengan ukuran layar 6 inci. Selain itu juga Vivo V9 dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5, sehingga layar terlihat lebih tangguh.

vivo v9

Sedangkan untuk kamera, Vivo V9 ini telah dibekali dengan dual kamera vertikal dibelakangnya dan kamera depan dengan ukuran 24 MP yang dilengkapi dengan softlight flash. Tentunya juga masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang diberikan oleh Vivo untuk menunjang aktivitas foto dan video kalian.

Sementara itu, untuk memori Internal dan Eksternal kami masih belum dapat memastikan kapasitas yang diberikan. Sedangkan untuk operasi sistem, smartphone ini telah menerapkan Android v8.0 (Oreo). Sedangkan untuk SIM card, smartphone ini menyediakan dual sim dengan koneksi hingga LTE. Selain itu juga untuk keamanan Vivo telah memberikan sensor sidik jari yang terdapat pada belakang handphone V9 ini.

vivo v9

Mengenai kapasitas baterai kami masih belum dapat memastikan berapakah kapasitas yang diberikan oleh Vivo untuk produk V9 ini, namun kami perkirakan smartphone ini akan diberi kapasitas kurang lebih hingga 3000 mAh dengan fitur fast charging.

Sedangkan untuk harga di pasar India diperkirakan sebesar INR 25.000 atau jika kita rupiahkan sebesar Rp 5.300.000.

Sekian dari kami tim Futureloka mengenai kabar dari Vivo V9 ini. Jika kami mendapatkan informasi lebih lanjut, kami akan menuliskannya diartikel berikutnya. Sampai jumpa diartikel selanjutnya ya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here