Label musik 88rising resmi mengumumkan konser Head in The Clouds (HITC) di Jakarta pada 3–4 Desember 2022. Penampilan dari para musisi Indonesia yang mendunia seperti Rich Brian, Niki Zefanya, Stephanie Poetri, dan Warren Hue pun sudah ditunggu-tunggu Gen Z. Tak hanya itu, konsep music & arts festival dari HITC yang menyuguhkan berbagai booth entertainment akan membuat pengunjung merasakan experience yang beda. Hal ini bisa dimanfaatkan penonton untuk explore style dan kreativitas dalam bikin konten kekinian. Apakah kamu sudah siap untuk nonton stage act Rich Brian cs di HITC? Supaya kamu gak kalah kekinian dengan concert-goers lainnya, kamu bisa memaksimalkan Galaxy Z Flip4 5G untuk bikin konten dengan cara yang lebih seru dan beda dari yang lain.

“Dengan Galaxy Z Flip4 5G yang punya desain yang lebih compact dan cara pakai yang simple banget, kamu bisa explore berbagai cara baru agar tampil beda dan stand out, termasuk saat living the moment di HITC dimana Samsung ikut serta meramaikan di tahun ini. Desain unik yang eye-catching hingga berbagai pilihan warna yang kekinian membuat Galaxy Z Flip4 5G dapat mendukung fashion statement penggunanya, apa pun style yang dikenakan. Pengguna pun bisa explore berbagai cara dalam meng-capture keseruan HITC menggunakan FlexCam dengan ambil footage dari berbagai angle untuk hasilkan konten yang lebih unik,” Verry Octavianous, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Simak tiga cara bikin konten yang lebih maksimal di HITC dengan Galaxy Z Flip4 5G, get ready guys!

Explore angle baru untuk konten Reels dan Tiktok yang unik

Keseruan selama festival HITC tidak bisa dilewatkan begitu saja, jadi kamu perlu explore berbagai angle untuk bisa capture momen hingga bikin konten Reels dan TikTok dengan lebih maksimal. Dalam hal ini, kamu bisa memaksimalkan fleksibilitas Galaxy Z Flip4 5G untuk mengabadikan setiap momen di panggung atau di experience corner dengan lebih praktis.

Dengan FlexCam, kamu bisa atur sudut pelipatan perangkat di 90° lalu rekam momen seru di panggung seperti pakai handycam yang bikin kamu lebih nyaman saat menggenggam perangkat. Kamu juga bisa explore berbagai angle lain dengan FlexMode. Taruh perangkat di spot yang strategis dengan sudut pelipatan 75° lalu ambil foto pakai rear camera untuk merekam momen-momen saat konser atau rekam video dengan ambience crowd sebagai latar belakang supaya kelihatan vibe nonton konsernya. Kamu pun bisa seru-seruan bikin konten Reels atau TikTok dengan atur sudut pelipatan perangkat di 105° lalu rekam full body shot yang kece buat OOTD.

Kalau kamu mau ambil konten secara instan tanpa atur sudut pelipatan perangkat, ada Quick Shot melalui Cover Screen untuk kamu selfie atau group selfie dengan kualitas gambar terbaik tanpa buka perangkat sama sekali. Ada baiknya, kamu selfie atau group selfie di awal-awal konser ketika penampilan kamu masih fresh dan on point. Setelahnya, kamu bisa ambil berbagai footage yang bisa kamu jahit jadi konten Reels atau TikTok, di mana kamu bisa join the hype dengan pakai lagu background dari artis-artis yang tampil di HITC.

Galaxy Z Flip4 5G pun sudah didukung dengan kemampuan Nightography yang memastikan foto dan video di kondisi low light dan malam hari akan terang dan detail. Kamu bisa mendapatkan hasil foto dan video dengan warna yang vivid dan minim noise ketika ambil footage terhadap panggung maupun ambience dari pengunjung saat puncak konser di malam hari berlangsung.

Abadikan view konser HITC di pantai jadi photostory dan momen yang tak terlupakan

Buat kamu yang punya jiwa aesthetic saat ambil foto, kamu bisa bikin photostory yang merangkum momen-momen seru selama HITC berlangsung. Apalagi, HITC digelar di Pantai Indah Kapuk, di mana kamu bisa mendapat view pinggir pantai yang ambience-nya bakal beda banget dari festival lainnya di Jakarta. Menariknya lagi, HITC juga punya banyak booth kuliner yang bisa jadi bahan buat kamu untuk bikin food photography yang lebih unik.

Dengan inspirasi foto yang begitu unik dan variatif, kamu bisa langsung pakai Galaxy Z Flip4 5G untuk capture berbagai sudut festival dengan kualitas terbaik. Berkat kamera 12MP yang didukung pemrosesan gambar terdepan berbasis AI canggih, kamu bisa mendapatkan foto maupun video dengan resolusi tinggi secara instan. Saat malam menyapa pun kamu bisa tetap mendapatkan foto panggung, ambience di venue, hingga keseruan dari crowd dengan maksimal berkat fitur Night Mode yang mampu menampilkan warna-warna cerah dari lampu sorot untuk hasil gambar yang mood banget.

Selipkan Z Flip4 5G kamu di outfit kamu untuk lebih praktis plus bikin konten yang unik

Saat nonton konser, bukan tidak mungkin kamu akan banyak bergerak dari satu titik ke titik lain. Terlebih, di HITC sendiri akan ada berbagai experience menarik di tiap sudut dari festival tersebut. Mau nikmatin pengalaman yang maksimal di HITC tanpa takut ketinggalan momen di panggung dari penyanyi favorit? Tenang, dengan pakai Galaxy Z Flip4 5G, kamu bisa bebas bergerak dengan lebih nyaman selama di HITC.

Bentuk Galaxy Z Flip4 5G yang ringkas membuat perangkat ini bisa kamu selipkan di kantong celana atau kamu gantung di ikat pinggang dengan mudah tanpa mengganggu pergerakan kamu sama sekali. Buat kamu yang gak suka bawa banyak bawaan saat konser dan mau pakai tas kecil aja, kamu juga bisa taruh Galaxy Z Flip4 5G di dalam tas mikro kamu dengan mudah, bahkan kamu masih tetap punya ruang untuk bawa perlengkapan lain seperti hand sanitizer, kipas, dan kacamata. Kamu pun bisa lebih pede pakai mini bag yang sekarang lagi happening.

Tak lupa, berkat fitur desain Galaxy Z Flip4 5G yang tidak bisa ditemukan di smartphone lain, mulai dari form factor yang compactbody kaca yang ramping, hingga opsi warna yang bisa melengkapi berbagai pilihan outfit, kamu bisa flexing berbagai keunikan tersebut bareng teman-teman kamu lewat konten OOTD kekinian yang memamerkan fashion statement kamu secara maksimal.

Siap seru-seruan di HITC bareng Galaxy Z Flip4 5G?

Untuk memaksimalkan pengalaman kamu saat datang ke HITC, ajak teman-teman konser kamu untuk explore berbagai area dan temukan spot-spot instagramable untuk bikin konten. Salah satu spot yang recommended adalah area lounge dari Samsung Electronics Indonesia di HITC. Tiap sudut dari lounge ini dilengkapi dengan spot foto yang menarik, termasuk salah satunya adalah photobooth tematik. Kamu pun bisa istirahat dan recharge di area lounge ini untuk melanjutkan keseruan kamu dalam menikmati pengalaman festival yang beda di HITC.

Tentu nya, jangan lupa untuk bawa Galaxy Z Flip4 5G ke venue supaya kamu bisa tampil lebih kekinian di HITC. Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu dapat secara langsung di toko daring dan retail terdekat. Hadir lebih terjangkau dari pendahulunya, Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue. Untuk menjadikan momen akhir tahun ini makin berkesan, Samsung menawarkan promo spesial untuk pembelian lini foldables-nya. Di setiap pembelian Galaxy Z Fold4 5G | Z Flip4 5G, konsumen bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti cashback hingga Rp2.000.000 untuk Trade-In dan Purchase with Purchase dengan Galaxy Wearables dan aksesori lainnya, paket data hingga 1.200GB untuk 12 bulan, perlindungan penuh dari Samsung Care+ selama setahun, dan cicilan 0%. Lalu, di setiap pembelian Galaxy Z Fold3 5G | Z Flip3 5G, konsumen bisa menikmati cashback hingga Rp3.000.000. Promo ini berlaku mulai dari 18 November 2022 sampai 8 Januari 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Samsung Newsroom Indonesia di http://news.samsung.com/id. Keterangan detail Galaxy Z Flip4 5G, silahkan kunjungi http://samsung.com/id.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here