5 Aplikasi Android Untuk Kamus Bahasa Jepang Indonesia Lengkap Offline Serta Online, Terbaik, dan Gratis

0

kamus jepang pt appkey

Bahasa jepang adalah salah satu bahasa yang sangat populer di dunia, selain karena jepang merupakan negara paling maju di dunia belajar bahasa jepang ternyata asik dan menyenangkan. Bagi kalian yang masih duduk di bangku SMA atau SMK sebagian besar sekolah biasanya mempelajari bahasa jepang sebagai bahasa asing. Nah untuk membantu anda mempelajari bahasa jepang ini android menyediakan kamus bahasa jepang indonesia lengkap offline serta online disediakan secara gratis bagi pengguna android.

Aplikasi kamus bahasa jepang android akan mempermudah kita dalam menerjemahkan bahasa jepang ke bahasa indonesia maupun sebaliknya, oleh karena itu kehadiran aplikasi kamus bahasa jepang di androis sangat penting selain menghemat biaya anda tidak perlu berat – berat membawa kamus yang super tebal.

  1. Kamus Jepang – Indonesia Gratis (dibuat oleh PT Appkey)

kamus jepang pt appkey

Aplikasi kamus bahasa jepang ini cukup lengkap karena di dalamnya terdapat lebih dari 100.000 kosa kata bahasa jepang. Aplikasi kamus jepang ini juga dapat kita gunakan secara offline, jadi untuk menerjemahkan bahasa yang diinginkan anda tidak perlu takut kehabisan kuota internet. Fitur yang ditawarkan aplikasi ini pun cukup membantu seperti menggunakan huruf alfabet, katakana, hiragama, dan huruf kanji atau huruf jepang asli.

  1. Kamus Jepang (dibuat oleh Thing Digital)

kamus jepang thing digital

Nah aplikasi satu ini juga menyediakan terjemahan secara offline dan online, aplikasi ini juga tidak banyak menguras ruang dalam memori smartphone anda. Aplikasi ini juga menyediakan fitur text to speech atau teks yang bisa berbicara jadi jika anda kebingungan membaca kalimat di dalam bahasa jepang tersebut ada fitur yang akan membantu anda bagaimana cara mengucapkan nya.

  1. Kamus Indonesia Jepang Offline (dibuat oleh Bonkapp)

kamus jepang bonkapp

Dari satu aplikasi ke aplikasi memang tidak jauh perbedaan nya, aplikasi satu ini akan membantu anda dengan fitur – fitur nya seperti kamus indonesia jepang offline ini dapat digunakan tanpa koneksi internet, tersimpan kurang lebih 38.000 kosa kata bahasa jepang dan artinya di aplikasi ini, tersedia terjemahan dengan bacaan alfabet dan huruf kanji, untuk pencarian kata jepang ke indonesia anda dapat mengetik kata yang anda cari dengan huruf alfabet, fitur text to speech juga di terapkan di dalam aplikasi ini, ketika kata yang anda cari tidak terdapat dalam aplikasi ini anda dapat menambahkan nya, aplikasi ini juga menyediakan perubahan tema berbagai warna agar si pengguna tidak bosan dengan tampilan yang itu itu saja.

  1. Kamus Indonesia Jepang Offline (dibuat oleh EasyGoing)

kampus jepang easygoing

Aplikasi kamus jepang ini berisi kosa kata dalam bahasa Indonesia yang dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang. Aplikasi ini dapat berjalan secara offline dan mengutamakan kemudahan serta kecepatan pengguna dalam mengakses dan menerjemahkan kata – kata yang dicari.

  1. Kamus Jepang (dibuat oleh Emboxs)

kamus jepang emboxs

Aplikasi ini cukup banyak dihujani pujian karena pengaplikasiannya yang dinilai bagus dan mudah. Aplikasi kamus jepang ini berisi lebih dari 100.000+ keyword Indonesia-Jepang, Jepang-Indonesia dengan fitur – fitur seperti design nya yang menarik dan simple untuk digunakan sehari – hari, dapat di aplikasikan secara offline dan online, tersedia bookmark dalam aplikasi ini, dan dapat menerjemahkan perkalimat pada mode online.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here