Kangen Nonton Bioskop? Yuk Simak Cara Samsung Hadirkan Bioskop ke Rumah!

0

Dari langkah pertama memasuki bioskop, melihat berbagai warna cerah dari poster film dan suara trailer film yang sedang diputar, menuju saat kita duduk di kursi bioskop yang nyaman, menonton film adalah suguhan menyenangkan bagi indra kita. Kabar baiknya adalah, menciptakan kembali pengalaman movie-going tersebut dapat dilakukan dengan mengubah ruang keluarga menjadi ruang bioskop Anda sendiri.

Berikut langkah-langkah dari Samsung untuk memaksimalkan seisi rumah dan menghadirkan lagi pengalaman pergi ke bioskop yang Anda rindukan.

  1. Lengkapi Pengalaman Menonton dengan Snack Favorit

Sebagian besar dari kita sangat mengasosiasikan bau tertentu dengan ingatan dan pengalaman masa lalu, dan mampu membangkitkan ingatan tertentu hanya dengan mencium bau yang lewat di udara. Tanyakan saja kepada salah satu teman tentang bau yang paling mereka kaitkan saat pergi ke bioskop, kemungkinan sebagian besar akan mengidentifikasinya sebagai bau popcorn.

Jadi, mengapa tidak menciptakan kembali pengalaman itu dengan membuat popcorn sendiri? Cukup masukkan sekantong popcorn instan ke dalam microwave dan tunggu hingga bau popcorn menguar di udara, membawa Anda kembali ke ruang teater bioskop yang Anda masuki.

Jika menginginkan pengalaman movie night yang lebih personal, coba buat popcorn dengan rasa yang Anda sukai ataupun cemilan lain yang sedang diinginkan. Cukup gunakan fitur Home Dessert pada Samsung Microwave MW5000T, Anda dapat menyiapkan makanan, cemilan, dan pencuci mulut yang menggiurkan hanya dengan menekan satu tombol.

Melalui fungsi Grill Fry, Anda dapat menikmati cemilan lainnya seperti chicken wings dan chicken nugget, semua dimasak dengan sempurna dan tanpa cipratan minyak yang berasal dari penggorengan konvensional. Dan ini bagian terbaiknya – lebih sedikit yang perlu dibersihkan setelah makan dan menonton. Dengan CERAMIC INSIDE™ yang tahan lama, Samsung Microwave MW5000T dapat dibersihkan dengan mudah tanpa perlu menggosok kuat-kuat dan tidak akan berubah warna seiring waktu.

  1. Ciptakan Suasana Sinematik yang Tepat

Ingatkah Anda saat sedang asyik duduk menonton film, kemudian terganggu oleh orang lain yang berbicara dengan keras, kursi tidak nyaman yang membuat punggung Anda sakit, atau usher yang menyalakan senter mereka untuk membantu penonton bioskop yang terlambat datang menemukan tempat duduk mereka? Untungnya, sebagai “desainer” bioskop rumah Anda sendiri, Anda dapat menetapkan aturan “dilarang bicara, tidak boleh menggunakan ponsel, tidak boleh membahas spoiler” bagi mereka yang menonton bersama Anda.

Gunakan tirai gelap untuk menghalangi cahaya luar yang masuk melalui jendela, atau bahkan memasang peredup lampu untuk menciptakan suasana yang tepat. Untuk pengalaman teater yang paling nyaman, Anda dapat memilih kursi malas dan kursi santai, atau bahkan menggunakan bean bag. Di rumah, jauh dari penilaian orang lain, Anda juga dapat mengenakan piyama untuk menonton dan memakai bantal dan selimut sesuka Anda untuk kenyamanan optimal.

  1. Rasakan Kembali Dinginnya Bioskop di Rumah

Satu hal yang sering dikeluhkan di bioskop adalah suhu ideal di teater – suhunya akan sangat dingin atau malah hangat, tidak ada yang benar-benar pas. Jadi menonton film favorit Anda di rumah sendiri memang memiliki satu keuntungan – Anda kini memiliki kendali penuh untuk suhu ruangan saat menonton film kesukaan.

Berlindung di bawah selimut sambil menonton film horor terbaru kini dapat dilakukan dengan Samsung Wind-Free™ Air Conditioner, yang menjaga kesejukan tanpa jatuh ke suhu ‘beku’. Fitur AI Auto Cooling[1] menganalisis kondisi ruangan dan pola penggunaan[2] untuk menyetel suhu optimal, sehingga Anda tidak perlu lagi mengotak-atik remote AC untuk mendapatkan suhu yang nyaman.

Teknologi Wind-Free™ Cooling[3] juga secara lembut menyebarkan udara melalui 23.000 lubang udara mikro untuk mencegah timbulnya rasa tidak nyaman karena angin dingin yang bertiup keras mengenai kulit secara langsung. Dengan teknologi Digital Inverter Boost, Samsung Wind-Free™ AC beroperasi secara efisien dan mendinginkan ruangan dengan kebisingan minimal, sehingga tidak mengganggu pengalaman menonton film.

  1. Benamkan Diri dalam Visual dan Surround Sound Sekualitas Bioskop

Ketika berbicara mengenai pengalaman menonton bioskop, tentu kita tidak bisa melupakan audio dan visualnya. Meskipun tentu tidak adil untuk mengadu TV komersial dengan resolusi dan definisi yang sangat tinggi yang ditawarkan di sebagian besar bioskop, Samsung QLED 8K TV Q950TS cukup mendekati.

Dengan ukuran besar hingga 85 inci dan resolusi 8K yang nyata, Q950TS yang masif menawarkan gambar dan pemandangan yang sangat jernih, yang dijamin akan menarik Anda masuk ke dalam film. Bahkan untuk pemutaran konten beresolusi lebih rendah seperti film lama atau film klasik, Q950TS telah meningkatkan 8K AI Upscaling[4] untuk meningkatkan kualitas gambar secara signifikan, memungkinkan Anda menikmati film favorit dengan tampilan diperbarui dan mengapresiasinya kembali. Dengan desain Infinity Screen, bezel yang hampir tak terlihat memungkinkan Q950TS untuk semakin menghilangkan batas antara TV dan sekitarnya.

Untuk semakin melengkapi pengalaman imersif ini, pasangkan Q950TS dengan Samsung Soundbar Seri Q. Fitur Q-Symphony mengaktifkan dan memutarkan surround sound dari dua sumber: TV dan soundbar, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel[5]. Dengan Dolby Atmos® dan DTS: XTM, Anda dapat mendengar suara berbeda yang mengalir di atas dan di sekitar Anda[6].

Dengan camilan favorit Anda di tangan, dan bersantai dengan nyaman di bioskop ruang keluarga Anda, Anda akan menyadari bahwa menciptakan kembali pengalaman menonton film tidak pernah semudah itu! Jadi silakan duduk, bersantai, dan nikmati film sebagaimana mestinya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian produk Samsung, kunjungi www.samsung.com/id.

  • [1] Membutuhkan koneksi Wi-Fi dan akun Samsung.
  • [2] Menyimpan data pengguna, preferensi dan pola penggunaan untuk menyarankan fungsi operasi yang paling sesuai. Ilustrasi hanya sebagai indikasi, efek sebenarnya akan bervariasi.
  • [3] Menciptakan lingkungan ‘Still Air’. ASHRAE mendefinisikan “Still Air” sebagai arus udara dengan kecepatan di bawah 0.15m/s yang tidak memiliki hembusan udara dingin. Perangkat ini menyediakan pendinginan pada atau di bawah kecepatan ini dalam mode Wind-Free Cooling. Efek sebenarnya akan bervariasi.
  • [4] Pengalaman menonton mungkin berbeda menurut jenis konten dan format. ‘8K AI Upscaling’ mungkin tidak berlaku untuk koneksi PC dan Game Mode.
  • [5] Fitur Q-Symphony hanya tersedia pada Soundbar Q Series 2020 bersama dengan Q80T TV atau lebih tinggi. Soundbar Q Series dijual terpisah.
  • [6] Kualitas efek suara bergantung pada konten sumber dan perangkat sumber. Ketersediaan fitur mungkin berbeda menurut ukuran TV. Lingkungan dan jenis instalasi dapat mempengaruhi kinerja fitur ini.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here