asus vivobook s

Pada dasarnya Laptop atau Notebook dibutuhkan banyak orang yang memiliki mobilitas tinggi dan juga jam kerja yang padat serta tidak selalu di kantor. Nah, saat yang tepat ASUS memperkenalkan seri terbaru dari VivoBook. Setelah sebelumnya hadir dalam varian 14 inci, kini varian 15 inci-nya, yakni Asus VivoBook S S510UQ mendarat di pasaran Indonesia. Yang menarik, meskipun punya layar berukuran 15 inci, namun notebook tipis ini memiliki bentang chassis berukuran seperti notebook 14 inci pada umumnya.

Jika kalian masih ragu dalam membeli Asus VivoBook S S510UQ maka kalian wajib untuk membaca artikel yang satu ini. Pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai 10 Alasan Kalian Harus Memiliki Notebook Asus ASUS VivoBook S15 S510UQ Sebagai Laptop Pribadi. Tidak usah berpanjang lebar langsung saja yuk kita simak pada artikel di bawah ini.

1. Super Tipis dan Ringan

asus vivobook s

Mudah dibawa dan ringan tentunya menjadi pilihan seseorang dalam membeli sebuah Notebook. ASUS VivoBook S15 lebih tipis dan lebih ringan dari sebelumnya: beratnya hanya 1.7kg dan memiliki profil 17.9mm yang sangat tipis. Ini adalah laptop yang paling tepat untuk digunakan sehari-hari terutama karena berat dan desain ultrabooknya yang mudah dibawa saat mobile. Tentunya hal ini menjadi sebuah hal yang paling kalian perhatikan dalam membeli sebuah Notebook dan ASUS VivoBook S15 S510UQ memiliki hal ini.

2. Bezel Tipis dan Layar Super Mewah

VivoBook S510UQ-3

ASUS VivoBook S15 memiliki keunikan dalam desainnya terutama karna memiliki panel layar 15,6″ Full HD yang karna ketipisan bezelnya ukurannya dapat masuk ke dalam bingkai laptop khas ukuran 14 inci. Hal ini dimungkinkan karena bingkai NanoEdge 7.8mm super tipis yang secara luar biasa memberikan rasio 80% antara layar dengan body. Layarnya juga didukung dengan 178° teknologi wide-view untuk memastikan bahwa warna dan kontras tetap hidup dan tajam, saat dilihat pada sudut pandang manapun. Solusi sempurna untuk kalian yang gemar berbagi konten dengan teman dan kolega.

Dengan layar yang besar dan juga tampilan bezel tipis yang mewah, tentunya kalian tidak akan malu saat melakukan persentasi di depan klien karena akan semakin percaya diri. Hal ini juga bisa menjadi pertimbangan untuk yang ingin memiliki Notebook mainstream dengan wide-view yang besar akan sangat cocok memilih ASUS VivoBook S15.

3. Kinerja Sempurna Spesifikasi Tinggi

asus vivobook s

Bukan cum layar dan bodi yang ringan lho, akan tetapi ASUS VivoBook S15 juga didukung dengan spesifikasi yang sangat tinggi dan dapat diandalkan tentunya. Bagi kalian yang memiliki pekerjaan seperti editor film dan juga desainer grafis tentunya sangat cocok menggunakan ASUS VivoBook S15 ini karena didukung dengan kartu grafis yang canggih.

Performa luar biasa selalu menjadi ciri khas ASUS VivoBook S15. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ i5 terbaru, dengan RAM 4GB DDR4 2133MHz dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX, VivoBook S15 menghadirkan visual ultra halus dan pengalaman bermain yang hebat. Dan dengan ultra-fast dual-band 802.11ac Wi-Fi, Anda dapat menikmati kecepatan hingga 867Mbps – yang sampai 6x lebih cepat dari 802.11n! VivoBook S15 memiliki semua yang kalian butuhkan untuk fleksibilitas dan performa.

4. Dual Storage Canggih

asus vivobook s

Bingung memindahkan data dalam jumlah yang cukup besar? Tentunya kalian tidak perlu khawatir karena ASUS VivoBook S15 memiliki dual storage yang salah satunya SSD dengan kecepatan transfer data yang mengagumkan.

Desain dual-storage ASUS VivoBook S15 memberikan kemampuan yang terbaik untuk kedua pilihan karena memiliki kecepatan data SSD yang impresif serta kapasitas HDD yang besar. Instal aplikasi di SSD untuk waktu muat super cepat, dan gunakan HDD untuk menampung file besar seperti film, library musik dan album foto. Rasakan peningkatan dalam kecepatan baca / tulis yang drastis, kinerja PCMark, waktu boot-up, dan perlindungan data fisik saat Anda saat menggunakan laptop VivoBook S15 kalian dengan SSD.

5. Konektivitas dengan Port Lengkap

asus vivobook s

ASUS VivoBook S15 dilengkapi dengan port USB 3.1 dengan konektor USB Type-C™ reversibel dengan desain any-way-up yang membuat perangkat penghubung menjadi sederhana dan cepat. USB 3.1 juga memberikan kecepatan transfer data hingga 5x lebih cepat dari koneksi USB 2.0 lama! Didukung dengan port USB 3.1, slot kartu HDMI dan slot SD card tentunya mendukung kompatibilitas tanpa kerumitan dengan berbagai macam periferal, display dan proyektor.

6. Keyboard Backlit Super Keren

asus vivobook s keyboard

Pegal dalam mengetik dalam jumlah yang besar? Masalah ini dapat kalian pecahkan dengan mudah dalam ASUS VivoBook S15. ASUS VivoBook S15 memiliki keyboard full-size backlit yang sempurna untuk pengaturan cahaya rendah. Konstruksi keyboard single-piece yang kokoh dengan tombol 1,4 mm menawarkan pengalaman mengetik yang ergonomis dan nyaman.

7. Keamanan Sidik Jari

asus vivobook s

Keamanan merupakan hal utama yang harus kalian perhatikan, biasanya kode akan dapat dibaca dengan mudah dan akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan sidik jari. Mengakses ASUS VivoBook S15 saat ini lebih mudah dan lebih aman. Dengan sensor sidik jari yang telah menempel di touchpad dan Windows Hello, kalian tidak perlu lagi mengetikkan kata sandi kalian setiap saat untuk masuk – hanya satu sentuhan saja yang diperlukan!

8. Display Layar yang Memanjakan Mata

asus vivobook s

Teknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid memberikan visual terbaik untuk berbagai jenis konten. Teknologi ini memiliki fitur empat mode tampilan, yang dapat diakses dengan sekali klik. Mode normal sangat ideal untuk tugas sehari-hari. Mode Vivid mengoptimalkan kontras untuk menghasilkan foto dan video yang menakjubkan; Mode Eye Care mengurangi tingkat paparan cahaya biru untuk mengurangi ketegangan mata; Dan Mode Manual memungkinkan penyesuaian warna yang dipersonalisasi.

9. Baterai Tahan Lama dan Tahan Panas

asus vivobook s

Laptop ASUS VivoBook S15 memiliki baterai polimer Lithium yang menawarkan baterai dengan umur pemakaian yang 3x lebih lama dari baterai silinder Lithium-ion yang standar. Didukung dengan teknologi ASUS Battery Health terbaru berhasil memperpanjang masa pakai baterai, mengurangi tingkat ekspansi baterai dan membantu memastikan baterai tetap dalam kondisi baik. Teknologi quick-charge juga mengisi baterai hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit.

Pendinginan laptop penting karena mempengaruhi pengalaman komputasi kalian secara langsung. Teknologi ASUS IceCool telah menggunakan kontrol kipas terbaru yang canggih, pipa panas tipis dan tata letak internal yang cerdas sehingga menciptakan sistem pendinginan yang efisien yang dapat menjaga suhu palm rest rata-rata di bawah 35°C – lebih rendah dari suhu tubuh untuk memastikan kalian memperoleh kinerja komputasi tertinggi dan kenyamanan saat digunakan.

10. Sound Bagus Manjakan Telinga

asus vivobook s

ASUS SonicMaster adalah kombinasi dari hardware, software dan penyetelan audio yang dirancang khusus dengan tujuan memberikan kalian pengalaman audio terbaik. Grading codec kelas profesional dalam VivoBook S ini juga turut membantu encoding dan decoding audio secara tepat. Sementara amplifier, speaker besar dan ruang resonansi yang disesuaikan untuk perangkat spesifik kalian, dirancang untuk memastikan pengiriman audio yang kuat dan suara bass yang lebih dalam. Pengolahan sinyal tambahan dan penyetelan juga berperan dalam memperbaiki detail suara, menyaring suara dan meningkatkan kejernihan audio sehingga kalian benar-benar bisa merasakan suara yang mendalam.

Nah, itulah 10 point penting yang pastinya dapat membuat kalian untuk berubah fikiran membeli laptop merk lain dan beralih ke ASUS VivoBook S15 ini. Tentunya kalian harus memperhatikan kembali kebutuhan kalian dalam membeli sebuah notebook. Tunggu ya artikel menarik lainnya mengenai ASUS dan teknologi terbaru di Futureloka.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here