Kelebihan Dan Fitur Kamera HP Oppo N1 Kamera Putar Yang Harus Kamu Ketahui

0

Fitur-Kamera-Oppo-N1

Ketika pertama kali dirilis pada tahun 2014, Oppo N1 berhasil menjadi perbincangan dalam dunia smartphone karena membawa desain kamera yang unik. Oppo N1 merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan sistem kamera yang dapat diputar hingga 260 derajat. Hingga saat ini, belum ada produsen smartphone global yang mampu meniru inovasi disisi kamera dari perusahaan asal Tiongkok ini.

Selain mengusung teknologi kamera putar, apa saja sih kelebihan dan fitur-fitur yang ada di smartphone berlayar 5.9 inch ini? Nah berikut ini, tim Futureloka akan memberikan informasi tentang kelebihan dan fitur kamera yang ada di Oppo N1, yuk mari kita simak.

Berapa Mega Pixels Resolusi Kamera Oppo N1?

Fitur-Kamera-Oppo-N1

Oppo N1 dipersenjatai kamera utama beresolusi 13 MP dengan sensor with dedicated ISP dan besaran aperture F/2.0. Tidak lupa, kamera Oppo N1 juga ditemani dengan dual-LED Flash untuk membuat foto menjadi lebih natural walaupun menggunakan lampu kilat dalam kondisi low-light.

Terus, kamera depannya dimana? Jangan heran kalau Oppo N1 ini tidak ada kamera depan. Karena mengusung kamera yang dapat diputar hingga 260 derajat, otomatis membuat kamera belakang adalah kamera yang sama untuk kamera depan. Sehingga, hasil foto selfie akan sama kualitasnya dengan foto menggunakan kamera belakang. Hal tersebut juga berlaku untuk video call dan fitur-fitur lain yang membutuhkan kamera depan.

Hasil Kamera Oppo N1

Setelah mengetahui spesifikasi dari kamera depan dan belakang Oppo N1, tidak lengkap rasanya apabila tidak menguji smartphone besutan Tiongkok ini. Dan berikut ini adalah hasil dari kamera depan dan belakang Oppo N1 yang berhasil dirangkum oleh tim Futureloka.

Hasil-Kamera-Oppo-N1-2
Hasil Kamera Oppo N1
Hasil-Kamera-Oppo-N1
Hasil Kamera Oppo N1 Low-Light

Fitur-Fitur yang Terdapat Pada Kamera Oppo N1

Selain membawa inovasi berupa kamera putar pertama di dunia. Oppo juga membekali N1 dengan berbagai fitur pendukung. Dan berikut ini adalah berbagai fitur dari kamera Oppo N1 yang berhasil dirangkum oleh tim Futureloka.

Pure Image

Fitur-Kamera-Oppo-N1

Foto yang bagus merupakan hasil dari hardware dan software unggul yang bekerja secara harmonis, itulah mengapa kami menciptakan Pure Image. Diaplikasikan pada foto pada saat diambil, fitur ini membantu Anda mengambil gambar yang memesona dan benar-benar realistis.

Cutting Edge Optics

Fitur-Kamera-Oppo-N1

N1 adalah smartphone Android pertama yang menggunakan enam buah lensa fisik, memberikan Anda gambar yang lebih jelas di samping menghilangkan distorsi. Sensor CMOS bertumpuk generasi terbaru, modul pencitraan jenis 1/3.06 yang ditingkatkan dan apertur lebar f/2.0 akan memungkinkan lebih banyak cahaya yang masuk, sehingga Anda dapat mengambil foto yang sangat bagus meskipun dalam lingkungan yang gelap.

Belum puas dengan apa yang tersedia, kami bermitra dengan perusahaan optik terkemuka untuk menyesuaikan pembuatan solusi pemrosesan citra kami sendiri untuk meningkatkan keseimbangan putih, eksposur dan fokus. Tidak peduli bagaimana kondisi penerangannya, kamera N1 menangkap kejernihan dan detail yang menakjubkan.

Reinvented Flash Technology

Seperti kamera lainnya, N1 dilengkapi dengan lampu kilat untuk menerangi lingkungan yang gelap. Desain lampu kilat ganda terdiri atas lampu kilat normal untuk bidikan menghadap ke belakang dan cahaya lembut berpendar saat Anda melipat kamera ke depan. Dengan kecerahan yang dapat disetel melalui software kamera OPPO N1, lampu kilat menghadap ke depan akan memberikan kondisi pencahayaan yang sempurna untuk setiap bidikan menghadap ke depan.

Panel O-Touch

Fitur-Kamera-Oppo-N1

O-Touch merupakan cara yang sama sekali baru dalam menggunakan smartphone Anda. Panel sentuh belakang 12 cm2 membuat penggunaan satu tangan pada layar besar OPPO N1 menjadi nyaman dan mudah. Dengan O-Touch, Anda dapat menggulir, mengetuk, atau mengambil foto – semua tanpa tertutupnya layar oleh jari-jari Anda.

Long Exposure

N1 mendukung fotografi eksposur panjang hingga 8 detik. Sehingga mampu mengasilkan efek bulb yang dramatis yang seringd ditemui pada kamera-kamera profesional.

Nah itu tadi adalah berbagai fitur, serta kelebihan dari Kamera Oppo N1 yang berhasil dirangkum oleh tim Futureloka. Tertarik memiliki Oppo N1? Kamu bisa mendapatkannya diberbagai toko ponsel baik online maupun offline. Selamat berbelanja!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here