5 Kemeriahan yang Terjadi di Asus ROG Masters Indonesia, Bikin Iri yang Tidak Datang!

0

Baru-baru ini Asus menghadirkan sebuah perhelatan besar berupa turnamen CS:GO dan juga DOTA 2 bernama Asus ROG Masters Indonesia. Tentunya tidak main-main juga hadiahnya yang mencapai total ratusan juta Rupiah dan nantinya para pemenang akan menjadi wakil dari Indonesia untuk turnamen Asia Pasifik yang akan berlaga pada kancah internasional.

Nah, ternyata ada 5 keseruan yang bisa dibilang sangat spektakuler lho yang kalian lewatkan jika tidak menonton langsung di Ciputra Artpreneur pada 16 – 17 September kemarin. Pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas 5 keseruan yang bisa dibilang terjadi pada Asus ROG Masters Indonesia. Yuk langsung saja kita simak pada artikel di bawah ini.

Bertemu Pro Player DOTA 2 dan CS:GO

Di ikuti oleh 8 tim super dewa pastinya untuk kalian penggemar DOTA 2 dan CS:GO akan sayang melewatkan kesempatan kali ini. Tentunya para pro player ini dapat membagikan pengalaman mereka langsung kepada kalian jika hadir langsung di Ciputra Artpreneur kemarin. Tentunya sangat menyesal jika kalian tidak hadir langsung dan menonton langsung tim favorit kalian bertanding.

Merasakan Atmosfir Pertandingan yang Sengit

Atmosfir yang bisa kalian rasakan saat menonton secara langsung tentunya sangat berbeda jika kalian menonton lewat streaming di rumah. Kalian bisa menyaksikan betapa tertekannya dan betapa sulitnya berjuang meraih juara pertama dalam Asus ROG Masters Indonesia kali ini. Tentunya kalian bisa belajar perjuangan dari pada pro gamers yang berjuang di Asus ROG Masters Indonesia.

Mendapatkan Hiburan Cosplay Bergengsi

Bukan hanya pertandingan yang sengit lho yang bisa kalian rasakan dalam Asus ROG Masters Indonesia. Cosplayer yang bergengsi juga ikut memeriahkan hadirnya Asus ROG Masters Indonesia. Tentunya buka cosplayer kacangan yang mengikuti Asus ROG Masters Indonesia, namun cosplayer bergengsi yang kostumnya sangat rumit dan mirip dengan karakter aslinya.

Mencoba Laptop Asus ROG Zephyrus dan Seri Lainnya

Asus ROG Zephyrus 3

Penasaran dengan keganasan laptop Asus ROG yang dapat melibas banyak game-game berat? Tentunya bagi kalian yang datang kemarin dapat langsung mencoba Asus ROG yang ada di display set secara langsung tanpa harus mengantri. Kurang lebih ada 9 laptop yang bisa kalian explore dan coba dengan game yang sudah terpasang didalamnya. Tentunya bagi kalian yang tidak datang langsung menyesal bukan?

Doorprize Laptop Asus dan Smartphone Asus

Kejutan dari Asus memang tidak sudah-sudah, Laptop dan juga Smartphone juga ikut dibagikan untuk para penonton yang hadir di Asus ROG Masters Indonesia. Sistem pengundian nomor bangku dilakukan oleh MC dan berhasil mendapatkan pemenang dari Laptop dan juga smartphone dengan cuma-cuma. Cukup datang dan duduk saja bisa mendapatkan Laptop dan smartphone Asus.

Untuk kalian yang kemarin belum sempat datang ke Ciputra Artpreneur tentunya jangan menyesal. Asus masih akan menghadirkan beragam acara menarik yang bisa kalian ikuti nantinya. Tentunya jangan ragu untuk mengikuti acara-acara menarik dari Asus karena akan ada banyak kejutan didalamnya. Nah, tunggu ya artikel menarik lainnya seputar Asus di Futureloka.com!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here