Point Blank kembali menghadirkan event transfer account dari akun PB Garena ke PB Zepetto. Pemain yang ingin mentransfer akun lamanya hanya perlu menunjukkan bukti kepemilikan ID lama (ID PB Garena) yang nantinya akan dicek oleh tim Point Blank. Event transfer akun ini dibuka mulai besok Selasa, 11 Oktober 2022 hingga tanggal 7 November 2022 mendatang.

Berikut adalah penjelasan rinci mengenai tata cara melakukan transfer akun PB Garena ke PB Zepetto:

  1. Membuat akun Point Blank Zepetto (Karakter pada akun ini nantinya akan hilang dan digantikan dengan karakter yang akan ditransfer).
  2. Login menggunakan akun PB Zepetto yang akan ditransfer dan isi formulir transfer akun di official website Point Blank.
  3. Isi dan upload data-data yang diperlukan untuk proses transfer.
  4. Selanjutnya, pengguna bisa menunggu proses verifikasi selesai. Transfer akun pengguna akan kami proses paling lambat 2×24 jam pada hari dan jam kerja.

Selama event Transfer Akun PB digelar, ada juga event Special Attendance Transfer Account.  Troopers bisa mendapatkan hadiah jika login ke dalam permainan Point Blank sesuai ketentuan. Untuk memantau aktivitas login in-game yang telah dilakukan, Troopers bisa melihat bagian Attendance Check Event di situs Point Blank. Akan ada beragam hadiah seperti Kriss SV Zepetto, Mercury Saber, hingga Skull Black Beret untuk Troopers yang berhasil melakukan login selama beberapa hari berturut-turut.

Tak hanya berlaku bagi Troopers baru yang melakukan transfer akun, reward tersebut juga bisa didapatkan oleh seluruh Troopers yang memenuhi ketentuan. Reward akan dikirimkan setelah maintenance tanggal 8 November 2022 yang akan datang.

Selain Transfer Account, ada juga Battle Pass Rise of the Sorcerer yang tak kalah seru untuk diikuti Troopers. Cek selengkapnya mengenai event game Point Blank di situs resmi pointblank.id.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here