Infinix memang kerap merilis HP baru, pada tahun ini Infinix sudah merilis banyak produk barunya di pasaran Indonesia. Kali ini Infinix juga tengah bersiap untuk merilis produk barunya yang di khususkan untuk para gamer. Produk terbaru Infinix ini adalah Infinix Hot 20S, HP tersebut tengah diperkenal kan pada laga eSport untuk para pelajar Indonesia yakni laga Infinix Gaming Master

Sergio Ticoalu selaku Infinix Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia mengatakan “Infinix MLBB Gaming Master akan menjadi event esport tahunan dari Infinix dengan tujuan untuk menghidupkan ekosistem esport di Indonesia dan membantu anak-anak muda agar bisa berkompetisi dan mungkin suatu hari nanti bisa menjadi pro-player atau atlit esport kebanggaan Indonesia,”

Infinix Gaming Master akan digelar secara offline dan online dan akan disiarkan pada kanal YouTube resmi Infinix Indonesia. Infinix Gaming Master Mempertandingkan game populer di Indonesia Mobile Legends Bang Bang (MLBB), laga Grand Final Infinix Gaming Master student cup yang digelar pada 5 dan 6 November di Blok M Square, Jakarta.

Empat tim akan yang bertanding di final kali ini dari Universitas Muhamadiyah Malang (Malang), Universitas Sriwijaya (Palembang), Universitas Negri Padang (Padang), Universitas Harapan Medan (Medan).

Pada laga tahun ini, Infinix Gaming Master mempertemukan 783 tim yang berasal dari ratusan sekolah dan universitas di seluruh Indonesia. Perjalanan keempat tim tersebut dimulai dari pre-kualifikasi regional pada September lalu hingga kualifikasi nasional yang diadakan pada 22-23 Oktober lalu.

Acara final ini akan digelar secara offline sehingga para pendukung dari tim-tim yang berlaga di laga final dapat ikut hadir untuk menyemarakkan acara. Acara juga disiarkan secara live streaming di Youtube Infinix Indonesia. Keempat tim yang bertanding demi meraih gelar juara pertama dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 115 Juta.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here