Kripto telah menjadi sangat populer dalam beberapa waktu terakhir. Selain untuk pilihan investasi, penggunaannya telah banyak diadaptasi di berbagai industri.

Industri Game merupakan salah satu  industri yang cepat sekali mengadopsi teknologi Blockchain dan Kripto. Game yang menggabungkan penggunaan Blockchain dan Kripto sering disebut juga sebagai game “Play to Earn” atau Bermain untuk memberi keuntungan.

KUY Token adalah Kripto Token yang dibangun menggunakan teknologi Blockchain Indonesia, Vexanium. KUY Token diciptakan untuk memudahkan perusahaan game dan aplikasi di Indonesia untuk mengadaptasi sistem NFT, Blockchain, Metaverse, dan Play to Earn.

Pada tanggal 29 Maret 2022 di acara non-fungible event (NFE) di M-Bloc Space,  KUY Token meresmikan kerjasama dengan Game DEKARON ONLINE dari publisher Online Game terbesar di Indonesia LYTO.

DEKARON Online adalah Game PC MMORPG pertama di Indonesia dengan sistem Play to Earn dimana gamer bisa bermain dan mendapatkan penghasilan.

“Kami senang sekali bisa memperkenalkan KUY Token. Kami berharap kehadiran KUY Token dapat memajukan industri Kripto dan memfasilitasi industri lainnya ke dalam ekosistem Kripto.” kata Edgart Hartono, founder dari KUY Token.

KUY Token rencana nya akan diluncurkan pada pertengahan 2022, untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi situs https://kuytoken.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here