Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, meraih sejumlah pencapaian selama promo 11.11 Mega Sale yang berlangsung 8-11 November. Hasil ini membuktikan komitmen Xiaomi dalam menghadirkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang dapat menikmati hidup lebih baik melalui teknologi.

Selama periode 11.11 Mega Sale, Xiaomi mencatatkan rekor penjualan smartphone sebanyak 40.000 unit lebih. Dalam kesempatan yang sama, Xiaomi juga menjadi brand dengan jumlah pesanan nomor 1 di e-commerce Akulaku, begitu pula Shopee yang menyebut Xiaomi sebagai brand terlaris nomor 1 dari kategori “mobile phone dan tablet” berdasarkan nilai transaksi.

Xiaomi menawarkan sejumlah penawaran menarik sepanjang 11.11 Mega Sale melalui beragam channel penjualan online seperti mi.com, dan official store Xiaomi Indonesia di Lazada, Shopee, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak. Akun media sosial Xiaomi Indonesia juga merilis panduan belanja untuk menyambut 11.11 Mega Sale berisi rekomendasi tentang produk-produk yang akan menjadi jagoan bagi penggunanya dalam keseharian di rumah, sekolah, atau tempat kerja.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here