Lenovo menghadirkan Yoga 9i, laptop Yoga™ 2-in-1 unggulan di Indonesia dengan menggabungkan portabilitas, keserbagunaan, dan tenaga dengan performa tinggi yang luar biasa yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai macam aktivitas mulai dari bekerja hingga bermain. Yoga 9i sangat ideal untuk trendsetter yang mengutamakan pengalaman imersif dengan fitur premium, pengalaman hiburan dan mobilitas, serta performa yang didukung A.I. Dibuat untuk mobilitas dengan penutup 3D glass dan dihadirkan bersama desain yang berbeda dari generasi sebelumnya dengan desain comfrot-edge yang nyaman dari sasis 14.9mm (0,59 in) yang tipis dan ringan menampilkan kontur yang membulat dan halus untuk pengalaman pengguna yang lebih nyaman.

“Dengan komitmen dalam menyediakan smarter technology for all, Lenovo senantiasa terus melakukan berbagai inovasi untuk dapat memenuhi kebutuhan semua kalangan masyarakat. Hari ini, melalui peluncuran lini produk Lenovo Yoga 9i di Indonesia merupakan jawaban bagi pelanggan yang membutuhkan laptop premium dan bertenaga, namun tetap modis serta serbaguna untuk mengubah cara mereka hidup, bekerja dan bermain,” ungkap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Adapun perpaduan antara mobilitas dan performa, Yoga 9i juga memberikan definisi baru pada hiburan portabel dan pembuatan konten. Laptop ini memiliki layar sentuh 14-inci 16:10 hingga 4K OLED PureSight, dilengkapi dengan audio dari Sound by Bowers & Wilkins. Pengalaman visual PureSight Lenovo pada layar OLED 4K opsional memberikan detail dan kejernihan yang sangat tajam serta kaya akan warna yang nyata. Dengan VESA Certified Display HDR True Black 500, kedalaman warna 10-bitnya dapat menampilkan lebih dari satu miliar warna dalam satu piksel dan memiliki gamut warna penuh 100 persen DCI-P3. Empat speaker Bowers & Wilkins pada Yoga 9i memberikan kualitas audio yang realistis.

Yoga 9i adalah perangkat portable yang dapat dibawa kemanapun dan kapanpun oleh pengguna dan hadir dengan warna Oatmeal dan Storm Grey yang sangat menarik, ditenagai oleh Intel Evo dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan grafis Intel Iris Xe. Meningkatkan pengalaman premium, Lenovo A.I. Core 2.0 menghadirkan peningkatan kinerja berkemampuan AI dan keamanan yang lebih cerdas, di mana teknologi ini mencakup Smart Sense Solution dan Smart Security Solution.

Smart Sense Solution mencakup aplikasi Smart Note yang memungkinkan pencatatan yang nyaman langsung dari lock screen, Flip-to-boot untuk akses instan, Smart Power untuk mengoptimalkan laptop untuk menghasilkan performa terbaik, Smart presence detection, sensor time-of-flight yang mendeteksi keberadaan Anda dan menyesuaikan perilaku laptop untuk keamanan dan kemudahan penggunaan. Smart Lenovo Smart Appearance adalah solusi AI yang memungkinkan Anda tampil terbaik dalam foto dan panggilan video. Smart Security Solution Memantau keamanan perangkat cerdas yang terhubung ke jaringan Wi-Fi rumah Anda dengan software Connected Home Security dari Lenovo melalui dashboard PC konsumen Anda.

Adapun lini lengkap dari Lenovo Yoga akan segera tersedia di Indonesia. Ikuti terus kabar dari Lenovo Indonesia untuk menjadi yang pertama untuk memilikinya.

Bagi Anda yang ingin memiliki Lenovo Yoga 9i, laptop ini sudah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli di seluruh toko resmi Lenovo Indonesia dengan harga Rp. 26.999.000.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here