Lenovo Indonesia selalu berinovasi dalam menghadirkan perangkat-perangkat yang dapat memenuhi apapun kebutuhan pengguna. Lenovo kian memprioritaskan kenyamanan dan keamanan pengguna dengan menghadirkan layanan purna jual atau garansi terbaik di kelasnya, bahkan pada produk entry level dari Lenovo. Kini, Lenovo hadirkan layanan perlindungan Accidental Damage Protection atau Premium Care pada laptop IdeaPad Slim 3 yang mampu memenuhi kebutuhan para pelajar.

Upaya ini merupakan wujud komitmen Lenovo, di mana inovasi Lenovo didorong oleh masukkan dari para pelanggan untuk dapat memastikan teknologi yang bermanfaat bagi semua orang untuk kebutuhan produktivitas kesehariannya. Adapun berbagai insiden yang kerap terjadi pada laptop akibat kelalaian pengguna sekaligus, seperti terdapat kerusakan pada perangkat akibat LCD pecah atau retak, tertumpah air, dan cover laptop pecah menjadi kerusakan paling sering diterima Lenovo dan terlapor selama setahun terakhir.

“Kami percaya bahwa melalui komitmen kami dalam membawakan smarter technology for all merupakan atas dasar untuk mewujudkan kebutuhan para pelanggan. Dengan itu, selain terus berinovasi pada perangkat-perangkat Lenovo untuk menjawab tantangan pelanggan, kami juga ingin membangun customer centricity dari dalam dengan memberikan pelayanan terbaik untuk semua kalangan masyarakat, termasuk dengan memberikan layanan purna jual atau garansi pada produk entry level dari Lenovo sekalipun, IdeaPad Slim 3 dengan prosesor Intel dan AMD. Untuk itu, Lenovo berikan layanan dan perlindungan terbaik agar semua pengguna dapat terbantu dengan teknologi, serta merasa aman, tenang dan nyaman saat menggunakan produk kami,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Kini Lenovo hadirkan layanan garansi terbaik dikelasnya untuk IdeaPad Slim 3 guna mewujudkan pengalaman produktivitas yang dibutuhkan. Hadir dengan 1 tahun Accidental Damage Protection senilai Rp1.000.000 yang dapat digunakan untuk berbagai kerusakan, bahkan kerusakan yang disebabkan oleh pengguna sendiri, seperti

  • Insiden tertumpah air pada perangkat
  • Terjatuh dan terbentur tanpa disengaja
  • Baterai rusak
  • LCD retak yang akan di-cover 100%

Atau 2 tahun Premium Care senilai Rp600.000 yang merupakan inisiatif pertama di industri yang menawarkan layanan tanpa kerumitan. Di mana pengguna dapat memanfaatkan layanan garansi seperti

  • Dapat berkonsultasi secara langsung, cepat dan mudah dengan teknisi ahli
  • Dapat diakses 24/7
  • Teknisi dapat datang langsung ke lokasi pelanggan
  • Pengecekan kesehatan PC secara tahunan
  • Dukungan perangkat lunak komprehensif dengan bantuan pihak ketiga

Adapun layanan Premium Care dari Lenovo via fitur WhatsApp yang dapat dijangkau lebih mudah oleh pelanggan, dimanapun dan kapanpun. Sehingga tidak perlu lagi menunggu lama di telepon dan bisa langsung terhubung lewat WhatsApp di nomor +62 2150851766.

“Ini merupakan langkah Lenovo untuk memberikan layanan garansi terbaik yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna Lenovo, dimanapun sdan kapanpun. Menghadirkan perlindungan ekstra pada laptop kami yang terjangkau sekalipun merupakan solusi yang dapat diandalkan pengguna Lenovo IdeaPad Slim 3,” tutup Santi.

Dalam rangka memeriahkan hadirnya garansi pada IdeaPad Slim 3, Lenovo Indonesia mengadakan kompetisi yang berhadiahkan saldo GoPay dengan total sebesar Rp 4.000.000 untuk para pemenang yang beruntung. Bagikan pengalaman Anda ketika terjadinya insiden menggunakan IdeaPad atau lainnya dengan menyertakan hashtag #LenovoWarrantyAntiWorry. Untuk informasi selengkapnya, silakan mengunjungi akun Instagram Lenovo Indonesia @lenovoid.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here