Lenovo , merek PC nomor 1 pada segmen Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia selama 18 kuartal berturut-turut, hari ini mengumumkan jajaran produk komersial terbaru pada acara Lenovo Technology Day 2017 Vol. IV. Salah satunya adalah ThinkStation P320 Tiny yang telah mendapatkan sertifikasi Independent Software Vendor (ISV) untuk memastikan bahwa aplikasi terpenting milik pelanggan dapat dijalankan di perangkat yang hanya seukuran 1 liter.

Indonesia memiliki jumlah dan perkembang UMKM yang besar. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah UMKM di Indonesia mencapai 56,5 juta. Jika dirata-rata maka satu unit UMKM memiliki dua pekerja. Melihat hal ini, Lenovo selalu berinovasi untuk mampu menjawab tantangan industri komerisal termasuk UMKM melalui worsktation yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Teknologi menjadi faktor pendorong utama dalam bisnis saat ini. Kebutuhan akan teknologi yang lebih lincah, dapat diandalkan, dan menghasilkan footprint yang lebih rendah menjadi trend bisnis saat ini.Untuk memenuhi kebutuhan modern workstation tersebut, Lenovo memperkenalkan jajaran produk komersial terbarunya yaitu ThinkStation, V Series Dekstop, dan ThinkPad P series terbaru. Inovasi terbaru ini dihasilkan dari proses mendengarkan aspirasi dan masukan dari pelanggan komersial kami.” kata Irene Santosa, Small Medium Business & Large Enterprise Director Lenovo Indonesia.

ThinkStation P320 Tiny: Workstation terkecil di dunia dengan sertifikasi ISV

Diluncurkan pertama kali pada acara Lenovo Transform di New York tahu ini, ThinkStation P320 Tiny merupakan workstation terkecil dengan daya dan kemampuan yang dapat diandalkan. ThinkStation P320 Tiny memanfaatkan ruang yang sangat efisien dan memberikan kekuatan yang diharapkan dari sebuah workstation.

Mudah digunakan dan kompatibel dengan asesoris ThinkCentre Tiny dari Lenovo, P320 Tiny menggunakan kekuatan prosesor Intel® Core i terbaru dan NVIDIA® Quadro® Graphics untuk mendapatkan sertifikasi ISV, sehingga dapat memberikan performa yang diharapkan dari aplikasi profesional. Baik itu untuk mengembangkan produk inovatif terbaru, mendesain gedung pencakar langit yang canggih, dan mengedukasi para wiraswasta di masa depan.

P320 Tiny menghadirkan workstation yang cocok untuk keperluan bisnis terbesar dalam perangkat terkecil. Produk ini  hadir di Indonesia dengan harga IDR 23.870.000.

Tentunya selain Workstation P320 Lenovo juga ada beberapa produk lagi yang bisa kalian lihat dalam gelaran Lenovo Technology Day yang keempat ini. Terdapat workstation yang memiliki spesifikasi yang berbeda. Mulai dari PC dan juga laptop juga tersedia dengan kebutuhan yang berbeda-beda dalam Lenovo Technology Day yang ke-4 ini.

Lenovo Tech Day 1

Lenovo Tech Day 1

Nah, itulah liputan khusus tim Futureloka dalam gelaran besar Lenovo Technology day yang ke-4 dan bertempat di Hotel Le Meridien, 27 September 2017. Tentunya masih akan ada banyak informasi menarik mengenai Lenovo yang bisa kalian temukan dalam Futureloka. Pantengin terus ya Futureloka untuk informasi teknologi terkini dan paling update.

Lenovo Tech Day 1

Lenovo Tech Day 1

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here