LG G7 : Smartphone dengan Rasio Layar Terbaik 2018

0

LG G7 : Smartphone dengan Rasio Layar Terbaik 2018

LG G7 Hadirkan Layar dengan Rasio Terbaik

Setelah beberapa tahun di mana tren desain smartphone berukuran besar, produsen akhirnya mulai mengendalikan produknya di tahun lalu. Alih-alih hanya terus membangun ponsel yang lebih raksasa lagi, perusahaan mulai fokus pada penyempitan bezels dan meningkatkan rasio screen-to-body. Akhirnya, sejumlah handset hadir ebih kompak dan masih memiliki display besar yang bagus.

Tren desain “all screen” akan berlanjut di tahun 2018. Sepertinya beberapa pembuat smartphone akan merilis ponsel dengan bezels yang lebih sempit lagi. Seperti Samsung Galaxy S9 yang akan datang tidak akan ada di antara mereka karena akan menggunakan desain yang sama seperti Galaxy S8 tahun lalu, dan sepertinya ini telah menciptakan peluang besar bagi LG G7 mendatang.

Rumor tersebut mengemukakan bahwa Samsung berencana untuk memperkenalkan desain yang diperbarui untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9 + tahun ini yang menampilkan bezels sempit di atas dan di bawah layar, namun rencana tersebut dibatalkan. Sebagai gantinya, pembuat smartphone papan atas dunia ini kabarnya akan merilis sepasang ponsel andalan baru yang memiliki desain yang sama seperti model tahun lalu di bagian depan. Sementara itu, LG tampaknya tidak mengalami masalah apa pun yang dialami Samsung dengan desain Galaxy S9 aslinya.

lg-g7-1

Sebuah situs perbandingan smartphone telah berhasil mendapatkan apa yang bisa menjadi tampilan pertama pada desain LG G7 yang baru. Sebenarnya, jika ini memang representasi yang bagus dari LG G7 yang akan datang, mungkin ini akan menjadi smartphone dengan rasio layar terbaik 2018.

Bezel yang minim di bagian atas ponsel memiliki ruang untuk speaker, dan sensor yang tampak sebagai pengaturan kamera dual-lensa menghadap ke depan. Dari catatan, tidak ada bezel yang terlihat sama sekali di bagian bawah telepon. Tapi mungkin juga LG menggandeng Apple dengan desain iPhone X yang kuat, yang melengkungkan bagian bawah layar di belakangnya sendiri di bagian bawah perangkat sehingga display controller bisa disembunyikan di balik layar ketimbang di bawahnya. Untuk lebih jelasnya lagi nantikan saja kehadirannya April 2018 mendatang.

lg-g7-2

Demikianlah artikel mengenai LG G7 : Smartphone dengan Rasio Layar Terbaik 2018 yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya penggemar produk LG. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here