ASUS bisa dibilang selalu menghadirkan laptop unggulan yang selalu diperbaharui dengan material yang berkualitas setiap tahunnya, karena perkembangan teknologi juga sangat pesat jadi komponen yang dihadirkan juga harus paling update untuk menunjang aktivitas sehari-hari apalagi untuk bermain game.

Baru-baru ini ASUS menghadirkan dua buah laptop terbaru untuk seri ASUS ROG Strix yang bisa dibilang hadir sebagai generasi kedua dari seri laptop tersebut. Kali ini, penerusnya hadir dalam wujud laptop gaming ASUS ROG Strix Scar II dan Hero II. Penasaran dengan kedua laptop tersebut? Yuk simak liputan tim Futureloka kali ini!

Sama seperti generasi yang sebelumnya, hadir dalam dua jenis laptop yang dikhususkan untuk bermain FPS dan juga bermain game MOBA masing-masing laptop gaming ini memiliki keunggulan tersendiri yang bisa dibilang di atas rata-rata. Dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 Hexacore Generasi kedelapan dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB VRAM. Untuk itu, tombol W, A, S, dan D yang sering digunakan oleh gamer FPS pun mendapat highlight di keyboard laptop gaming ini.

Selain itu untuk versi MOBA yang mampu menjalankan game seperti DOTA 2 dan juga League of Legends dengan sangat baik dilengkapi prosesor Intel Core i7 Generasi kedelapan dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB VRAM. Karena diperuntukan untuk pemain MOBA, tombol Q, W, E, dan R di papan ketiknya diberikan highlight khusus mengingat keempat tombol ini sering dipakai sebagai shortcut untuk memanggil skill Hero.

Selain memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, laptop ini juga memiliki berbagai macam fitur menarik yang sudah dipatenkan pihak ASUS dan hanya terdapat pada laptop ASUS saja seperti pendingin Hypercool Pro yang dilengkapi sepasang kipas 12V dan fitur anti-debu.

Untuk harga, varian ASUS ROG Strix GL504 Hero II dengan RAM 8 GB dan SSD 128 GB dijual seharga Rp24.299.000. Sementara varian dengan RAM 16 GB dan SSD 256 GB dibanderol Rp27.299.000. Sedangkan varian ASUS ROG Strix GL504 Scar II dengan RAM 16 GB dan GPU Nvidia GTX 1060 6 GB dihargai Rp30.299.000. Terakhir, varian dengan RAM 32 GB dan GPU GeForce GTX 1070 8 GB dijual Rp40.299.000.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here