Riset menunjukkan, sekarang anak muda lebih cemas tidak membawa smartphone ketimbang ketinggalan dompet saat bepergian. Pasalnya, smartphone sudah jadi gacoan di kehidupan mereka sebagai digital native, jadi nggak bawa dompet pun nggak masalah karena transaksi bisa dilakukan via aplikasi. Bahkan, dengan semakin berkembangnya inovasi teknologi smartphone, beraktivitas sambil mobile pun tetap lancar tanpa harus bawa laptop ke mana-mana.

Memahami pentingnya peran smartphone sebagai perangkat komplet sekaligus teman terbaikmu dalam mendukung produktivitas, Samsung menanamkan berbagai fitur dan performa yang gahar pada lini smartphone Galaxy M Series supaya kamu bisa menjalani aktivitasnya yang #GakAdaMatinya.

“Lebih dari sekadar alat komunikasi, kini smartphone sudah jadi perangkat yang mendukung gaya hidup anak muda sekarang di segala situasi. Galaxy M Series 5G, berkat kehadiran fitur-fitur andalannya seperti prosesor Octa-Core yang gahar dan storage besar yang bikin memori smartphone nggak cepat penuh, jadi lebih gesit berproduktivitas sehari-hari. Layar lapang dengan resolusi tinggi dan berbagai fitur lainnya menambah kenyamanan berinteraksi dengan smartphone andalan yang #GakAdaMatinya, Samsung Galaxy M series. Menuntaskan pekerjaan di mana pun, melakukan transaksi digital, scrolling media sosial, streaming film ataupun series hingga mengabadikan momen konser musik, semua bisa beres dengan Galaxy M Series yang punya baterai 5.000mAh yang bisa awet hingga 2 hari,” ujar Wildan Mukholad, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Apa saja sih aktivitas harian yang masih bisa dilakukan untuk tetap menjaga produktivitas sekalipun kamu nggak bawa laptop dan dompet?

Lancar bertransaksi digital dengan berbagai platform pembayaran berkat memori besar

Satu hal yang harus ada dan nggak boleh ketinggalan untuk di-install di smartphone kamu untuk bisa tetap produktif adalah aplikasi e-wallet dan mobile banking. Baik untuk belanja kebutuhan sehari-hari di e-commerce maupun berburu barang kalcer di social commerce seperti Instagram Shop atau TikTok Shop, pembayaran paling praktis dilakukan secara digital.

Dengan ruang penyimpanan data internal 128GB dan external hingga 1TB di Galaxy M23 5G, kamu tidak perlu kuatir smartphone jadi lambat saat bertransaksi. Kamu bebas meng-install banyak aplikasi transaksi digital pendukung produktivitasmu. Dengan didukung juga oleh prosesor Octa-Core, RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB, tiap aplikasi juga bisa dibuka dengan lancar, baik secara simultan maupun ketika pindah-pindah antar aplikasi.

WFA lebih produktif dengan fitur Mode Fokus

Tidak cuma laptop, kini smartphone juga bisa mendukung kamu untuk bekerja secara praktis di mana pun dan kapan pun. Penerapan work from anywhere (WFA) yang kini dianut oleh beberapa perusahaan membuat kamu bisa menyelesaikan pekerjaan hanya dengan melalui aplikasi penunjang produktivitas seperti Microsoft Office dan Google Suite di smartphone.

Kamu pun bisa bebas multitasking dan pakai berbagai aplikasi penunjang produktivitas yang mendukung pekerjaan seperti Google Docs dan Microsoft Word dengan Galaxy M23 5G. Aplikasi-aplikasi tersebut pastinya akan terasa lebih nyaman untuk dioperasikan berkat layar Galaxy M23 5G yang lapang berukuran 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz yang bikin scrolling dokumen maupun email jadi lebih mulus.

Untuk mendukung produktivitasmu, Galaxy M23 5G juga punya fitur Focus Mode (Mode Fokus) yang bisa memblok aplikasi-aplikasi tertentu saat kamu perlu fokus pakai smartphone untuk menuntaskan pekerjaan. Simak cara pakai Mode Fokus berikut ini:

  1. Buka Pengaturan
  2. Pilih menu ‘Kebiasaan digital dan kontrol orang tua’
  3. Tap ‘Waktu Kerja’di bagian Mode Fokus
  4. Tap‘Mulai’ dan tentukan daftar aplikasi produktivitas yang ingin digunakan dan durasinya

Work hard, play hard (WHPH) lebih maksimal dengan Quad Camera 108MP Galaxy M53 5G 

Tidak hanya mendukung pekerjaan dengan praktis kapan pun dan di mana pun, smartphone juga bisa menemani kamu menikmati hiburan digital secara maksimal, jadi kamu bisa work hard dan play hard dengan lebih puas.

Untuk work hard, play hard dengan sensasi maksimal setelah diterpa deadline, ada Galaxy M53 5G yang dibekali dengan layar lapang berukuran 6,7 inci Super AMOLED+ yang hadirkan pengalaman gaming lebih puas, streaming film maupun series di berbagai platform OTT, hingga menikmati video pendek di YouTube. Galaxy M53 5G juga sudah dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos yang paling bisa memberikan pengalaman mendengarkan musik di Spotify yang surround dan immersive. Pengalaman mendengarkan musik atau streaming film pun makin seru jika kamu menghubungkan perangkat dengan Galaxy Buds Series.

Kalau momen WHPH maksimal versimu adalah nonton konser musik di akhir pekan setelah kerja keras Senin-Jumat, Quad Camera 108MP dari Galaxy M53 5G bisa menghasilkan foto dan video beresolusi tinggi dengan detail yang sangat jernih, sekalipun kamu nonton musisi kesayanganmu dari jarak jauh. Berikut cara mengambil foto dengan menggunakan kamera utama 108MP Galaxy M53 5G:

  1. Buka Kamera
  2. Tap ikon resolusi  di sisi atas panel kamera
  3. Pilih resolusi 108MP  untuk kualitas gambar yang #GakAdaMatinya

Tingkatkan produktivitas dan explore hiburan digital favorit kamu dengan Galaxy M Series 5G

Untuk menjalani produktivitas sekaligus menikmati hiburan yang #GakAdaMatinya, Galaxy M Series 5G yang semuanya punya baterai jumbo 5.000mAh yang tahan lama ini bisa kamu dapatkan secara langsung di samsung.com/id maupun di Samsung official store di blibli, lazada, tokopedia, shopee, JD.ID. Menariknya lagi, selama 1-31 Oktober 2022, Samsung memberikan berbagai keuntungan lebih yang bisa dinikmati, seperti promo khusus untuk tiap pembelian Galaxy M23 5G, M33 5G, M53 5G, M12 dan M32.

Untuk Galaxy M Series 5G (M23 | M33 | M53 5G), promo khusus tersebut meliputi diskon cashback hingga Rp500.000. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah tambahan senilai total jutaan rupiah yang meliputi paket berlangganan Samsung Care+ selama 1 Tahun senilai hingga Rp749.000, Travel Adapter 25W senilai Rp299.000, gratis Spotify Premium 3 Bulan senilai Rp165.000, gratis YouTube Premium 2 Bulan senilai Rp118.000, serta Paket Bundling XL senilai Rp300.000. Sementara untuk Galaxy M12 dan M32, diskon cashback-nya juga tersedia hingga Rp300.000 dan gratis Spotify Premium 3 Bulan senilai Rp165.000. Untuk mendapatkan hadiah di atas, kamu bisa mengakses aplikasi Samsung Gift Indonesia yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Galaxy Store.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy M Series 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id atau news.samsung.com/id.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here