Matahari (“Perseroan”; kode saham: “LPPF”) secara resmi membuka gerai barunya yang ke-7 dan ke-8 di Indonesia Timur di Kawanua City Walk Manado (Sulawesi Utara) dan di The Park Kendari (Sulawesi Tenggara). Menargetkan produktivitas yang lebih tinggi dalam format gerai yang lebih komprehensif namun padat, Matahari Kawanua City Walk dan Matahari The Park Kendari hadir dalam suasana yang segar dan modern dengan total area gerai masing-masing seluas 6.300 m2 dan 6.200 m2. Kedua gerai Matahari ini ramah lingkungan dengan pencahayaan LED 100% serta konsep area belanja yang ditingkatkan.

“Kami sangat senang dengan pembukaan dua gerai baru Matahari di Kawanua City Walk dan The Park Kendari di musim perayaan ini. Selain memperkuat pangsa pasar kami di Sulawesi, Indonesia Timur, kami berharap kehadiran Matahari di Manado dan Kendari dapat membawa kebahagiaan dan nilai tambah bagi pelanggan yang merayakan libur Natal dan Tahun Baru,” ujar Terry O’Connor, CEO Matahari.

Matahari Kawanua City Walk berlokasi strategis di persimpangan jalan lingkar yang menghubungkan kota/kabupaten sekitar Manado dan dekat Bandara Sam Ratulangi serta perumahan dan hotel unggulan. Sedangkan Matahari The Park Kendari berada di jalan utama kota dan di sekitar pusat hiburan. Matahari Kawanua City Walk merupakan gerai keempat di Sulawesi Utara dan keempat di Manado. Sementara itu Matahari The Park Kendari merupakan gerai keempat di Sulawesi Tenggara dan ketiga di Kendari. Kehadiran dua gerai baru Matahari ini membuat total menjadi 146 gerai di seluruh Indonesia.

Kawanua City Walk dan The Park Kendari adalah tempat lengkap untuk kebutuhan berbelanja, gaya hidup, dan hiburan di kedua kota tersebut. Manado memiliki lebih dari 470.000 jiwa sedangkan Kendari berpenduduk lebih dari 350.000 jiwa. Mendukung ekonomi lokal dengan mempekerjakan masyarakat setempat, Matahari Kawanua City Walk memiliki 186 staf lokal (100%) dan Matahari The Park Kendari memiliki 143 staf lokal (70%).

Matahari juga mengadakan program CSR pada saat yang bersamaan dengan peresmian dua gerai terbarunya. Matahari memberikan donasi senilai total Rp

  • untuk Panti Werda Senja Cerah Paniki, Masjid Jami Baitush Sholihin Kilu Permai Paniki, dan Gereja GMIM Kinamang Kairagi  dari  Matahari City Walk Manado serta

 

Yayasan Panti Asuhan Shabri Kendari, Masjid Attarbiyah, dan Masjid Thalabul ilmi dari Matahari The Park Kendari. Semua organisasi atau tempat tersebut berlokasi di dekat kedua gerai Matahari yang baru.

Dua gerai baru Matahari lainnya akan dibuka di Jakarta Timur dan Gresik (Jawa Timur) pada Desember, sehingga total perluasan bisnis Matahari menjadi 10 gerai baru selama 2022. Selanjutnya, pada 2023 Matahari akan membuka 12-15 gerai baru dan telah memajukan peluang ekspansi gerai dan penciptaan lapangan kerja. Jumlah gerai yang akan diperdagangkan secara nasional pada akhir 2022 akan menjadi 148 dan ditargetkan menjadi 160 atau lebih pada akhir 2023.

Matahari berkomitmen untuk menawarkan berbagai produk fesyen berkualitas tinggi dengan harga terjangkau bagi pelanggannya untuk tampil menarik dan ‘feel good’. Untuk merayakan pembukaan gerai baru di Kawanua City Walk dan The Park Kendari, Matahari menawarkan berbagai promo menarik seperti:

  1. FREE Give Away Voucher Rp 000 tanpa minimum pembelian, berlaku pada 8 – 11 Desember 2022
  2. GIFT Tumbler Matahari dengan minimal pembelian Rp 000, berlaku pada 8

– 11 Desember 2022

  1. Program Mitra Bank Kartu Debit BNI setiap pembelian Rp 000, dapat diskon langsung Rp 46.000, berlaku pada 8 Desember 2022 – 8 Januari 2023
  2. Loyalty Matahari Rewards, 10x ekstra poin Matahari Rewards pada 1 Desember 2022
  3. Dan berbagai diskon dan penawaran harga lainnya
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here