Apa pertimbangan Anda untuk memilih smartphone baru? Layar yang lebih lapang dan jernih? Kamera yang lebih berkualitas? Baterai yang lebih awet? Atau kelengkapan fungsi yang tidak dimiliki perangkat lain? Memahami banyaknya pertimbangan konsumen dalam memilih smartphone, Samsung telah mendesain Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G sebagai ultimate device yang memenuhi setiap checklist konsumen untuk upgrade ke perangkat kekinian. Apalagi, Samsung juga memungkinkan konsumen untuk memiliki Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan lebih hemat dengan memaksimalkan program Trade In yang menawarkan potongan harga hingga Rp12.500.000 dan cashback sampai Rp1.000.000.

“Konsumen telah menunjukkan antusiasme yang luar biasa terhadap Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Hal ini tidak terlepas dari bagaimana Galaxy Z Series terbaru hadir dengan inovasi terkini dan pengembangan fitur signifikan tanpa peningkatan harga dibanding generasi sebelumnya. Untuk semakin memberikan nilai tambah bagi konsumen dalam upgrade ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, Samsung mengajak konsumen untuk memaksimalkan program Trade In yang menawarkan potongan harga dan cashback jutaan rupiah. Hal ini kami lakukan dengan harapan semakin banyak orang yang bisa merasakan pengalaman foldable terbarukan dari Samsung dan membuat perangkat lipat menjadi lebih mainstream di pasaran,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Upgrade ke Galaxy Z Fold4 5G untuk bekerja dan menikmati hiburan yang lebih maksimal

Galaxy Z Fold4 5G hadirkan pengalaman bekerja yang lebih praktis seperti pakai PC dalam genggaman dengan Main Screen yang lebih lapang dan bezel yang lebih tipis, lengkap dengan fitur multitasking inovatif. Layar yang lebih besar membuat pengguna bisa makin maksimal buka tiga app sekaligus menggunakan Multi Window. Pengguna juga bisa mengakses berbagai app dengan lebih cepat berkat fitur Taskbar yang mirip PC. Pengalaman multitasking di Galaxy Z Fold4 5G pun semakin intuitif dengan gesture terbaru untuk beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows atau split screen hanya dengan sekali swipe.

Pengguna bisa benar-benar menikmati greater productivity dengan Galaxy Z Fold4 5G berkat Snapdragon 8+ Gen 1 yang menjamin multitasking jadi lancar. Prosesor canggih ini pun membantu konsumsi daya jadi lebih hemat dan efisien agar pengguna bisa buka aplikasi produktivitas tanpa khawatir baterai cepat habis. Hal tersebut tentunya ditegaskan dengan all-day battery berkapasitas besar 4.400mAh untuk menemani pengguna menjalani rutinitas seharian lengkap dengan Super Fast Charging yang membuat pengguna bisa melanjutkan produktivitasnya dengan cepat kapanpun dan di mana pun.

Tak hanya makin andal menunjang produktivitas, Galaxy Z Fold4 5G juga lebih andal dalam menemani pengguna untuk me time, dari menikmati tontonan di aplikasi streaming favorit hingga bermain mobile game yang lebih maksimal. Hal ini berkat layar 7,6 inci yang lebih besar dengan Dynamic AMOLED 2X 120Hz untuk pengalaman menonton yang lebih immersive. Konsumen juga bisa memanfaatkan Flex Mode untuk menonton sambil bersantai, dengan meletakkan perangkat di meja atau bidang rata mana pun.

Upgrade ke Galaxy Z Flip4 5G untuk pengalaman bikin konten yang lebih kreatif dan unik

Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan desain clamshell yang lebih ramping, sensor kamera flagship, serta pengembangan desain lipat untuk menghadirkan cara bikin konten yang tidak ada di perangkat lain. Dengan FlexCam, kita bisa lebih kreatif membuat konten unik seperti:

  • Pakai handycam untuk ambil foto dan video dari berbagai angle dengan lebih mudah.
  • Fitur ini pun sudah dioptimalkan untuk Instagram yang bikin pengguna bisa lebih ekspresif dan kreatif saat bikin story dan reels.
  • Pengguna bisa mudah mendapat full body shot secara hands-free–lengkap dengan Auto Framing yang presisi menangkap pergerakan subjek.
  • Intip akun @aaa_tsushi yang mengoptimalkan FlexCam dan sertifikasi IPX8 tahan air untuk bikin konten underwater yang unik. Ia memanfaatkan akuarium kecil berisi air dengan ikan hias atau koral di dalamnya dan taruh Galaxy Z Flip4 5G di dasar akuarium, lalu ambil foto atau video secara hands-free seperti biasa–bersiaplah untuk melihat hasil konten yang menakjubkan!

Pengalaman bikin konten yang stand out pun bisa dilakukan tanpa membuka perangkat sama sekali berkat fitur Quick Shot pada Cover Screen yang telah diperbarui. Selain ambil foto dan video, pengguna kini bisa mendapat portrait selfie dengan efek bokeh yang natural. Pengguna pun bisa mengatur aspect ratio dari tampilan kamera di Cover Screen untuk selfie dengan preview seperti pakai smartphone pada umumnya untuk hasil yang lebih proporsional. Pengguna juga bisa merekam dengan kontinuitas yang seamless dari Quick Shot ke Flex Mode tanpa pause atau stop video untuk bikin vlog yang lebih menarik.

Dengan bentuk yang lebih ramping, Galaxy Z Flip4 5G mampu memiliki baterai yang lebih besar dan lebih hemat dengan ketahanan hingga 19 jam. Hal ini didukung dengan Super Fast Charging di mana pengguna bisa mendapat kapasitas 50% hanya dalam 30 menit. Dengan baterai yang seawet ini, pengguna bisa bebas membuat konten sepanjang hari, walau harus berpindah-pindah lokasi sekalipun, untuk mendapatkan konten TikTok yang masuk FYP, konten Instagram yang viral, hingga konten olahraga yang kekinian.

Dapatkan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan lebih hemat lewat Trade In dan promo lainnya

Upgrade ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G lewat program Trade In untuk menikmati potongan harga signifikan dan cashback hingga Rp1.000.000 hanya dengan menukar smartphone lama Anda. Pengguna Galaxy Z Series bisa mendapat potongan harga hingga Rp12.500.000. Program Trade In ini pun berlaku untuk device Samsung lain seperti Galaxy A Series dan Galaxy Tab Series, bahkan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah beralih ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G untuk mendapatkan pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

Mau upgrade smartphone lama Anda dengan cara yang lebih mudah? Begini cara Trade-in Galaxy Z Fold4 5G atau Z Flip4 5G via online:

  1. Kunjungi laman resmi Samsung dan pilih unit Galaxy Z Flip4 5G atau Z Fold4 5G pilihan Anda, kemudian cek ketersediaan layanan tukar tambah di area Anda dengan mengisi Kode Pos.
  2. Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi “Samsung Gift Indonesia” dan “SS.com Trade in” secara gratis di Google Play Store, kemudian akses menu Trade-In di Aplikasi  dan ikuti proses registrasi untuk mendapatkan estimasi harga pada perangkat lama Anda. Kemudian kembali ke laman pembelian Galaxy Z Flip4 5G atau Z Fold4 5G di Samsung.com/id
  3. Setujui harga dan masukkan IMEI perangkat lama Anda, ikuti prosesnya hingga Aplikasi akan menampilkan harga final smartphone yang telah memenuhi syarat tukar tambah. Salin nomor IMEI Anda dan gunakan pada saat melakukan pembayaran di Samsung.com/id
  4. Pihak Samsung akan menghubungi Anda untuk penentuan jadwal tukar unit. Lakukan proses tukar unit dengan kurir rekanan kami pada waktu yang telah disepakati. Sertakan fotokopi KTP dan pastikan smartphone Anda dalam kondisi bersih dan sudah di ‘Factory Reset’

Tidak hanya bisa dilakukan via aplikasi, Anda juga bisa Trade In ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan datang langsung ke consumer launch yang berlangsung di 16 titik yang tersebar di 8 kota hingga akhir tahun ini, sekaligus merasakan langsung greater foldable experience dari Galaxy Z Series terbaru. Yang terdekat, consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, pada 21–25 September yang dilanjutkan di BEC Bandung mulai 28 September sampai 2 Oktober. Kunjungi laman https://www.samsung.com/id/offer/mobile-trade-in/ untuk info lebih lengkap mengenai program Trade-In dari Samsung.

Untuk informasi lebih lanjut dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, kunjungi Samsung Newsroom Indonesia di www.samsung.com/id..

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here